UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dhillaputri14
Oily Skin, Medium Dark, Warm
26 Dec 2021
Rekomen
SS skinaqua ke-3 ku, menurutku dibanding ke-2 sunscreen skinaqua yg pernah aku coba ini sih yg plg baguss. Dikulitku yg oily dia ga bikin over hydrate, ada tone up tp dikit bgt hampir ga keliatan sama sekali. Ringan, ga bikin gerah kaya si biru.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
hiima2
Combination, Medium Light, Neutral
26 Dec 2021
Rekomen
ini ss kedua setelah yang moist gel yang tutup hijau. Awalnya lihat" review akhirnya pengen nyobain, dan akhirnya nyobain dikulit lumayan enak si, tapi bikin putih" gt agak lama ngeblend nya dimuka. tapi jujurly enak
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Lily801
Combination, Medium Light, Neutral
25 Dec 2021
Rekomen
Yes! Akhirnya aku nemu sunscreen yang cucok. Tekstur cairan agak kental, mudah di-blend, dan ngasih efek tone up ringan tapi gak se-medok skin aqua yang tone up kemasan tube. Mudah ngeset, jadi gak perlu nunggu lama untuk ditimpa make-up. Sunscreen ini juga gak bikin berminyak dan cakey setelah makeup-an. Kalo lagi buru-buru, gak begitu riweuh jadinya. Definitely #1 product that I'll repurchase!
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
A
aisyzi
Dry, Light, Warm
22 Dec 2021
Rekomen
rekomend untuk ketahanannya, tapi gaenaknya dia agak pr diblend & lama banget nyerepnya, jadi ga cocok kalo lagi buru2 pake ini. dibersihinnya ga cukup pake air aja, diaku harus pake first cleanser dlu baru second cleanser. boleh untuk coba2 tapi buat repurchase engga deh, mau coba yg lain aja 🥺
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rinarinrina
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Dec 2021
Rekomen
Sunscreen terbaikkkkkkkkkkk..... pencarianku berakhir disini... ss ini saat dipakai bikin lebih bersih di wajah ga kusam, dan ga ada efek buruk.. dulu pakai yg biru udah suka bgt, tapi waktu mau beli lagi nemu yg putih ini dan udah cinta bgttt... tekstur nya ga terlalu cair, jadi enak buat di blend, meresap cepat, tinggal ditimpa bedak tabur jadi ga keliatan berminyak.. tiap beli di toko saat ada stock si putih ini langsung pengen beli banyakkk , oiya dia juga ga whitecast... ❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
rregina85
Dry, Medium Light, Warm
18 Dec 2021
Rekomen
wah ini sunscreen favorit sy.. teksturny ga tllu kental, mudah diratakan n masuk ke tone kulit sy. cepet menyerapny dan ringan. pernah nyoba sampe 3 layer tetep enaaakkk dimuka, dan ini jg ga ada aroma2ny. murah dan bagus. komplit bgd.. love pokoknyaa ❤❤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
astriaadr_
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
15 Dec 2021
Rekomen
aku beli di shopee mall tuesbelle karena susah banget carinya. ini teksturnya hampir sm kayak skin aqua pada umumnya. pakenya harus dikocok dulu. di awal pake nimbulin whitecast dan sekian menit kemudian gak ada. efek glow nya keliatan poll. terus dia kalo oksidasi bikin wajah minyakan tapi gak bikin risih dan perih sih. selain itu, agak bikin kusam
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elsafrh
Normal Skin, Medium Light, Warm
03 Dec 2021
Biasanya pake yang UV Moisture Milk tapi karena lagi abis akhirnya aku mau coba yang UV Whitening Milk formula baru nya SPF 50. Yaampun jauh dari ekspetasiku, walaupun dia “Milk” tapi beda teksturnya sama yang moisture milk, dia ini lebih sedikit kental. Setelah dipakai dan diratain ke wajah juga ada sedikit white cast. Mmmm klaim “whitening” dia itu juga buat abu” wkwk. Dan yang paling kesel, buat bruntusan kaya si moisture gel💔 Repurchase? NO. Ini aja masih ada setengah lagi dan aku ga kuat ngabisinnya🙏🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nailamdf
Combination, Medium, Neutral
02 Dec 2021
Rekomen
pengganti tahta no. 1 si tutup biru, i LOOOOVEEE this sunscreen so much! nggak bikin komedoan, dibersihinnya gampang, untuk reapply juga gampang. yang bagusnya, ini tuh bikin cerah karena ada tone up effectnya! jadi, ga perlu pake tone up cream lagi karena udah two in one di sunscreen inii. dipake banyak pun aku nggak ngerasa jadi terlalu putih, pas pas aja dan ngeblend dengan baik di kulit. harganya juga murah dan gampang dicari di e-commerce ಥ‿ಥ. the only cons i have against this sunscreen is, ini nggak terlalu oil control. di kulitku yang oily acne prone, ini bikin berminyak setelah ±2 jam, nggak kayak si tutup biru yang sangat tahan minyak. tapi nggak papa sih, buat keluar rumah aku bisa make bedak yang oil control, kalo di rumah bisa ditap tap aja pake tissue. in conclusion, i love this sunscreen so much. kalo ada sunscreen yang kayak gini dan oil controlnya kayak si biru, mungkin tahta ss ini akan kegeser hahaha
Usage: 1 month - 3 months Shopee
9
96wlndr
Combination, Medium, Neutral
29 Nov 2021
Rekomen
Aku pikir si tutup biru adalah yg terbaik. Eh ternyata saudaranya si Tutup putih ini juaranya🎆🥰 Kenapa sih kok bisa juaranya? Ini paling nyaman bgt sih yg tutup putih ini. teksturnya gak secair sodaranya, udh gitu dia mudah meresap, mudah di blend juga, terus juga UV filternya lebih banyak dripd sodaranya, ada kandungan Tranexamic Acid nya juga sumpah sih baru tau..❤ Ih sumpah deh love bgt yg UV whitening Milk ini. Next kayaknya aku bakalan order lg sih😅 9,5/10❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 95 dari 142
Next