UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

C
claraeevani
19 - 24
26 Mar 2024
Rekomen
jujurly sih Sunscreen ini oke banget buat dipake sehari hari😭😭 ringan di kulitku dan nggak lengket.. betah deh dipake, nyaman lah pokoknya, aku juga suka wanginya tuh enak gak terlalu menusuk.. terus gampang merata jadi mudah diaplikasiiin di wajah, love it!!
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
S
shintaws12
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Mar 2024
Rekomen
Akhirnya nemuin sunscreen serum yang teksturnya watery, ringan, gampang diblend, no white case dan kandungannya gokil bgt Skinboost DNA, centella+ bera mineral gak tuh🫶✨ efeknya diwajah jd cerah, glowing dan udah SPF 50 PA++++ lagi. Akan ku racuni kalian semua buat pake sunscreen ini👍🎀💅🫶✨
Usage: Less than 1 week Alfamart
A
afiniynabila
30 - 34
26 Mar 2024
Rekomen
Sunscreen yang finishnya powdery matte kaya pakai bedak, nyaman dipakai gak bikin berminyak dan whitecast, teksturnya ringan cepet meresap dikulit, nggak bukin muka kusam juga dengan spfnya 50 pa++++ suka banget, bakalan jadi sunscreen favorit akuu 🤍🤍
Usage: Less than 1 week Shopee
D
diskaapriyanti
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Mar 2024
Rekomen
yang lagi cari Sunscreen Ringan dan Mudah menyerap , mudah juga ditemuin di tokoh Offline wajib banget coba ini sih ,Teksturnya yg cair jadi gampang banget di blend , Fix sih ini aku bakal pakai Sunscreen Wardah Ini Terus , Good Job Wardah 👍🥰
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
T
Tianghoki
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Mar 2024
Rekomen
Baru ini nemuin sunscreen yang ringan, ramah dikantong terus gampang banget ditemuin di minimarket terdekat. Produk Wardah UV Shield Airy smooth Sunscreen Serum ini nyaman banget ketika di apply di wajah mudah menyerap dan no white cast. Selain itu sunscreen ini tidak menyebabkan adanya komedo dan jerawat sehingga aman banget digunakan untuk segala jenis kulit.fix si bakal repurchase lagii, bener bener baguss sunscreen wardah
Usage: Less than 1 week Indomaret
L
Laarinduu_
Dry Skin, Medium, Neutral
26 Mar 2024
Rekomen
Sunscreen ini tuh bagus bangeeeet sih paraah!!! 💕✨💕 Texture nya ringan terus pas udah meresap kaya pake powder gituu haluus. Sama aku biasa jadiin pake primer atau base makeup karna ga bikin grizy pas makeupan. Udaahh abis 2 dongg otw check out lagi✨💕🥰💞
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Lizienat
25 - 29
26 Mar 2024
Rekomen
ini sunscreen gampang nyerap diwajah, dan gak lengket sama sekali dan selalu repurchase karna gampang ditemuin juga di banyak tempat tuh ga ngribetin kalau abis mah suka sama ini karna SPF 50 sihh😍🥰 aku juga cocok sekali beli langsung pas dikulit aku
Usage: Less than 1 week Alfamart
C
cibouo
Combination, Medium, Cool
26 Mar 2024
Rekomen
aku udh repurchase beberapa kali, aku suka banget sama suncreen ini. Karna teksturnya yg ringan banget jadi mudah meresap dan gampang dibland. Dan gk buat kemerahan di kulit aku yg lumayan sensitif. Aku super recomended wardah airy smooth sunscreen ini🥰
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
Noni97
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2024
Rekomen
Fresh light texture pas apply enak mudah di blend tapi gak cepat kering juga seperti kata orang² harus nunggu 15 menitan before bedakan soalnya sedikit lengket/minyakan gitu, powdery smooth finish no white cast ini sunscreen pertama yang kucoba gak ada tone up sama sekali jadi cocok buat yang suka tampilan natural, kurangnya di kulitku lama² dia bikin kulit terlihat kusam seperti sunscreen wardah yang orange.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
V
Vauchaa
Dry Skin, Medium, Neutral
26 Mar 2024
Rekomen
repurchase kedua kalinya karena suka banget sama texturenya. hasil akhirnya powdery smooth, kayak udah pake loose powder tapi tetep lembab. ada wanginya dikit bikin seger pas dipake. texture gel cepet meresap dan gak ada drama whitecast. recomended
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 86 dari 145
Next