Y
Yositrianr
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget dan ringan. Bikin muka jadi glowing tapi ga lebay, kalo di aku buat kulut jadi aga kusam kalo ga ditimpa make up lagi, tapi perlindungan mataharinya bagus si bikin kulitku ga gosong meski panas-panasan sepanjang hari, harganya murah jugaaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Ilajun
Oily, Medium Light, Neutral
Skin aquaaa, cintaaaaaaa bngt Amani prodak, dari jaman dulu, cocok banget di muka akuuhhh, pokoknya kalo kluar wajib pakek ini, biar hempas dari gosong akibat matahari yg gak menentu teriknya, apalagi kalo lagi kerja siang2 wajib reaplay
Usage: Less than 1 week
Tiktok Shop
Skin Aqua UV moisture milk ini ringan dipakai. Bikin kulit moist ga kering. Harga ramah kantong ga bikin tongpes. Buat yang kulit sensitif cocok juga. Ga bikin bruntusan or jerawatan di iklim indonesia yang humid. Ga bikin white cas juga. Bisa diblend
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
Menurutku produk Skin Aqua Moisture Milk ini sudah memenuhi standar kemasan yang seharusnya. Ukurannya juga minimalis . Bagusnya produk ini bisa digunakan untuk wajah maupun badan yang membutuhkan perlindungan lebih maksimal.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cutaliyaa_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Skin Aqua Sunscreen adalah pilihan yang menarik bagi yang mencari perlindungan matahari harian dengan formula yang ringan dan nyaman digunakan. Dengan berbagai jenis untuk berbagai kebutuhan kulit, dan harga yang terjangkau, Skin Aqua bisa menjadi sunscreen favorit Anda.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ademurti
Combination, Medium Light, Neutral
sunscreen yang aku pake terus terusan.. gak lengket, gak bau, cepet menyerap, gak white case jugaa.. harga nya oke, packaging nya juga simple, mudah dibawa ke mana-mana, gak khawatir buat main di bawah sinar matahari kalo pake sunscreen inii.. love deh pokoknya
Usage: More than 1 year
Shopee
A
astirachmawati
Oily Skin, Medium, Neutral
Skin Aqua khususnya SPF 50 adalah sunscreen favoritku selama bertahun-tahun dan gak pernah ganti. Walaupun aku suka nyobain merek sunscreen lain, pasti ujung-ujungnya selalu balik ke Skin Aqua. Saat ini, sudah ada 2 jenis varian dari Skin Aqua SPF 50 yaitu Whitening Milk dan Moisture Milk. Kira-kira mana yang paling oke? Yuk, langsung aja cek reviewnya di bawah ini:
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rahell_Nathania
Dry, Light, Cool
Produknya bagus banget untuk kulit aku yang sensitive juga ok!! Ini bisa jadi rekomendasi untuk teman" yang memilikikulit sensitive. Harganya juga worth it dan ga terlalu susah untuk di beli kembali karena udh banyak toko yang jual produk ini
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
Delviyuliana
Dry, Medium, Neutral
Sunscreen terlama yg aku pake. Karena ga whitecast ringan banget dimuka. Harganya pun terjangkau bgt jd restock trs kualitasnya juga jangan diraguin lagi deh. Skinaqua emang enak bgt rekomen bgt sunscreen ini pokoknya. Packagingnya pun gampang buat di apply
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aldaaurel
Combination, Medium, Neutral
jadi aku udah cobain nih sunscreen Skin Aqua UV Super Moisture Gel SPF50+ PA++++, dan aku cukup puas dengan hasilnya. Pertama-tama, teksturnya tuh bener-bener ringan banget dan cepet meresap ke kulit, jadi ga bikin kulit jadi berminyak atau lengket. Aku suka banget karena kulitku cenderung sensitif, tapi sunscreen ini ga bikin iritasi sama sekali. Yang paling aku suka adalah perlindungan yang dia berikan. Dengan SPF50+ dan PA++++, aku merasa tenang banget karena kulitku benar-benar dilindungi dari sinar matahari. Ga cuma itu, kandungan hyaluronic acid-nya juga bikin kulitku tetap terhidrasi sepanjang hari, jadi ga perlu khawatir tentang kulit kering. Satu-satunya downside-nya adalah kemasannya yang ga transparan, jadi agak susah buat ngeliat sisa produk yang masih ada. Tapi overall, aku puas banget dengan sunscreen ini dan bakal terus pakai sebagai bagian dari skincare routine aku. Buat yang cari sunscreen yang ringan, efektif, dan cocok buat kulit sensitif, aku rekomen banget nih sunscreen Skin Aqua UV Super Moisture Gel SPF50+ PA++++!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review