Cica Beat The Sun

Cica Beat The Sun
Moisturizer - Sun Protection

Cica Beat The Sun

NPURE
4.1 (3.751 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Beat The Sun dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ adalah produk perlindungan kulit dari sinar matahari yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract. Diperkaya dengan uv filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur ringan, tidak berminyak, dan tidak mengandung bahan alkohol sehingga aman dan nyaman digunakan.  

How to use:
Oleskan Cica Beat The Sun secara merata pada wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Terapkan kembali jika merasa dibutuhkan atau melakukan aktivitas di luar ruangan untuk waktu yang lama. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butylene Glycol, Ethylhexyl Triazone, Pentylene Glycol, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf Water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sorbitan Oleate

Rangkuman Review Pengguna

N
natasyapatricia
Combination, Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
beneran jatuh cinta banget sama npure sunscreen ini udah spf nya 50 PA ++++ trs teksturnya itu ga lengket sama sekali di muka oh ya ini juga glow finish jadi hasilnya itu muka kita keliatan glowing dan fresh btw ini sunscreen pertama yang cocok di muka , pokoknya bagus banget deh npure terdabest pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
rahmadillaputri
Combination, Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
jadi akutu baru make semingguan ini tapi dah cinta bgttt sama produknya NPURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ ini, soalnya ringan banget di wajah berasa gak make apapun, tekstur nya tuh agak cair tapi pas di aplikasiin ke wajah sama sekali gak basah karena langsung meresap tapi malah buat wajah aku jadi shinny kaya kulit sehat banget gitulohh. Pokoknya bakal selalu repuchase sunscreen ini. Gak perlu takut dan khawatir lagi deh kalo mau berativitas keluar rumah❤️‍🔥❤️‍🔥
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
L
Lioniaprilya170404
18 and Under
19 Oct 2021
Rekomen
sunscreen dari Npure emang beneran bagus banget,aku sampe ketagihan paka ini😭,tekstur nya cream gitu terus pas diaplikasikan ke wajah gampang banget di blend dan gada whitecast nya sama sekali,cocok banget buat aku yang masih pelajar untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
M
miss_incess
Normal, Medium, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
Sunscreen ini finish nya glowing, ga ada baunya, ringan,dan ga ada whitecast. Plus nya, aman dipakai bumil dan busui. Tapi agak kurang suka karena lama² terlihat kusam dan wajah yang terasa lembap terasa agak lengket.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
chandraleon
19 - 24
18 Oct 2021
Rekomen
product nya bagus banget nyaman saat digunakan,itu yang membuat aku suka dengan product ini, karena dia gampang di blend, cepat meresap dikulit, & gak ada white cast. dan bisa melindungin kulit sepanjang hari, recommended buat kalian yg lagi mencari sunscreen pakai product in yaaa.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
B
bimawatiprtw
Oily, Medium, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
cerita pengalamanku pakai suncreen ini, awalnya langsung pakai dua ruas jari, ternyata karna mukaku kecil jadi kebanyakan dan terlihat minyak parah, akhirnya aku selalu pakai satu ruas jari, jadi pas banget sama mukaku, pas agak meresep langsung di timpa make up hasilnya gak dempul
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Meivellyna
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Teksturnya juara banget, dia gampang diblend, cepat meresap di kulit & gaada white cast sama sekali. Terus dia tuh gada efek tone up which I like it, SPFnya juga tinggi jadi aman kalo dipakai lama diluar ruangan
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
astridhere
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Akhirnya nemu juga sunscreen yang gak bikin kucel bin kusam. SPF tinggi tapi ngga berat, tekturnya sendiri gak terlalu pekat jadi gampang banget di blend dan nyatu sama kulit, no whitecast juga. Di kulitku bikin glowing, dan lembab. Packaging simple, tutup rapet. So nice!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
flawnad
Oily, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
untuk tekstur nya sendiri cream dan mudah bgt dibaur trus juga ngeresap nya cepet,jadi sunscreen fav aku,dibawa kemana mana mudah karna sering reapply, aku pake bundling sama yg powder nya ternyata cocok cocok juga sampe sekarang, gapernah kecewa sama produk npure yg cica ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lauraaprilina
18 and Under
18 Oct 2021
Rekomen
bagus bangett sunscreen nyaa, tekstur nya baguss gampang diaplikasikan jugaa terus kalau selesai make tuh kayak kulit lebihfresh, ini pemakaian pertama kali, kalau habis semoga ada rejeki biar bisa beli wkwk, so far bagus banget
Usage: Less than 1 week Whatsapp
Prev
Laman 112 dari 376
Next