A
azahrabenita
Combination, Medium Light, Neutral
sebenrnya produk ini unik banget sih dari textur finish ketika di apply. texturnya creamy tp pas ditaro dimuka jd kayak ada rasa keset2 tp kayak bertextur (lebih ke powdery) agak bingung jelasinnya sih. cuma untuk harga under 50k dengan spf 50 sih oke banget🔥🔥. nah kalo untuk whitecastnya gakbegitu keliatan sih tp so far sebenrnya untungnya ga nimbulin efek negatif apapun dikulitku🫶🏻 yang aku suka sama dia karena murah tp abis ya jg cepet sih😅😅 intinya yg lg nyari sunscreen murah boleh buat jadi opsi barangkali dikalian cocok 🙌🏻🙌🏻
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
E
etiparatif
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pernah liat salah satu beauty influencer yang bilang ss terbaru Wardah seenak itu sampe pengen buang ss sebelumnya. Setelah coba sendiri ternyata iya seenak itu, dari semua ss Wardah ini yang paling enak bahkan dari sekian banyak ss yang pernah ku coba ini salah satu yang terbaik (tapi nggak sampe pengen buang ss yang lain sih haha). Teksturnya cream yang enak diapply dan cepet meresap. Aku pake langsung sebanyak dua jari, ratain, tunggu sampe agak kering baru sisanya diratain lagi. Dengan gitu bakal lebih hemat waktu karena nggak perlu massage lama-lama. Nggak ada whitecast, nggak pilling, nggak gampang luntur, finish-nya cuma kayak kulit kedua. Bener-bener senyatu itu, nggak heran hampir semuanya ⭐5. Oily skin suka karena hasilnya nggak basah, dry skin suka karena hasilnya nggak matte, mana harganya cukup affordable lagi. Sejauh ini belum nemu minusnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
MustMutia
Dry Skin, Light, Neutral
Aku suka banget sama produk ini padahal baru coba seharian 😆. Pertama aku suka banget sama wanginya, fresh banget. Terus, sunscreen ini mudah banget meresap, gak kerasa berat di kulit aku. Yang paling penting, sunscreen ini gak nimbulin white cast di kulit aku ♥️
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rinsapriana
Oily Skin, Medium, Neutral
Nah, untuk outdoor activity sekarang lagi suka sama wardah airy smooth sunscreen serum ini. warnanya hijau muda, Teksturnya emang lebih lembut dari sunscreen lain, lebih dingin, cepat meresap dan yang aku suka finishhya ga bikin oily tapi lebih halus, seperti ada efek tone up nya tapi lebih mudah nge blend dengan makeup sebelumnya. Bahkan kemarin pernah pakai diatas cushion tapi tetap aman ga dempul 👍 untuk yang bingung pilih sunscreen apa karna di wardah banyak pilihan aku rekomendasi sekali pilih yang airy smooth ini 🫶
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
U
umiyayas
Combination, Medium Light, Neutral
Sunscreen wardah yang ini enak banget. adem cess gitu pas apply di wajah tuh. Ringan, mudah menyerap. Mataku gak merasa perih pas pakai sunscreen wardah. gak bikin white cast juga ya. SPF 50 lagi dibutuhin banget buat cuaca yang panas ini. Aku suka banget sama sunscreen ini, kulitku kan kombinasi ya, ternyata cocok gak bikin jerawat atau drama apapun. Skin Boost nya mantul banget, bener2 smooth.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Saya suka baget produk ini soalnya bagus baget dan mudah banget di aplikasi kan ke kulit semoga makin jaya dan makin laris ya kak best banget semua kalangan suka banget sama prooduk ini dan semoga ada new produk yang akan terus loncing setiap bulan nya
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
P
putrihhhh
Combination, Medium Dark, Neutral
Untuk pemakaian ss wardah lumyan kurang cocok pada kulit karna kerin di wajah namun untuk produknya lmyan murah di kntong dan dpt di gunakan kapan aja selebihnya bisa gunakan ss kapan ajaa di mana Saja dan kapan saja aplagi dengan harga lumuyna murah
Usage: More than 1 year
Lazada
W
wanaras9
Normal Skin, Medium, Warm
Uda sering nyobain produk wardah dari bedak lipstick dan lain lain belum pernah kecewa sihh untuk sunscreen ini baru mau cobaain di lihat dari percobaan pertama oke lembut dan tidak berminyak yaa guys. Wajib wajib banget di cobain lah harga murah ada kandungan serumnya lagi
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
Menurut aku, sunscreen ini affordable banget tapi bisa bikin kulit yang kering jadi super lembab. Aku pake ini, white cast nya ada tapi ngga terlalu over, jadi masih bisa aku lapisin lagi ke krim lain kayak moisturizer dan cushion. Ringan banget pokoknya deh.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
Y
yunitamiranda
Normal, Medium Light, Neutral
ini produk andalan yang punya kulit wajah yang tidak sesitif dengan bahan lain bagus melembabkan dan mencerahkan kuli kusam dan juga tidaj repot untuk menggunakan sehari hari kamu aemua harus punya untuk merawat kulit yang rusak dan kena matahari
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio