Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

NIVEA
4.2 (1.606 Ulasan)
84% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp60.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protect And White Oil Control Serum Spf50 Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++ merupakan sun face serum yang mengandung oil control formula untuk membuat makeup lebih tahan lama. Mengandung UVA dan UVB filter sebagai perlindungan optimal dari sinar matahari. Memiliki tekstur yang tidak lengket dan nyaman digunakan.

How to use:
Aplikasikan pada wajah sebelum menjalankan aktivitas

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
salsazrs
Combination, Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
karna aku lagi nyoba nyoba untungnya cocok aja sih sejauh ini, ga bkin kenapa-kenapa. ga matte di muka aku n ga bkin berminyak jgaa, kea gel ga sih? baunya enak bangett, luv lah ga bkin matte. ga nyangka emg sebagus itu. harganya murah n gampang ditemuin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
roselynlauw
Combination, Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
Harganya cukup affordable dan aku pikir bakal cepet abis tp ternyata lama juga abisnya hehe. Tekstur krimnya enak, gampang banget menyerap ke kulit dan ga menimbulkan whitecast di muka jadi aman banget untuk dipake. Recommended deh pokoknya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
iyzx_10
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2020
hari 1-2 pemakaian wajah ku baik baik aja, hari selanjutnya muka ku bocorrrr pake ini. sayang kalo mau dibuang, selain preloved ada saran nggak sunscreen nya di apa ini. masih banyak banget soalnya.😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
Sunscreen kedua aku, dulu pake emina dan aku rasa si emina bikin minyakan banget. Tapi pas nyobain ini gak perlu lagi deh takut muka minyakan karena benar benar oil controlnya mantap shay. Gak ada bau macam macam, tekstur enak juga buat di ratakan plus gak ada whitecast abis make ini. Pokoknya cinta sama ss ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
februamyy
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
Salah satu sun protection yang udah repurchase berkali kali, selain harganya affordable, produlnya pun nyaman dipakai dimuka dan ga bikin kusam ataupun kulitku iritasi, gampang diblendnya cuma memang agak lama meresap, but its ok karna memang ini chemical sunblock jadi ya memang harus ditunggu dulu biar efektif, good product!😊
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Siskawl
Combination, Medium Dark, Warm
15 Nov 2020
Rekomen
Yes untuk dipakai sehari hari dirumah, but jgn dipake kalau pas mau pake make up, krn dia piling bgt jd kaya pake lulur pas ngebalurin make up yg lain. But kalo lu nyari yg pas bisa nahan minyak ini bagus si. Da plus minusny sndiri, satu lagi yg bgus g bikin jerawatan
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
N
nuralfina
Oily, Medium Light, Neutral
14 Nov 2020
Rekomen
beli ini gara gara muka greasy pake sun screen wardah (yang packaging lama) nah abis itu beli ini di shopee nyobain deh ternyata cocok dan meskipun awalnya bikin terlihat berminyak tapi abis itu langsung nyerep dan nyatu ga bikin jadi putih banget. repurchase? yes yes yes
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
ftw_
Dry, Medium Light, Neutral
14 Nov 2020
Rekomen
Kurang suka, bikin aku berminyak sangat amat banyak terus jadinya jerawatan. Gak enak apa ya, Greasy (?) kulitku kan type Normal to Dry, jadi lumayan jarang jerawatan. Teksturnya kaya cream(?) waktu itu aku beli bundle+product Nivea yang lain di official storenya di Shopee.
Usage: Less than 1 week Shopee
K
kohkim
Oily, Medium, Warm
14 Nov 2020
*Dilihat dr list ingredients,ss nivea ini sepertinya masuk chemical sunscreen krn kandungan uv filternya Butyl Methoxydibenzoylmethane,Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid,Ethylhexyl Salicylate,Homosalate. *Teksturenya light lotion warna putih,ringan dan melembabkan,no whitecast. *ini adalah sunscreen ter-ringan yg pernah ku coba,gk bikin kusam dan gk bikin greasy juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
YIM
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Nov 2020
Rekomen
Cocok sekali kupakai, ringan, mate, cepat meresap, bener bisa mengontrol minyak, ga bikin iritasi, dan sunscreen andalan saat jerawatan, ga bikin makin parah inflamasinya, karna jerawatku macam sahabatan dg sunscreen ini, bisa terkendali dan mundur alon alon.
Usage: 6 months - 1 year Matahari
Prev
Laman 75 dari 161
Next