J
Jovitta_TW
Normal Skin, Light, Neutral
My holy grail sunscreen!! Suka banget sama sunscreen skinaqua yang varian ini, muka berminyak friendly dan ga greasy karena aku gasuka muka greasy berminyak terus tanpa whitecast, gaada bau2 an yang mengganggu. Harga affordable, packaging aman banget ga pernah bocor2. Ga memicu jerawat juga dimukaku. Kamu harus cobain dehh smoga cocok💚 sekarang jadi spf 50 tp di aku ttp sama feels nya
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hewhy
Combination, Medium, Neutral
My first sunscreen, dan masih terus repurchase sampai sekarang. Suka banget sama teksturnya dan ga bikin muka tambah berminyak. Muka tambah lembab, terhirdrasi. Tapi dia bikin muka agak kusem. bisa di setting pakai lose powder. Harganya juga pas dikantong
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anisulis
Combination, Medium, Neutral
udah 3x repurchase, cintaaaa matiiikk bgt sama ini sunscreen. teksturnya ringan, dan gabikin kaya kilang minyak. Nyerapnya juga cepet, gabikin muka kusem❤️ belum bisa move dari sunscreen ini sih, recommend buat oily/combination skin
Usage: More than 1 year
Shopee
Q
qodharrahma
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah melakukan pencarian sunscreen, akhirnya aku memutuskan untuk setia dengan sunscreen skin aqua ini karena emang sebagus itu buat mukaku yang oily+sensitif. Dia ga bikin greasy dimuka dan bener bener ngontrol minyak. Rekomended banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
winonamrtz
Combination, Medium, Neutral
nyoba ini karena katanya cocok buat kulit berminyak. teksturnya lebih padat daripada yang warna biru, terus dia lebih ada baunya sih. abis make sunscreen ini mukaku jadi super oily dan lengket bangett gatau kenapaa :( walaupun ga bikin bruntusan dll sihh, tetep sayang aja pdhl klaimnya buat kulit berminyak tapi di aku ga cocok. repurchase? uhh kayaknya ngga dehh
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
intanirwn
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena katanya bagus untuk kulit oily dan katanya ringan, tapi ternyata gak cocok di kulitku😭. Kalau pakai ini muka langsung berminyak banget dan muncul beruntusan2 kecil di pipi. Kirain karena over hydrated grgr sebelumnya juga pake moist, tapi udah dicoba di hari ke-2 tanpa moist masih sama aja. Sayang banget padahal niat hati beli ini biar bisa dipakai daily even di rumah aja, tapi malah gak cocok. Akhirnya kupakai di leher biar gak mubazur. Gak bakal repurchase sih.
Usage: 1 week - 1 month
superindo
A
AnggiSayangi
Dry Skin, Medium, Warm
Bagusss banget. ga buat greasy dan ga ninggalin white cast. pake ini kalo mau keluar pake make up dia ga begitu buat minyakan di wajah dan bikin make up tahan jugaa wkwk. harganya murah dan cukup untuk pemakaian sehari hari affordable juga buat mahasiswa..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nabella10
Oily, Medium Light, Neutral
Aku awalnya lumayan cocok pake produk ini karena awal2 kegiatan aku byk yg indoor dan ga lama2 makenya. Tapi pas kuliah kegiatan kn byk outdoor ya jdi kulit aku berminyak bgt dan gatel :( aku kira awalnya gara2 skinker aku gk cocok tp pas aku gapake ss kulit aku gk gatel/berminyak lagi. akhirnya aku pake buat tangan deh 🥺
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
anum49
Combination, Medium Dark, Neutral
beli ini karna banyak yg review ini katanya bagus, tapi pas pake ini 3harian ko jadi banyak beruntusan. setelah coba ga pakai ini 2hari, beruntusannya berkurang bahkan ilang. pas coba pake lagi, dihari yg sama malah nambah lagi beruntusannya. sayang si, masih banyak isinya dipakai cuman sedikit
Usage: Less than 1 week
Guardian
S
Snuriyaha
Oily Skin, Medium, Warm
Banyak riview bagus jadi nyoba. Beberapa kulit oily cocok sama ss ini but for me no:( Dia bikin kilang minyak, alhasil kusam di aku. Terlebih ada whitecase nya aku ga suka. Okelah meresapnya cepet emang tp ya gitu kalo gak diblend cepet² dia bakal susah diblend dan ngegumpal. Lucu si kadang peeling kadang ngga padahal cuma pake ss doang gak ada timpaan apa²
Usage: Less than 1 week
Shopee