UV Moisture Milk

UV Moisture Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Milk

Skin Aqua
4.2 (10.711 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Milk merupakan pelembab yang mengandung SPF 50+. PA +++ untuk perlindungan ganda terhadap UV-A & UV-B. Produk ini juga mengandung Hydraulic Acid (AcHA) dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit, mengandung VItamin B5 dan E juga yang dapat menutrisi kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Silica, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Methicone, Triethoxysilylethyl polydimethylsiloxyethyl hexyl dimethicone, Ethylhexyl methoxycinnamate, Polymethylsilsesquioxane, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl lysine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed collagen, Sodium Hyaluronate, Panthenol

Rangkuman Review Pengguna

F
Fenifeniii
19 - 24
22 Sep 2024
Rekomen
Ketika dipakai rasanya ringan banget, nggak menimbulkan white cast, nggak menimbulkan rasa panas di kulit wajah, dan punya daya melembabkan yang pas. Belum nemu keluhan selama pakai ini. Recomended banget pokoknya. Aku udh nyoba beberapa merk sunscreen tapi ini yang paling cocok๐Ÿ‘
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
julegule
Combination, Medium Light, Cool
22 Sep 2024
Rekomen
Sangat light finish dikulit, teksturnya milk watery dan pengaplikasiannya juga sangat mudah di blend. Tidak meninggalkan whitecast sama sekali, namun harus rutin di reapply karena agak luntur kalau kena keringat, dan agak perih saat masuk mata. Tapi overall produk ini worth it kalau lagi kulit sensitif dan jadi pilihan ramah di kantong.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
D
dvinagfk
Normal, Medium, Neutral
21 Sep 2024
Rekomen
skin aqua sunscreen warna biru ini sempat aku coba dan langsung cocok jugaa, ini produk sangat gampang nyerapnyaaa, dan no white cast jujur gaiss, dan after apply dia lembab di mukaa, sangat sangat worth it untuk harganya, dan gampang ditemuin dimana aja
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
stefanihalim_07
Combination, Light, Neutral
17 Sep 2024
Rekomen
sunscreen yang paling ringan dan nyaman banget, teksturnya milky dan sedikit oily (jadi harus dishake dulu),untuk kulit kombinasi kaya aku ga masalah sih sama tekstur milky oily nya (malah jadi ngelembapin kulit aku),tapi buat yang kulitnya oily mungkin pikir-pikir dulu yaa โŠน โ™ก
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
angelinaa_
Oily, Medium Light, Neutral
16 Sep 2024
Rekomen
teksturnya ringan, gampang diblend, ga ada whitecast atau pun tone up, ga berbau juga dan agak bikin makin berkinyak sedikit. sejauh ini aman di kulitku yang sering jerawatan. sunscreen ini juga ga bikin muka jadi kusam dan butek pas udah dipake beberapa jam
Usage: More than 1 year Shopee
N
nurintan77
Normal Skin, Light, Neutral
15 Sep 2024
Rekomen
Selama pemakaian produk yang sudah ke 5x nya sangat cocok untuk kulitku yang lumayan sensitif, menurutku produk ini membuat wajahku lembab dan cerah, tidak meninggalkan whitecase juga, ini adalah sunscreen favoritku.
Usage: 3 months - 6 months Brand Website
A
ahff26
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Sep 2024
Rekomen
Enak banget dia ga white cast di muka. Meresapnya juga cepet. Ada efek melembabkannya di kulit aku yang normal to dry ini. Bagus banget di aku cocok sih, udh pake dari tahun 2022. Sebelumnya aku kalo pake sunscreen suka perih di mata, ini ngga.
Usage: More than 1 year Shopee
Y
YuanSilva
Combination, Medium Light, Neutral
15 Sep 2024
Rekomen
aku combination skin, pas SMA coba pake ini dan bagus sih ga bikin kusam waktu di re-apply pas jam istirahat siang, ada efek glowing gitu๐Ÿ˜ญ ga expect isinya banyak juga ternyta buat sebulan lebih. Sekarang lagi coba yang whitening milk cuma keknya ga seworks yang ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
Khansa_280412
Combination, Medium Light, Cool
13 Sep 2024
Rekomen
Produknya bagus, sunscreen nya cepat buanget meresap nya lalu ringan dipakai sehari hari dan no whitecast pokok nya ini harus dikasih bintang lima sih pokok nya bagus skinaqua jangan lupa vote ya terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Usage: More than 1 year Guardian
V
vickyaraM
Combination, Light, Neutral
13 Sep 2024
Rekomen
Tau produk ini karna teman, dia bilang produk inj bagus dan sepertinya akan cocok di muka saya yang sensitif. Lalu pada saat saya membelinya memang bagus sekali produknya tidak berat di muka dan rasanya seperti susu sekali warnanya putih dan bagus sekali menahan sinar matahari. Kebetulan saat saya mempunyai produk ini saya sering keluar rumah dan memang bagus rasanya. Mudah untuk di reapply juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 95 dari 1071
Next