UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

F
Farisss
Combination, Medium, Cool
02 Oct 2020
Rekomen
BAGUSS👍, gabikin masalah, namanya gel tpi teksturnya cream, minus cuman agak bikin muka kusam, udah itu aja, nahan minyak? keknya engga deh, but this product nice karena gada alcoholnya CMIIW. repurchase apa ngga? ngga tau juga, soale ini juga dikasi ama kakak👍
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
Farisss
Combination, Medium, Cool
02 Oct 2020
Rekomen
BAGUSS👍, gabikin masalah, namanya gel tpi teksturnya cream, minus cuman agak bikin muka kusam, udah itu aja, nahan minyak? keknya engga deh, but this product nice karena gada alcoholnya CMIIW. repurchase apa ngga? ngga tau juga, soale ini juga dikasi ama kakak👍
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
Farisss
Combination, Medium, Cool
02 Oct 2020
Rekomen
BAGUSS👍, gabikin masalah, namanya gel tpi teksturnya cream, minus cuman agak bikin muka kusam, udah itu aja, nahan minyak? keknya engga deh, but this product nice karena gada alcoholnya CMIIW. repurchase apa ngga? ngga tau juga, soale ini juga dikasi ama kakak👍
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
Farisss
Combination, Medium, Cool
02 Oct 2020
Rekomen
BAGUSS👍, gabikin masalah, namanya gel tpi teksturnya cream, minus cuman agak bikin muka kusam, udah itu aja, nahan minyak? keknya engga deh, but this product nice karena gada alcoholnya CMIIW. repurchase apa ngga? ngga tau juga, soale ini juga dikasi ama kakak👍
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
Farisss
Combination, Medium, Cool
02 Oct 2020
Rekomen
BAGUSS👍, gabikin masalah, namanya gel tpi teksturnya cream, minus cuman agak bikin muka kusam, udah itu aja, nahan minyak? keknya engga deh, but this product nice karena gada alcoholnya CMIIW. repurchase apa ngga? ngga tau juga, soale ini juga dikasi ama kakak👍
Usage: 1 week - 1 month Gift
M
maknunlukluil
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2020
Rekomen
Teksturnya antara cair & kental, mudah meresap, dan tidak menimbulkan whitecase. Dijual karna ada sunscreen lain. PRELOVED baru dipake 2x, beli 45k dijual 30k, area jatim freeongkir. Minat bisa hubungin (SOLD)
Usage: Less than 1 week Shopee
L
larasatiwiandra
Combination, Medium Light, Neutral
02 Oct 2020
Rekomen
Rekomen kalau lagi cari sunscreen yang murah, tapi kalau lagi ada uang mending beli yang lain deh. Teksturnya cair gitu enak dipakenya, ga berat, melembabkan banget, habisnya juga lumayan lama bisa 1,5 bulan. Tapi dia bener bener bikin muka berminyak dan kusam. Bakal repurchase kalau emang terpaksa atau lagi cari sunscreen yang murah tapi gentle.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
pitriyani1990
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Oct 2020
ss ini bentuknya watery seperti biore, pakai ini muka tuh harus dikipas kipas dulu biar cepat meresap, dan setelah meresap ga ada rasa gersang atau gerah gitu seperti aku pake ss yg lain, ga ada break out di wajahku selama pemakaian hanya aja aku kurang suka sama ss yg kandunganya watery krn lama meresapnya
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
Steviyani
Combination, Light, Cool
02 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali beli sunscreen merk ini krna viral di tiktokk. Menurut aku, tekstur ny oke bgt, ringan dipake dan g ninggalin bercak putihh di wajah juga gda reaksi² aneh saat dipake. Harga juga very affordable ya ❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
monicabalqis
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2020
Rekomen
sunscreen ini teksturnya lebih thick daripada yg moisture milk, lumayan gampang diratain juga tapi dia buat kulit aku jadi lumayan lengket gitu kalo belum meresap sempurna tapi setelah beberapa menit udh gak lengket lagi. aku juga udah sempet repurchase karena emang bagus bagus aja cuman butuh waktu untuk meresap ke kulit
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 113 dari 361
Next