Cica Beat The Sun

Cica Beat The Sun
Moisturizer - Sun Protection

Cica Beat The Sun

NPURE
4.1 (3.751 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Beat The Sun dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ adalah produk perlindungan kulit dari sinar matahari yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract. Diperkaya dengan uv filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur ringan, tidak berminyak, dan tidak mengandung bahan alkohol sehingga aman dan nyaman digunakan.  

How to use:
Oleskan Cica Beat The Sun secara merata pada wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Terapkan kembali jika merasa dibutuhkan atau melakukan aktivitas di luar ruangan untuk waktu yang lama. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butylene Glycol, Ethylhexyl Triazone, Pentylene Glycol, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf Water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sorbitan Oleate

Rangkuman Review Pengguna

N
Nurulnr20
Normal, Medium Dark, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
secinta itu sama produknya NPURE , kali ini NPURE ngeluarin sunscreen yang SPF nya uda 50 PA ++++ , teksturnya yang ga terlalu cair dan cepet meresap dikulit. Emang beneran mampu melembabkan kulit wajahku dan melindungi kulit dari UVA dan UVB. Sunscreen ini bikin glowing dong. Buat kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan kalian wajib punya ini.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
N
nnnisaa
Dry, Medium Light, Warm
19 Oct 2021
Rekomen
One of the best sunscreen yang aku punya, teksturnya sangat lembut. Dewy finish, jadi kalau habis pake kelihatan glowing bgt, tapi gak perih di mata kok. Sangat nyaman. Proteksi juga oke karena SPF sudah 50. Kemasannya travel friendly. Claimnya cocok untuk kulit sensi yang dan calming karena mengandung cica. Kulitku dry dan so far so good.
Usage: Less than 1 week Gift
N
nabilaamelina
Normal, Medium Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
Sunscreen yang sama sekali gk bikin lengket , gak ada whitecast , gk over oily , sama sekali gk oksidasi cuman ini baru kali ini nyaman banget pake sunscreen ditambah packagingnya yg super mewah mau nangis bagus banget baru kali ini cocok sama sunscreen 😭😭❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
N
Nandyasyairinur
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
N'PURE CICA Beat The Sun SPF 50++++ ini tekstur nya cremy, cepat meresap, enak dan juga cocok untuk kulit aku. Wangi nya juga enak, aplikator nya benar benar aman, travel friendly juga. Pokoknya ini sunscree terbaik yang pernah aku coba
Usage: 1 month - 3 months JD.id
M
Miming
Combination, Light, Cool
19 Oct 2021
Rekomen
aku pertama kali beli ini karena nyoba apply dari temen dan bagus banget di wajah aku. Jadi aku beli dan ini baru jalan sebulan kurang dan sama sekali ga bikin beruntusan dan adem banget pas di apply, very light. ternyata hasilnya beneran no white cast,lightweight, and glow finish, Ingredients nya juga hanya memakai bahan alami 100% natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomile Extract, Camellia Extract plus SPF PA 50++++ ampuh banget melindungi kulit dari UVA&UVB. Jangan lupa pakai setiap hari di pagi hari ❤️ Recommended aseli!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
N
Nisazputri
Normal, Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
N'PURE CICA Beat The Sun SPF 50++++ ini tekstur nya cremy, cepat meresap, enak dan juga cocok untuk kulit aku. Wangi nya juga enak, aplikator nya benar benar aman, travel friendly juga. Pokoknya ini sunscree terbaik yang pernah aku coba.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
Valentinafrs_
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
ini tuh so far sunscreen yg menurut aku cepet banget meresap ke dalam kulit nya dann gampang banget buat di ratain ke kulit. ga bikin kulit kering juga. jadi so far cica beat the sun dari npure ini tuhh sunscreen favorite nya aku... recommended parahh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nathaniaagiovanni
Combination, Light, Warm
19 Oct 2021
Rekomen
suka banget sama sunscreen NPURE cica beat the sun ini! super light and ga lengket! punya perlindungan maksimal juga terhadap matahari yaitu SPF 50 PA++++! bikin hasil yang glowing juga di muka! gaada whitecast and aman di kulit aku yang oily ini!🥰❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
BSChristy
Dry, Medium Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
aku amazed banget sama produk ini! kulit aku tuh lagi kering banget sampe mengelupas! eh pake ini ternyata jadi lembab. selain melindungi dari matahari, unscreen ini juga moisturize kulit aku. sunscreen ini juga ga lengket di kulit.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
putmanda93
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
Sebenarnya aku selalu berasa kulit ku kepanasan kalau pake sunscreen. tapi jujur ya pake Cica Beat The Sun ini, nyaman sekali, berasa kaya pake moisturizer dan nyaman banget. Kulit jadi lembab dan glowing. Terus aku tes jalan2 ke daerah pegunungan, kulitku ga kebakar/perih2 dan ga ngelupas sama sekali. ❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 110 dari 376
Next