L
Larastanie_
Combination, Medium, Neutral
I try it for the first time. Perhaps two days. Already have love-hate relationship with this sunscreen. Texturenya Watery gel, jika di apply dia berubah menjadi watery, warnanya putih susu. No fragrance. Secara bentuknya aku suka, karena dia watery yang gak bikin lengket atau more greasy. Tapi, entah kenapa muka aku jadi muncul beruntusan kecil kecil gitu. Maybe it's still on process, bakal pake terus untuk tau apa ss ini yg menyebabkan beruntusan kecil itu. Semoga bisa punya relationship baik dengan ini sunscreen.
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
heyitzatha
Combination, Medium, Neutral
sejauh ini pakai sunscreen ini bagus2 aja ga bikin bruntusan dan ga lengket. texture nya juga cair, baunya ga neko2.packaging nya juga kecil jd bisa dibawa kemana2. gapernah lupa pakai sunscreen meskipun cuma dirumah jadi gampang abis haha
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tarnatt
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini karena hits dan rekomendasi sunscreen ringan untuj kulit sensitif dan berjerawat. Tapi sayangnya di aku malah buat BO. Pertama kali pake muncul 3 jerawat besar2 di area hidung dan dkat alis. Dan skitar sminggu kemudian coba2 pakai lg didaerah pipi dahi dagu ehhh malah pipi dan dagu aku jerawat😭😭 masih bingung pake sunscreen apa padahal dulu muka ga sensiitif kaya skrg
Usage: Less than 1 week
Watson
M
mutiautin
Combination, Medium, Neutral
Yang spf 30 ini nggak segreasy yg spf 50. Jatohnya kayak moisturizer aja sih dan cukup melindungi utk sehari-hari. Tapi kalo utk keluar rumah dan cuaca yg terik banget ini menurutku ngga cukup melindungi. Sebenarnya dibilang ringan banget sih nggak, tapi nggak berat juga. Masih akan repurchase sih krn ini sunscreen affordable yg nyaman dipakai. Tapj tertarik juga nyobain wardah spf 30 packaging baru katanya juga ringan dan lebih murah
Usage: More than 1 year
Hypermart
P
priskila334
Oily, Medium, Warm
dia ga bener2 gel sih teksturnya kurasa, tapi dia emang light weight. tadinya expect warnanya bakalan bening gitu tp ternyata ngga wkwk. sebenernya ga ada masalah juga selama pake ini, ga bikin jerawatan, komedoan, dll. tapi dia masih bikin muka aku keliatan oily karena finishnya satin, jadi aku masih mau cari ss lain yg oil control/matte finish. tapi overall it's a good product walau ya...harganya masih agak nyelekit untuk pelajar kayak aku haha
Usage: 1 month - 3 months
borma
D
devina_ap12
Normal, Medium Light, Neutral
Skin Aqua UV Moisture Gel✨ Sesuai namanya dia selain sunscreen juga ada fungsi lainnya loh!Yups dia bisa melembabkan kulit wajah kita😊Biasanya aku pakai di wajah,meskipun bisa digunain di tubuh juga loh!Aku udah pakai 3 tahun dan di wajah aku gak ada efek sampingnya,juga gak bikin kulit wajah kusam.Pokoknya aman banget,must to try sis!
Usage: More than 1 year
Brand website
M
Melvin_sawedu
Combination, Medium Dark, Warm
Sunscreen kecintaanku nih 💋 Udah ku Repurche berkali-kali. Aku sudah cobain semua SPF nya dari produk ini, tp teksture nya yang paling ku cinta ya yang SPF 30 ini. Teksture paling nyaman menurutku, kombinasi gel cream yang tidak meninggalkan kesan thick, whitecash dan sangat mudah menyerap. Tapi sayang nya dia cuma SPF 30.
Usage: More than 1 year
watson
L
lintangvp
Combination, Medium, Neutral
yuhuuu ini ss enak bgt dipake, karna dia gel cocok bgt di kulit oily kaya aku! pas dipake enak di blend, rada greasy sesaat tp kalo ditepuk² terus nyerep eennnaaakkk bgt ga kerasa apa apa deh cepet ngeresepppp. ditimpa mekap ahhhhh udah nyaman bgt dehhh malah dia jadi kaya base mekap yang pas eheh. terus kalo siang enggak bikin kilang ttp aja matte. Aku bakal pake ini terusss 😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
E
Echi30
Combination, Medium Light, Neutral
sudah menghabiskan empat botol kayaknya deh aku cuman pakai buat di dalam rumah aja karena spf-nya nggak terlalu tinggi tapi pas keluar rumah Wah aku pakai spf-nya yang lebih tinggi dari itu. sangat nyaman sih dipakai dan ringan banget apalagi kita di rumah aja dan kerjaan cuman rebahan doang hahaha. teksturnya cepat meresap dan gak bikin lengket gitu aku aply pagi terus kalau setelah kena air wudhu aku aply lagi cuman baru-baru ini aja sih sering reply karena tadinya aku nggak tahu u kalau sunscreen itu itu tetap harus di reply lagi maksimal 3 jam. dia sunscreen yang mengandung moisturizer gitu ada kandungan h a kolagen vitamin B5 vitamin E vitamin C nggak bikin berminyak juga jadi kulit kita juga ternutrisi dong pokoknya cinta banget deh sama produk ini I love you
Usage: More than 1 year
Tokopedia
Y
yaniin0812
Dry Skin, Medium Light, Warm
Ini SS buat kulit oily, tp iseng ajasih beli karena pngen cobain hehe.. Pas dipake ini tuh ringan kya gk pake SS, tp lengket bgt pas pegang wajah kalo tanpa pake bedak, pdahal udah lebih dari 1jam. Dan juga bikin kulit kering, ya iya lah orang buat kulit berminyak ya khaan 🤭😅 tp yaudah deh skrg udh gk penasaran lg, jd ini aku pake buat tangan & kaki skrg.. 😁
Usage: Less than 1 week
Shopee