UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

W
widia_yuliani
Oily, Medium, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
hii aku mau bilang kalo produk ini bagus banget, sampe sekarang aku pake, dari sunscrean yg aku pake ini paling worth to buy sih apa lagi untuk kantong mahasiswa soalnya ini awet banget pakenya, bisa di pake sampe 2 bln di aku, aku belinya sekitar 50k ☺️
Usage: 1 month - 3 months buy
A
annisazahratj
Oily, Medium, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
bagus banget enteng ga bikin minyakan gitu bagus deh pokonya........................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
T
tshza
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
Tasha's review : Skin type ku oily, udah nyoba beberapa ss kurang cocok gitu, nah waktu nyobain skin aqua ini lumayan cocok. Waktu dipake, ngga jadi berminyak dan cepet ngeresap gitu, jadi lebih enak waktu mau pake bedak setelahnya
Usage: 3 months - 6 months Lazada
A
aisyahqira
Oily, Medium, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
bagus banget pokoknya. meskipun krimnya agak thick tapi tetep ringan waktu dipake. harganya juga affordable banget. sekarang udah botol kedua dan masih ngefek juga. ada whitecast tapi ga ganggu kok. buat aku yang kulitnya oily, dia ga terlalu ngontrol malah waktu pertama kali make ngerasa minyak jadi makin banyak tapi waktu udah lama jadi biasa aja. pokoknya ini enak dan nyaman banget si dipake luvv<3
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Awanis
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
Aku setia pakai Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 selama bertahun-tahun. Karena teksturnya gel, jadi gak bikin muka aku yang normal to oily ini jadi makin oily, ringan ketika dipakai, gak lengket, dan gak bikin muka kelihatan kusam. Kadang aku pakai di seluruh badan sesaat sebelum berenang atau sekadar dipakai di punggung tangan dan kaki ketika bepergian. Varian SPF 30 ini gak selalu bisa didapat di drugstore dan minimart. Kalau udah gitu, opsi lainnya beli via E-Commerce dan bisa dapat harga lebih murah.
Usage: More than 1 year Guardian
A
angelalfredo
Combination, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
Aku nyobain ini dan cocok di aku, meskipun finishnya ga matte, tp bener2 bikin kulit aku sehat bgt, jarang jerawatan kecuali pas mau haid. Skg nyoba sunblock yg aga mahal, ternyata malah bikin kulit beruntusan. Jadi aku balik lagi deh ke sunblock ini. Meskipun murah, kualitasnya ga murah dong 😂. I recommend this buat yg nyari sunblock affordable tp kualitas oke bgt 👍👍 Ohya, karna spfnya cm 30, mesti reapply lagi yaa kl udh siang
Usage: 3 months - 6 months Brand website
R
rinnivanella
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
harga beli itu 45rb ini sunscreen pertama aku, gatau kalau ternyata penting bgt pake suncreen😭 bagusssss bgttttt ga gimana gitu lengket, beli karna racun tiktok, bakal beli lagi si kalau habis, cuma mungkin mau ganti ke yg biru spf 50++++++
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Annisaq05
Oily, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
guys...... aku mau ngasih tau nih, jadi kemaren tuh kulit aku rusak gitu gara2 sinar matahari... nah temen aku rekomendasiin ke aku buat pakai sunscreen, terus aku coba deh sunscreen skin aqua deh... dannnn bagus banget cintaaaa banget deh😍😍😍
Usage: Less than 1 week Traditional market
R
rifdahanifah60
Oily, Medium Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
ngaruh banget, beruahanya begitu cepat, dan bagus banget buay akuu aku yakin bisa bikin wajah glow up .................................................................................. ...... . ...............................
Usage: Less than 1 week Gift
D
deapinastika
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
BEST SUNSCREEN!!!pertama kali beli di guardian, kepo bgt sebagus apa di kulit oily acne prone. Ga lengket mskipun agak dewy finish, ga berat pokoknya enak banget, makeup juga nempel huhu udah setahun lebih pake skin aqua❤️❤️
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 102 dari 361
Next