UV Moisture Milk

UV Moisture Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Milk

Skin Aqua
4.2 (10.711 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Milk merupakan pelembab yang mengandung SPF 50+. PA +++ untuk perlindungan ganda terhadap UV-A & UV-B. Produk ini juga mengandung Hydraulic Acid (AcHA) dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit, mengandung VItamin B5 dan E juga yang dapat menutrisi kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Silica, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Methicone, Triethoxysilylethyl polydimethylsiloxyethyl hexyl dimethicone, Ethylhexyl methoxycinnamate, Polymethylsilsesquioxane, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl lysine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed collagen, Sodium Hyaluronate, Panthenol

Rangkuman Review Pengguna

K
KSHandayani
Oily, Light, Cool
22 Jun 2024
Rekomen
Tekstur cair namun berminyakwalaupun mudah diratakan. Kurang cocok untuk kulit berminyak. Tidak menimbulkan break outdan tidak ada wangi yang mengganggu. Botolnya agak sulit dikeluarkan isinya kalau sudah sedikit karena tidak lentur.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
NatashaMargaretha
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2024
aku pake ini udah lama bgt dr jaman sma kyknyaa aku cukup suka dgn sunscreen ini karena teksturnya tuh cair, light, gampang meresap. awal2 kyk ada efek tone up nya tapi ntah knp klo stlh brpa lama tuh bikin muka kyk minyakan dan kusam?? gapaham juga sih knpa tp skrg aku udh gamake ini lagii
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Sriiwahyuni
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2024
Rekomen
Pernah pake ini cuman aku gak pake lama karena kurang cocok di kulit aku, Dia Teksturnya lebih ke cair dan cepat merasa aku suka sama Teksturnya dan enggak ngeganggu untuk bau dan teksturnya sangat aman di kulit. Packagingnya juga sangat baik🌟
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
indrinaZoel
Combination, Light, Cool
20 Jun 2024
Rekomen
Awal kenal suncreen saya pakai suncreen skinaqua yg biru ini, cocok diwajah saya, gak bikin jerawatan dan gak bikin kusam juga, tapi yang saya kurang suka dari produk ini bikin kulit wajah saya berminyak selebihnya aman diwajah saya Harganya juga Worthit Untuk teksturnya agak cair dan berwarna putih
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
chiarararara
Dry, Medium Light, Neutral
20 Jun 2024
Rekomen
Sunscreen ini waktu dipake sendiri dia bener-bener kerasa ringan di kulit aku yang kering, teksturnya juga cair jadi somehow ngga bikin whitecast, tapi sayang kalau ditimpa pake make-up entah kenapa bikin kulit aku patchy dan mengelupas, terutama di bagian U-zone aku yang emang dia kering parah :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
husnafadh
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Jun 2024
Di kulit aku yang normal to oily, gatau kenapa jadi white cast gitu. Dan agak susah nyerap di kulit, kemudian bikin kulit aku jadi berminyak banget setelahnya. Teksturnya watery gitu ya warna putih. Tergantung tipe kulit juga kaliya, emang cocok cocok an.
Usage: 1 month - 3 months Gift
G
gogonokicha
Dry Skin, Light, Cool
20 Jun 2024
Rekomen
Nyoba pas lagi hits awal-awal, ini murah, isinya banyak. Dan bisa buat badan juga. Teksturnya watery, jadi enak kalau dipakai, diwajah ada whitecast sedikit. Sunscreen ini juga cukup melembapkan. Tapi terkadang aku kurang suka menunggu lembapnya yang becek meresap ke kulit, jadi aku pakai buat badan aja.
Usage: More than 1 year Shopee
4
404hehe
Combination, Medium, Neutral
19 Jun 2024
Rekomen
Awalnya pake ini karna hibahan dari mamake tp turns out ini SS yg paling cocok, ringan dan ga bikin komedoan di gue. Tekstur wise juga suka banget, ga bikin white cast jugaa. Kayanya ga banyak komen lg sih krn so far ini paling enak dan cocok. Walaupun nanti kedepannya bakalan cari SS lain buat eksperimen tp kayanya bakalan balik lg ke produk ini 🫶🏼
Usage: More than 1 year Guardian
S
shintakhrnnsa
19 - 24
18 Jun 2024
Rekomen
Teksturnya cair enak banget dipake nya. Gada bikin dempul dan ga abu-abu. Ringan ga lengket dan nyaman digunakan sehari-hari apalagi diatas makeup. Pokoknya bagus, tinggal disesuaikan aja ya sama jenis kulit 😻
Usage: More than 1 year Shopee
N
noviatriii
Normal Skin, Medium, Neutral
17 Jun 2024
Bagus sih bikin glowing gitu, gak bikin perih juga, harganya pun masuk di aku. Sayangnya dia bikin mukaku berminyak bangeeeetttt huhuhu trs agak kusam juga. Nah glowingnya tadi lama lama jadi hinyai karena berminyak :(
Usage: Less than 1 week Gift
Prev
Laman 114 dari 1072
Next