D
dhinnyra23
Normal Skin, Light, Neutral
Roll on yang terbukti mutihin ketiak, sempet bingung karna sanex udah ga produksi lagi, dan kalo pake rexona jadi hitam kulit ketiaknya, lalu coba nivea ini dan udah jadi produk andelan.. Wanginya enak dan tahan seharian, ga bikin lengket dan ga ninggalin noda..
A
anputrih
Dry Skin, Medium Light, Warm
Ga tau knp bs suka deodoran ini . Wkwkw udah ke 4-5 botol. Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzxxxxxxxxxxxxxxxxxxx Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzxxxxxxxxxxxxxxxxxxx Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzxxxxxxxxxxxxxxxxxxx Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
I
iamsalima
Combination, Medium Light, Neutral
Uda lumayan lama pake ini, dari jaman kuliah. Tapi baru menyadari kalo ternyata pake deodoran tuh bikin item ketiak. Maka tersadarlah sekarang ngga pake apa apa kecuali bedak. Baunya deo ini enak, suka, tapi ya gimana lagi daripada makin item ya stop aja pakenya
M
meisaade
Combination, Medium, Warm
ini sih Deo langganan aku udh 4 kali repurch, wanginya enak tahan lama tapi saat di aplikasikan emang rada lama menyerap. ketahanan bisa sampe sore di aku. claim buat whitening nya gak ngefek. tapi packagingnya yg beling itu suka repot kalo di bawa2 dan ditaro. pernah pecah sekali soalnya.?
A
anaardani90
Combination, Medium Light, Cool
suka banget pake deodorant yang satu ini. kalo dipake ga lengket sama sekali. udah repuchase berkali kali❤ dan aku suka banget sama wanginya. recommended pokoknyaa. bikin ketiakku lebih cerah dan ga bau tentunyaa
L
Lakkk
Combination, Medium, Warm
enak abissss baunyaa tahan lama juga daripada seri yg lain ini yg paling enak awet padahal tiap hari dipake cuma ya itu bikin bekas di baju disikat juga ga ilang mungkin karna lama keringnya jadi ninggalin bekas repurchase? yesss udah pemakaiab kedua
A
angeliatw
Combination, Medium Light, Neutral
Suka deh! Baunya tahan lama banget, tapi claimnya yang bisa mutihin sih no:( tetep gitu gitu aja. Agak lama juga sih keringnya setelah di pake. Efeknya biasa aja, cuma suka baunya hehe. Repurchase? Yess
R
rann19
Combination, Medium Light, Neutral
wanginya sukaa banget.. tapi nempel parah ke baju walaupun di sikat ga terlalu bersih bekasnya.. jadinya lama kelamaan malah bau ga sedap efek nempel di baju terus2n ? package nya kurang praktis pake botol beling yang kalo kesenggol harus siap jadi upik abu ?
A
aulwidya
Combination, Light, Neutral
Deodoran favoritku sejauh ini, karena wanginya enak bgttttt!! seger gitu hehehe. Terus menurutku dia tahan lama, dan nilai plus lainnya yaitu dia gak ninggalin warna di baju. Cuman dia emang keringnya agak lama, jadi emang harus ada jeda sebelum pakai baju, dan yang aku kurang suka itu kemasannya. Waktu itu pernah jatuh sekali dan langsung pecah huhuhu
H
hanakofp
Normal Skin, Medium Light, Warm
Repurchase? Of courseeee, ini deodoran aku ga pernah mau gonta ganti lagi pas nemu ini. Sebenernya effect whiteningnya ga ada samsek, tapi kenapa aku beli ini terusssss karena wanginya cocok sama badan aku, ga bikin pusing kalo bercampur keringet dan oke2 aja. Pas aku coba nivea wangi lain (berharap bisa ngasih efek yang lebih bagus lg), efeknya wanginya beda bgt di badan aku, jadi malah bau badan pas bercampur keringat. Jadi so far ini deodoran tercocok yang aku punya