UV Moisture Milk

UV Moisture Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Milk

Skin Aqua
4.2 (10.711 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Milk merupakan pelembab yang mengandung SPF 50+. PA +++ untuk perlindungan ganda terhadap UV-A & UV-B. Produk ini juga mengandung Hydraulic Acid (AcHA) dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit, mengandung VItamin B5 dan E juga yang dapat menutrisi kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Silica, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Methicone, Triethoxysilylethyl polydimethylsiloxyethyl hexyl dimethicone, Ethylhexyl methoxycinnamate, Polymethylsilsesquioxane, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl lysine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed collagen, Sodium Hyaluronate, Panthenol

Rangkuman Review Pengguna

D
dedessss
Dry Skin, Medium, Neutral
30 Jul 2024
Rekomen
ini pernahh kan viral banget!!!!!!! ini aku pakai sampai habis bagusss sih tapi agakk berminyak gitu di wajah akuuu jadi buat aku gakk nyamaann dehhh tapi adek aku pakai katanya bagus bagus ajaaa di diaa jadi bisa jadi beda beda yaa di tiap wajaahhh
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
NentihTsanudin
Combination, Medium Dark, Warm
28 Jul 2024
Rekomen
Putus nyambung pake Sunscreen ini. Pada akhirnya puter balik. Kembali lagi pake Skin aqua, tekture nya yang ringan bikin cepat meresap ke kulit dan buat kulit jadi lebih lembut. Cocok banget buat acne prone skin. Tidak ada bau dan tidak ada white case. Selembut itu buat kulit akuu. Udah kapok coba suncreen yang lain.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
O
okoutzu
Combination, Light, Cool
26 Jul 2024
ini sunscreen paling pertama aku sejak kenal dunia skincare. aku tau skinaqua krn papaku pake trs dan cocok, ternyata pas dikasih ke aku dan aku yg make itu ga cocok. di mukaku jd kusam dan malah nambah kesan kilang minyak😭😭 sedih bgt pdhl ini termsk budget friendly. tmnku yg cowok jg lbh suka sunscreen skinaqua putih, mungkin di aku emg ga cocok aja kali ya.
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
shintaulyy
Oily Skin, Medium, Neutral
22 Jul 2024
Rekomen
ini tuh, ss pertama aku girls. dia enak banget buat jerawat dan ga bikin jerawat aku makin parah juga. dia enakan aja sih, cuma aku gatau kenapa, dia agak perih di mataa, jadi aku kurang nyaman. juga dia belum cukup nahan kilang minyak di muka aku biar ga tumpah, itu aja sih. eh btw dia ss yang ringan di mukaa^^
Usage: More than 1 year Shopee
A
agnesszhafira
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Jul 2024
Rekomen
Ini sunscreen pertamaku seumur hidup krn di tahun itu banyak yang suka sunscreen ini dan katanya bagus buat tipe kulitku. Buat aku yang ga pernah pake sunscreen sebelumnya, sunscreen ini benerbener ga nyaman di kulitku krn terlalu berminyak. Dipake seharian pun rasanya ganggu, jadi akhirnya ga aku pake lagi. Tapi di adik cowokku yang tipe kulitnya kombinasi bagus sih dia suka, jadi mungkin ini recommend buat yang kulitnya dry atau kombinasi!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
pumebgt
Dry, Medium Light, Cool
17 Jul 2024
Rekomen
Udah pake produk ini dari jaman-jaman belum banyak variasi sunblock memang dulu variasi SPF nya gak sama, dan suka nya produk mereka banyak jenis nya sesuai dengan jenis kulit kita. Teksurnya agak cair dan mudah di blend
Usage: More than 1 year Hypermart
S
silvaasurgirl
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2024
Rekomen
Ini sebenarnya bagus apalagi harganya terbilang murah, tapi di muka aku yang combi oily gak nahan minyak dan bikin agak kusam gitu. Dan yang bikin kurang nyaman itu muka aku bagian hidung jadi banyak komedo nya. tapi mungkin buat yang kulitnya kering atau normal bakalan cocok.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shineelverdaa
Combination, Medium Light, Warm
16 Jul 2024
Rekomen
Skin aqua ini tipe sunscreen yg ga neko-neko, ga kebanyakan claim tapi protectingnya ada banget. Aku udah make dari SMA tapi on n off karna tertarik nyobain sunscreen lain yg baru keluar. Tapi tetep aja skin aqua masih salah satu yg terbaik. Ga bikin gerah/greasy di kulitku yg kombinasi cenderung oily ini. Pokoknya ok bgt
Usage: 1 month - 3 months Traditional Market
D
dayangselma
Oily, Medium, Warm
16 Jul 2024
Rekomen
udah pake sunscreen ini dari kuliah tahun 2018 - sekarang! tekstur nya super ringat di kulit, ga lengket dan cepet meresap karena water based formula 🤩 cocok untuk semua jenis kulit yaaaa, kulit ku yang dari berminyak - skrg kering masih cocok pake sunscreen ini! worth to tru guys
Usage: More than 1 year Guardian
F
Ferisqia
Oily Skin, Medium, Warm
16 Jul 2024
Rekomen
Gak perlu di ragukan lagi sih, ini terbaik yg paling cocok dan gak bikin iritasi atau masalah kulit lainnya… Secinta itu aku pake ini bisa deh kalau cuma 5 th lebih mungkin… Cinta banget pokoknya apalagi kan aku berminyak ya dia bantu bikin aku makin sehat bisa pake spf tanpa takut kusam atau abu2 dan bener2 se oke itu… Plis kalian harus cobakkk banget… Biasa pake pelembab baru ini, enak banget 🥰🥰🥰
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 98 dari 1071
Next