UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

W
Wiwitraa
Dry Skin, Medium, Warm
08 Nov 2020
Rekomen
pertama pakek ini agak bingung ya. padahal judulnya gel tapi teksturnya kental kayak lotion gitu. trus lembab banget di kulitku yang kering. tapi efeknya malah jadi kusam dan lengket. kurang nyaman aja dipakek sehari-hari
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lakkk
Combination, Medium, Warm
07 Nov 2020
Rekomen
Jadi aku dulu bingung banget mau pakai sunscreen apa, pake yg spf 50 ternyata bikin wajahku bruntusan dan jerawatan, pake merk lain ada yg bikin kusam. Lalu ketemu lah sama sunscreen ini, di aku gabikin jerawatan dan kusam. Teksturnya mudah di blend, gabikin minyakan walaupun ada whitecast tapi di awal aja setelah itu menyatu sama kulit. Productnya mudah banget ditemukan di drugstore atau supermarket, di online juga banyak. Dan yang pasti harganya murah bangettt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Intanfkm
Oily, Medium Dark, Warm
06 Nov 2020
Sedih karena banyak yang bilang ini bagus dan cocok, jadi aku coba ternyata nay banget hasilnya :( sumpah sunscreen ini bikin wajah aku super duper berminyak berkali2 lipat, nyerapnya lama, make up juga ga nempel jadi cepet luntur. Aku juga ngerasa wajahku kusam kalau pakai ini, udah lupa teksturnya kayak gimana tapi kalau ga salah ga terlalu thick gitu deh. So sorry for skin aqua :( tapi dia ga ada whitecast kok but for me its a big no to repurchase this product
Usage: More than 1 year Watson
M
Maharany10
Dry, Light, Cool
06 Nov 2020
Rekomen
Bagusssssss gaboong ini tuh sunscreen ku pas lagi dirumah giniiii soalnya kalo pake 50++ tuh ngerasa agak terlalu banyak jadi pake yg dibawahnya 30++ wajib cobaaaaaaaaaa aku pake dah dari sma dulu sering bgt panas panas an padahal wkwkwkwkkwkwk
Usage: More than 1 year Shopee
M
mnd_
Oily, Medium Dark, Neutral
05 Nov 2020
Rekomen
Sunscreen yg udh akuu repurchase berkali kali yaa ini udh botol ke 6 , di kulit aku yg oily ini lumayan ga bikin minyakan sii tapi rada bikin kusam wajah :( aku selalu reaply setiap 2-3 jam sekali. Sunscreen ini agak bikin whitecast di wajah akuu tapii gapapa lah. Harganya lebih murah drpd Sunscreen lainnya. Repurchase? Pastii
Usage: 3 months - 6 months Instagram
N
NatMUA
Dry, Light, Neutral
05 Nov 2020
Rekomen
(Utk spf 30) Aku ud coba byk sunblock dr yg mahal bgt smpe murah, plg ga bs pakai sunblock spf yg 50 keatas, karna makin pekat mgkn makin lengket dan clogging pores, jd kulitku yg sensian ni lgsg jerawat atau minim bruntusan. Produk ini gada bau2 annoying ala sunblock, spf ga tinggi, ringan bgt, cair ad oily dikit tp nnt meresap ga ganggu teksturnya, bahkan aku biasa pake ini kl makeup di pagi/siang hari n oke2 aj makeupnya dan no white cast, suka bgt n gaperna bkin breakout/bkin komedoan. harganya jg murah bgt lg..bner2 kerasa ringan n cocok utk sehari2.. klo utk olaraga n outdoor activity kynya si krg tahan lama ya.. tp klo utk sehari2 yg ga lgsg dibawah matahari bneran rekomen bgt suka bangettt. -Natasya Putri Makeup
Usage: Less than 1 week Watson
D
dindakny
Oily, Medium Light, Cool
04 Nov 2020
Teksturnya gel warna putih dan agak cair. Klaimnya buat kulit berminyak, tapi di aku dia terlalu greasy dan bikin gerah :( Jadinya cepet keringetan, dan dia juga ga bisa nahan minyak. Akhirnya aku coba pake skin aqua yang biru dan lebih cocok, jadinya yang ini buat di tangan dan kaki aja
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
adindaputeri
Oily, Medium, Warm
04 Nov 2020
Rekomen
Warna produk putih dan tekstur produk lebih watery dibanding beberapa merk sunscreen lain nya yg pernah aku coba. Kecepatan menyerap cukup baik dan kesan sticky setelah pemakaian ada tapi tidak mengganggu. Tidak menimbulkan white cast di muka. Salah satu sunscreen bebas alkohol yg cocok di kantong. Kesan kusam setelah pemakaian tetap ada walaupun tidak separah produk lain.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
KhalidaWidiyasari
Oily, Medium, Neutral
03 Nov 2020
Rekomen
pertama kali beli sunscreen dan tertarik beli skin aqua karna review nya bagus-bagus, dan pas dicoba memang ringan teksturnya gak lengket, tapi entah kenapa gak cocok di kulit aku. aku make hampir 2 bulan, tapi ternyata dia yang ngebuat kulitku beruntusan. jadi mau aku jual aja masih lumayan isinya karna aku makenya dikit2. bisa dm ke @aldawidiyasari ya. thankyou
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
maysarahs
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2020
Rekomen
Sunscreen ini ringan di muka, enak. Di kotak nya ada tulisan mengandung Hyaluronic Acid juga. Tekstur nya ringan, gampang diratakan dan gada whitecast, awal-awal bakalan ada efek kayak sedikit tone up. Ada kilap setelah pemakaian, tapi nanti setelah ditimpa pake powder juga hilang. (-) Sayangnyaa, setelah pemakaian malah muka ini jadi kayak kilang minyak :((( juga bikin bruntusan ringan di dahi aku :( akibat stress juga bisa jadi sih. Overall aku lumayan suka sih dan (+) Harga affordable :))
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 105 dari 361
Next