ColorStay Longwear Nail Enamel

ColorStay Longwear Nail Enamel
Nails - Polish

ColorStay Longwear Nail Enamel

Revlon
4.5 (2 Ulasan)
100% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Solid Choice
Produk dengan performa stabil dan review memuaskan.
Estimasi Harga
Rp70.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Colorstay Longwear Nail Enamel 78 dari Revlon dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk nails polish. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Color stay long wear technology instantly wraps nails in a shatterproof shield of colorTimeless, yet trend driven shade palette selected for long wearVisible light curable resin to seal in days and days of chip-resistant colorDouble Barrel brush for smooth, bubble free applicationUp to 11 days of lasting color* and gel-like shine ( the longest wearing nail enamel available)

Rangkuman Review Pengguna

S
sasyachristy
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2018
Pertama cobain ini di salon terus suka banget karena selapis udah nutup tapi pas dicoba di rumah harus dua lapis karena masih baru. Tapi overall suka pigmentasi dan cepat kering. Selain itu kalau kena kulit pun mudah hilang tinggal cuci tangan udah langsung rontok yang outsidenya. So happy 💜
Usage: Less than 1 week
D
dyahb
Oily, Medium, Warm
23 Nov 2017
Ini kutek warna hitam k2 aku dari Revlon. Sepertinya memang seri Colorstay ini udah jauh improved dibanding yang biasa. karena seri yang ini gak lengket dan aplikasinya gampang. warnanya juga lebih keluar. kalo wrna hitam ini memang aku selalu pake 2x dan cepet abis jadinya. cepet kering juga. tinggal poles top coat jadi lebih shiny lagi.
Usage: Less than 1 week