K
Khayaa
Combination, Medium Light, Neutral
Ini nahan minyaknya mantep banget finishnya matte gitu aku kurang rekomendasiin kalo kulitnya kering atau kombinasi si Soalnya aku yang lumayan oily berasa aga kering lama lama dan kata orang ini perih di mata tapi di aku ngga ngerasa perih sii Oiya ini ada whitecastnya ya kalo pake banyak banyak tapi bukan yang putih ngeblok gitu Ini pas di pake itu rasanya bukan berminyak tapi basah dan menurut ku kaya ada adem ademnya dikit nanti kalo udah nge set di aku jadi satin sii
Usage: Less than 1 week
Traditional market
S
sheylameita
Normal, Medium Light, Neutral
first time cobain sunscreen dari wardah dgn spf yang cukup tinggi, teksturnya ringan jadi mudah diblend, dan bener ini tu powdery smooth finish kaya habis pakai primer cocok sih dibawah make up, yg penting engga bikin whitecast dan ga lengket sama sekali๐ค
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vion
Oily Skin, Light, Neutral
sejak kenal sama sunscreen yang real non-sticky, sekarang maju mundur kalo mau coba sunscreen lain karena takut gak sesuai ekspektasi. awalnya gak berharap banyak walaupun udah baca klaim dari sunscreen wardah varian ini tapi ternyata ini BAGUS! sangat bisa jadi alternatif kalo bosan pakai sunscreen. sekarang aku pakai ini daily, bergantian sama sunscreen fav aku yang lainnya. dari teksturnya aja berasa airy gitu sih, warnanya agak kehijau-muda. awal pakai keinget moisturizer p*nds, gampang diratain dan lumayan cepat menyerap tanpa rasa berat. best partnya adalah NO WHITECAST, NON STICKY dan hasil akhirnya powdery matte, aku bisa bilang ini sesuai sama klaimnya. feelnya mirip kayak abis pakai primer jadi semacam ada lapisan yang kalau dipegang halus, powdery gitu. minusnya, karena ada thin layer tadi, kalau gak sengaja kucek mata atau pas lap muka dan kena mata, aku merasa agak perih. selain itu, produk ini bentuknya seperti light cream yang kalau kena kulit dan pas ngeratain, entah kenapa rasanya sumuk, gerah gitu padahal pas kering ya gapapa. aku berharap ada improvement supaya gak perih di mata dan mungkin bisa dikasih 'cooling sensation effect' karena overall kamu udah keren banget!
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
D
dina_loisiana4
Combination, Medium, Neutral
Aku udh semingguan pke produk ini ternyata suka bgt pas dipke ringan, mudah nyerep, no whitecast, tekstur nya cair jadi gampang di blend yang kulit nya kombinasi berminyak pke ini ternyata enk dan cocok untuk kulit kering gak cmn itu aja harganya murce trs gampang di dapetinnya fix bakal re perches lagii worth it bgt ๐๐
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
aldhefr
Combination, Medium Light, Neutral
enak banget dipakek, biasanya kalau aku pakek sunscreen mukaku jadi gampang berminyak tapi kalau pakek sunscreen ini jadi gak berminyak karena teksturnya kayak beda dari sunscreen lainnya. bikin muka lebih cerah juga dan gampang di blend
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
andiniramaa
Combination, Medium, Warm
Dari sekian banyak sunscreen yang aku coba, ini satu satunya sunscreen yang cocok di muka ku yang berminyak ini. Selain itu, SPF nya juga udah tinggi SPF PA++++. Bakal jadi sunscreen terfavorit sepanjang masa. Harga nya juga terjangkau sekali.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
K
kharismakus
Combination, Medium Light, Cool
Salah satu sunscreen yang kalian wajib punya! Dia ada beberapa range spf yang bisa kalian pilih, buat yang biru keijoan ini kalian bisa pake outdoor, buat olahraga sekolah, buat ngantor juga ok, teksturnya ringan yang agak mild, nggak longsor, buruan beli guyss!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
wuyipau
Combination, Medium Light, Neutral
udah dua mingguan pake ini dan ternyata cocok๐ญ๐. ringan juga dipake, terus lembut gitu finish-nya, kayak pakai bedak padahal engga. ga whitecast juga dan ga berat. bakal pake ini seterusnya sih, akhirnya pencarian ss yang cocok udah selesai.๐๐
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
Adisberliana
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng banget ni ketemu sunscreen yang cocok buat kulit kombinasi berminyak kayak aku gini, muka jadi ga ketarik, gampang nyerep dan gampang banget di bland. Size nya kecil mudah di bawa kemana mana. Wajib stok banyakkk! Sukaa bangetttttt
Usage: Less than 1 week
Matahari
H
Hanifanatadbya
Dry, Light, Neutral
sunscreen ternyaman versi ku!๐ enak banget dia smooth mudah di blend dan ada kesan dingin dingin di muka. super nyaman di pake dan ga ada kesan lengket di muka. menurut ku ini cocok banget sih di pake untuk yang jenis muka nya kombinasi. teksturnya agak cair tapi ga yang cair cair banget dan dia ga whitecast
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review