UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

R
ruryfebriyanti
Normal, Medium Light, Cool
25 Oct 2023
Rekomen
selain itu sunscream wardah ini nyaman digunakan dan tidak perih di mataku. Dia juga no whitecast dan tidak lengket di kulit wajahku, aromanya tidak menyengat, harga pricey but useful to help to protect your face from UV. worth it banget sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ratubilqisnong
Dry, Medium Dark, Neutral
25 Oct 2023
Rekomen
sunscreen yang sangat bagus, tidak menimbulkan whitecast untuk penggunaannya... harga sangan cocok di kantung mahasiswa, sangat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan spf sebesar 50+++... dapat dikatakan ada harga ada kualitas recommended
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
Umslimoon
Combination, Medium, Warm
25 Oct 2023
Rekomen
Klaim SPF 50 PA ++++ perlindungan optimal dari sinar matahari tropis yang intens seperti kulit belang, penuaan dini, hingga kanker kulit. mudah di blend dan gak ada white castnya! selain itu juga kasih efek hydrating dan soothing wajah jadinya enak juga dipake sebelum make up.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
khanzashofiyya
Normal Skin, Light, Neutral
25 Oct 2023
Rekomen
mukaku gampang kusam kalau gak cocok pake sunscreen, udah coba beberapa sunscreen lokal gatauu kenapa pas pemakaian di awal cocok cocok ajaa tapi lama kelamaan jadi beda.. sunscreen wardah ini yng ada kandungan skinboost DNA ini udah beberapa kali repurchase tetep bagus. no whitecast, gak greasy, cepet nyerep teruss melembabkan juga yang paling penting gak bikin kulit kusam
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ifa_kaniaa
Normal Skin, Medium, Neutral
24 Oct 2023
Rekomen
salah satu sunscreen yang terbaik menurut aku, soalnya bagus banget ringan banget waktu diapply ke wajah dan juga spgnya tinggi jadi ngerasa aman deh buat pake sunscreen ini. Untuk aku yang oily ini lumayan ringan pokoknya recomended deh buat dicoba
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sintakhnnsaa
Oily, Medium, Neutral
24 Oct 2023
Rekomen
SunscreenFavorit! real spf 50 dan ada skinboost DNA , Sunscreen ini works like magic, bikin lembab dan make up nggak crack sama sekali. Surprisingly, kelembaban ini tahan seharian. Pemakaian kurang lebih 1 minggu keliatan lebih sehat, halus dan bersih kulit akuu❤️aku beli di shopee karna ada diskon hihi
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fannyaulializara
Oily, Medium Light, Neutral
24 Oct 2023
Rekomen
Gua punya sunscreen yang ringan dan matte nih, guys! Tekstur gel cream-nya bikin kulit gua jadi kayak pake bedak. Point plusnya, harganya juga terjangkau, jadi gak banyak duit yang harus gua habisin untuk perlindungan dari sinar UV yang berbahaya. Pastinya jadi pilihan favorit untuk para mahasiswi, guys!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nitaangginia
Oily, Light, Neutral
24 Oct 2023
Rekomen
menurut aku, produk ini tuh Sunscreen terbaik yg pernah aku cobain so far!🥰 Ngelembab in tanpa bikin makin berminyak/kusam. Kandungan skinboost DNA nya juga bantu buat menyehatkan kulit . Teksturnya enakkk bangettt cepet ngeresap ke dalam kulit.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
attrakiya
Oily, Medium, Warm
24 Oct 2023
Rekomen
Tekstur gel ringan banget di kulit, matte finish, dan ada kandungan skinboost dna. Bikin kulit jadi terproteksi banget dengan rasa nyaman. Plus, harganya terjangkau, jadi nggak perlu khawatir buat menutupi bayangan atau noda di wajah. Sun Protection Index-nya juga tinggi, jadi enak banget buat dipakai saat beraktivitas di luar ruangan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
denanurhidayah
Combination, Medium, Warm
24 Oct 2023
Rekomen
Guys, buat kalian yang udah punya rutinitas perawatan kulit yang lengkap, suncreen tekstur gel cream, hasilnya matte, ringan, dan harga terjangkau bakalan jadi must-have. Enggak cuma menjaga dari sinar UV yang berbahaya, tapi juga bisa menambah kecantikan dengan tampilan matte dan harga yang ramah di kantong. Worth to try sih menurutku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 135 dari 145
Next