UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

W
widytya
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
ini bagus sih, apalagi spf 50 dan juga gampang di apply ringan jugaaa dan cocok buat kantong pelajar, terus ga terlalu buat muka berminyak ya gais, kalo mau bisa di coba sih wort to buy gaiss!!!! yg penting kalian sering make and sering aply aja sih
Usage: More than 1 year Shopee
O
oyens
Oily, Medium Light, Warm
04 Nov 2023
Rekomen
harganya okey lagi gak terlalu mahal untuk ukuran sun screen lima puluh spf.gak lengket aku meras akalau pakei ini perlindungannya untuk kulit aku maksimallll deh.pokoknya best banget dehh.ringan juga kayak gak pake aapa pokoknya recommended
Usage: More than 1 year Shopee
G
gheranisya
Normal, Medium, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
Aku baru pertama kali coba sunscreen ini dan ternyata lumayan bagus untuk kulit aku, ga munculin iritasi dan nyaman juga dipake. Kulit jadi lembab dan bagus sebagai base sebelum make up. Kayanya aku bakalan repurchase ini sih karna emang sebagus itu
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fifififi262
Oily, Medium Light, Warm
04 Nov 2023
Rekomen
produk terbarunya dari wardah edisi persunscreenan ini ss yang cocok buat kulit berminyak, diaku bantu banget buat kulit besih dari minyak, hasilnya powdery jadi kayak pakai bedak tabur gitu, spfnya 50 pa nya jg udah quarta plus loh, langsung suka bangeeet
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Melchan7
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
Brand nya bagus harga nya ramah dikantong cocok dipakai semua kalangan, cocok di segala kondisi cuaca. Pemakaian di aku sangat sangat cocok gan bergantungan harganya worktobuy sih sangat sangat murahhhhh bngettttt, ramahhhh dikantonggg
Usage: More than 1 year Shopee
D
dillrahni
Oily, Medium, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
suka banget sama texturenya, cepat nyerap ke kulit, dan tidak ada whiteness di wajah. untuk harga juga ramah di saku buat pelajar seperti aku. selain itu produk ini juga sudah halal jd aman buat yg muslim. lihat reviewny mbak tasya jadi beli ini produk
Usage: Less than 1 week Traditional market
N
nurulnabiila_
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
Dulu capek banget nyari sunscreen yang cocok ke muka aku , daan yaa senang banget ini cocok. Ga whitecast sama sekali , dan ringan dimuka. Cocok di kulit aku yang sensitif dan berjerawat. Wardah tge besstt deeeh , sukaaaa bangeeet 👍👍👍🥰🥰
Usage: More than 1 year Official Brand Store
F
FDilarhm
Oily Skin, Medium Light, Cool
03 Nov 2023
Rekomen
sunscreen wardah terdebest sih, selama pakai ini ga pernah bikin muncul jerawat lagi, trus kulit jadi lebih cerah dan noda jerawatku yang selama ini menghiasi wajah pudar guys, aku udah pake berkali kali dan meskipun udah coba produk lain pasti balik lagi deh kesini
Usage: Less than 1 week suzuya
S
sofianurhaliza01
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
dari semua sunscreen yang pernah aku cobain, Aku paling suka dan cocok sama sunscreen wardah, karena diwajah gapanas, kulit aku tipikal yang sensitif, nah tapi pake sunscreen wardah tu gak panas gitu jadi ini satu satu nya produk sunscreen yang aku suka
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
Thania_Putri26
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
Bagus membuat kulit menjadi lebih sehat dan lebih cerah. menghilangkan komedo dan membuat kulit menjadi tidak kusam. tidak membuat kulit menjadi kering, bagus, harga normal dan dapat mudah terjangkau. semoga lebih produk ini lebih baik
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 131 dari 145
Next