UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

R
Rara_wq21
Normal Skin, Medium, Neutral
15 Mar 2024
Rekomen
Udah nyoba suncreen di beberapa produk tapi kurang suka, and finaly nemu sunscreen yang bagus banget apalagi kalo bukan Suncreen Wardah SPF 50 PA++++. Teksturnya cair karena water-based sehingga mudah meresap di kulit, finishnya juga ga langket atau berminyak sama sekali. Ah pokonyaa lupppp deh🫶
Usage: Less than 1 week Shopee
A
afazra
Oily, Medium Light, Neutral
15 Mar 2024
Rekomen
Beli ini karena lewat di beranda, aku beli waktu lagi promo jadi lumayan banget dann ternyata sebagus itu ..ringan mudah meresap dan ini cocok bgt di kulitku yang oily, gak lengket dan no white cast! finishnya powdery jdi cocok banget di jadiin base make up dan bikin make up lebih nempelll.. aku bakalan repurchase si kalau udh abiss, wajib cobainnn guys
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deviigst
Normal Skin, Medium Light, Neutral
14 Mar 2024
Rekomen
Suka banget sama sunscreen ini tekstur ringan dan mudah menyerap, murceee + no whitecast diwajah. Cocok untuk kaum sat set anti ribet mudah banget di blend. Mengangkat minyak diwajah setelah pemakaian, ga ada rasa berminyak waktu diaplikasiin. Terpenting powdery finish look, jatuh cinta sama sunscreen inii😍
Usage: Less than 1 week Sample
F
finank
19 - 24
14 Mar 2024
Rekomen
Sunscreen favorit aku ini emang juara banget! Gampang banget dibawa kemana-mana, kayak temen setia aja yang selalu nemenin aku. Tiap jalan-jalan, ini jadi barang wajib yang aku bawa. Kulitku tetep aman dari panasnya matahari yang gak kenal ampun, berkat sunscreen ini. Praktis dan nggak ribet, pokoknya andalan banget deh!
Usage: Less than 1 week Shopee
A
AinulQonitah
Combination, Medium, Warm
14 Mar 2024
Rekomen
Untuk harga yg under 50k, sunscreen inituh bagus loh. Aromanya khas bgt, terus aku paling suka texturenya soalnya ringan dan gaberat samsek gitu. Finishnya ngga whitecast juga. Fun factnya bisa jadi primer, bener bener bikin satset kalo mau makeupan sih. Next mau repurchase kalo tube yg ini udah abis.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
F
fitrifarqiah
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2024
Rekomen
Produknyaa nyaman, pas di apply super ringan dan bisa dijadiin base makeup. Warnanya lucuu, tosca gituu jadi eye catching, udah SPF 50 juga. no white cast, skinboost DNA ada kandungan centelanya. keren banget makin sukaa sama wardah, next aku beli lagiii
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
anggit_nin
Dry Skin, Medium Light, Warm
14 Mar 2024
Rekomen
Cobain ini karna penasaran banget woi lihatnya pas waktu itu launching. First impression ku wardah bener bener berinovasi sih buat produk sunscreennya. Wardah UV Airy Smooth teksturnya ringan. Di blendnya pun gampang banget. Finishnya yang powdery cocok banget buat dijadiin base sebelum makeup. Fix aku bakal repurchase lagi sih.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
D
Dewifitri02
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2024
Rekomen
bagus si menurut aku ini gampang nyerepnya pas apply terus no white cas jadi ga dempul, enak juga buat dipakai sehari hari buat ngampus atau kerja enak si ringan juga ga lengket, terus cocok juga buat kulit sensitif karena aku type kulit muka tuh sensitif gampang banget jerawat tp ini aman2 aja selama pakai
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Ayunita_2112
30 - 34
14 Mar 2024
Rekomen
Ini bener-bener sunscreen yg aky pengenenin banget,buat kulit aku yg cenderung oily dan sensitif,karena dia bisa mgunci minyak di wajah aku ,jd seneng banget udh nemuin SS yg cocok sesuai kondisi kulit aku🥰⭐️makasih wardah sudah ngluarin ss yg super duper mantap bngt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Ade_salsa
Combination, Medium Light, Neutral
14 Mar 2024
Rekomen
Tube ke 3 aku, dikulit oily acne prone ini nyaman banget. Ga bikin kulit jadi kusam apalagi sampe jadi kilang minyak. Cocok jg dikulit sensitf krna ini ga bikin perih juga dimata, suka bgt sama SS yang ini❤️‍🔥 cobain deh pasti ketagihan bakal suka ini
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
Prev
Laman 102 dari 145
Next