UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

V
valerie_vlnc
Oily Skin, Light, Neutral
30 Jan 2024
Rekomen
I heard good review about this suncreen dan pas nemu lngsng beli kebetulan juga lg liburan dan lupa pakai sunscreen. Formula mirip banget sama kayak yg wardah sunstick (warnanya sama) tapi ini jauhhh lebih baik! Klo yg sunstick itu dia lengket dan berat banget wlpn finishnya agak satin sedangkan yg ini dia ga lengket dan berat siii dgn finish yg mirip. So far aku suka ini sii cuman emg klo lg liburan ke pantai keringetan berat pk ini agak pengap cuman kurasa klo dipake daily light activity ini aman sii. Minusnya cuman satu knp ukurannya kecil banget?🥹 ini ss nya aku habis dalam 4 hari dipake liburan 😂
Usage: 1 week - 1 month Guardian
V
vikaamartya
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2024
Rekomen
lagi nyari sunscreen dan udah kepo banget sama produk wardah, baru pertama nyobain langsung sukakk banget, ringan banget di muka dan juga cocok di kulit aku, hasilnya jg powdery smooth matte, pokoknya recommended bangett dan bakalan pakai lagi🤍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
autumninterest
Normal, Medium Light, Neutral
30 Jan 2024
Rekomen
First of all, thank you bangeeet buat FD!!! Okay, menurutku ini tekstur sunscreen yang lumayan unik yang pernah aku coba wkwk. Awalnya aku kira teksturnya bakal kayak moisturizer gituu, tau taunya, finishnya agak matte tapi untuk aku yang kulit kering tuh gak gengges sama sekalii wkwk, it feels matte tapi gak kayak ada lapisan di atas kulit. Cuma emang agak tricky nih kalo kulit kamu lagi kering kerontang banget, biasanya emang aku banyakkin dulu di moisturizernyaa. But overall masih sangat nyaman di kulit keringku! Oh dan satu lagi, gak bikin gerah wkwkwkkw ini salah satu poin plus sihh untuk aku kalo ss gak bikin gerah wkwk karena aku orang yang gampang gerahan wkwk
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
allodiahh
Normal Skin, Medium, Neutral
30 Jan 2024
Rekomen
Cocok buat yang tiap hari full makeup coba pake juga deh👌, sejauh pemakaian aku engga lengket dan bisa nahan minyak. Melindungi plus menutrisi kulit kita yang suka beraktivitas di luar ruangan. Dari harga juga sesuai sama hasilnyaa. I like it 😚
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
Nindirahmi
Combination, Medium, Neutral
30 Jan 2024
Rekomen
Awalnya abis coba pnya temen aku, eh ternyata cocok. Baru kali ini nemu sunscreen yg ringan, gampang diaplikasiin, cocok buat muka aku yg berminyak. fix bakal repurchase lagi. karna emang beneran sebagus itu, teksturnya cair dan gampang di bland
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mila22_mitra
Normal Skin, Medium, Neutral
30 Jan 2024
Rekomen
Baru ini nemu sunscreen yang ringan, murce ramah dikantong aku. Paling penting engga whitecast apply nya mudah banget merata. Aman buat yang punya kulit sensitif plus udah tersedia di minimarket manapun. Bakalan jadi kesayangan akuu😍🥰
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
Ikadwiyy
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Jan 2024
Rekomen
Sunscreen Wardah yang baru ini beneran enak si dipakenyaaa, engga lengket dan engga whitecase after dipakenya beneran ringan dan nyaman jugaa. Sunscreennya lumayan banget lho spfnyaa terus di tambah warna di packagingnya itu yang bener2 menunjuka kalau itu Wardah khas banget hehe
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
W
wardaniindah
Dry Skin, Medium, Neutral
29 Jan 2024
Rekomen
Suka banget sama sunscreen ini, cocok banget buat oily friendly kayak aku dan matte finish, sesuai sama klaim nya halus, gak minyakan, teksturnya cair, ringan, gak bikin kulit jerawatan, wanginya enak gak ganggu dan ga ada whitecastnya. Recommend deh pokoknya wajib coba
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
amndeliciaaa
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2024
Rekomen
aaa benerann aku paling sukaa sama yang tekturnyaa tuh gampang nyerap di kulit dan no whitecast, apalagi kandungan si ss ini tuhh bener bener bagusss di kulit aku yang kombinasi kadang berminyak inii, sungkem samaa wardahh ini beneran worth to buyy!!<3
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rkinanti
Oily Skin, Medium, Warm
29 Jan 2024
Rekomen
Buat sunscreen approved sihh di oily skin aku karena finishnya powdery matte gitu walaupun sedikit tone up color tapi gak yang bikin muka jadi abu-abu, ada sedikit aromanya tapi gak masalah gak yang nyengat ganggu jadi masih sangat fine! Thank youuu
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 116 dari 145
Next