Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

S
Sishantie
Combination, Medium Dark, Neutral
04 May 2020
Rekomen
Ini pertama kalinya aku pakai REXONA yg modelnya cream karna biasanya yg aku pakai itu modelnya roll on, so far so good tp aku sih lebih suka sm yg modelnya roll on. Kalau utk pemakaian memang lebih cepat kering & mudah menyerap dibanding yg roll on, gak bikin gatal/ gak iritasi pd kulit. Terima kasih.
Usage: More than 1 year FD Try and Review
F
feieva
Oily, Light, Cool
04 May 2020
Rekomen
Ini satu-satunya produk Rexona yang aku pake baik-baik aja karena yang lainnya bikin iritasi, alhamdulillah banget varian dry serum ini pertama kali pake nggak ngasih reaksi alergi sama sekali. Mungkin bisa dibilang dupesnya Lady Speed Stick meski gak se-oke LSS. Wanginya enak, seger, lumayan cepet kering, menahan keringat meski ga se-ok LSS tapi ini cukup oke dan higienis karena aplikatornya sedemikian rupa dan pemakaiannya lebih mudah dikontrol jadi gak cepet abis gitu.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
R
rosalinamulya
Dry, Medium Light, Warm
04 May 2020
Rekomen
Sebenarnya produk oke, good but not great. Wanginya juga cukup enak (walaupun bukan preferensi aku), bentuknya cream. Cuma ga se-menahan keringat seperti deo aku yang sebelumnya huhuh jadi ya b aja. Utk harga juga terbilang murah. Tapi Next nya mau coba yg lain aja.
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
A
Anandaevina
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2020
Rekomen
Thankyou FD. Ini pertama kali dapet GA dan dari Rexona. Jatuh cinta sama wangi sakuranya dan teksturnya bener” cepet meresap dan gak lengket. Seharian pake masih nyaman. Mungkin kalo tester pack habis, bakal beli yang fullpack.nya. Thankyou sekali lagi
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
04 May 2020
Rekomen
TQ FD, aku dapat sample size nya.. berguna banget pasti kalo aku travelling, lebih kecil lebih ringkas. Buat brand rexona sendiri udah sering aku pakai deodorant yang mulai stick, roll on dan yang terakhir berbentuk dry serum seperti ini. Packaging yang berbentuk tube plastik lebih travel friendly dan gak bulky. Teksturnya creamy berwarna putih dengan scent bunga sakura yang soft. Produknya ketika diaplikasikan gampang meresap dan gak lengket. Amazed juga sama ingridients nya yang salahsatunya mengandung Niacinamide kecintaan aku, pastinya produk ini juga diciptakan biar bikin ketiak lebih cerah. Nah ketahanannya pun ternyata oke, dari pagi sampe sore wanginya masih stay dan nggak ninggalin residu di underarm seperti sisa peeling berwarna putih atau butiran putih gitu asal pas di apply, di blend dengan rata. So far soooo good. Yang ada di pasaran sizenya 50 ml, buat ukuran sample ini isinya 15ml. Aku masukin ke travel bag aku langsung. Kemana-mana pasti aku bawa.
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
S
sinta22
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2020
Rekomen
Terimakasih sebelunya buat female dialy yang udah kasih product ini secara gratis. Oke, balik ke review setelah sekian tahun memutuskan untuk tidak menggunakan rexona lagi akhirnya sekarang mencoba menggunakan lagi, ternyata dry serum ini enak dan ga bikin lengket wanginya juga seger dan yang pasti dia tahan lama. Penasaran sama wangi yang lain.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
ajemaww
Dry, Medium Light, Neutral
04 May 2020
Rekomen
Thankyou FD buat TnR nya, pertama-tamanku kira bakal dapet yg fullsize ternyata dapet yg sample size but gak apa-apa. aku dapet yang varian sakura, kalo dari bau nya sih lumayan gak terlalu menyengat dan klaim mencerahkanny belum begitu terlihat setelah 1 minggu pemakaian. mungkin harus butuh waktu agak lama kaliyaa, tapi dry serum ini bener2 bikin ketiak kering seharian gak ada lengket sama sekali dan gak nempel2 ke baju..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
renandari
Combination, Medium, Warm
04 May 2020
got this from try and review dan ternyata cuma dapet tester aja bukan produk fullnya. dapat varian sakura dan saya gak suka baunya, terlalu kuat bukan yg mild gitu. kalo untuk fungsinya, ya masih lebih suka produk lain sih.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
fiikaacuu
Combination, Medium Dark, Neutral
04 May 2020
Rekomen
Aku suka sama produk rexona dari jaman sekolah dulu. Mulai dari yg roll on, spray smp yg terbaru ini. Tekstur yg serum ini kyk lotion tapi lebih tebal aja. Tubenya jg safety karena di bagian dalam penutupnya ada pin kecil sebesar lubang tubenya yg kalau kita tutup pas dibuka si produknya gak akan bleber kemana-mana. Aku saranin pakai ini dengan pola memutar di bagian ketiak jd lebih mudah menyebar meski kita keluarin produknya sedikit. Kl kebanyakan pun, pas dipakaian gak bikin kuning atau pun berkerak jd bener menyerap di kulit. Ya pastinya pas awal dipakai akan ada sedikit sensasi basah tp bukan lengket. Wanginya seger bunga sakura bahkan tahan seharian, aku suka jg pake sebelum olahraga krn pas angkat tangan tu berasa kyk pake body mist wanginya nempel. Klaik efek mencerahkan dlm 3hr kebetulan gak berlaku di aku, tapi setelah aku coba dalam waktu lbh dari 1minggu memang aku merasa agak sedikit terlihat perubahan. Mungkin di setiap orang akan beda hasilnya dan jangka waktunya. Aku sih rekomen produk ini.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Y
yomiamanda
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2020
Pake ini karena penasaran sering liat iklan di TV. Sebenernya udh lama banget gapake produk rexona karena suka bikin ketiak basah gitu. Tapi karena produk ini ngeklaim 48 jam ketahanannya akhirnya aku cobain deh. The result is.. it doesn't work on me. wanginya sih enak. Tapi kok aku ngerasa ini gabisa ngecover supaya badan tetep wangi lalau aktivitas ku di luar dr pagi sampe sore, apalagi kalau ditambah olahraga. so repurchase? Absolutely No.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 116 dari 186
Next