S
salsazrs
Combination, Light, Neutral
karna aku lagi nyoba nyoba untungnya cocok aja sih sejauh ini, ga bkin kenapa-kenapa. ga matte di muka aku n ga bkin berminyak jgaa, kea gel ga sih? baunya enak bangett, luv lah ga bkin matte. ga nyangka emg sebagus itu. harganya murah n gampang ditemuin
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
roselynlauw
Combination, Light, Neutral
Harganya cukup affordable dan aku pikir bakal cepet abis tp ternyata lama juga abisnya hehe. Tekstur krimnya enak, gampang banget menyerap ke kulit dan ga menimbulkan whitecast di muka jadi aman banget untuk dipake. Recommended deh pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
iyzx_10
Combination, Medium, Neutral
hari 1-2 pemakaian wajah ku baik baik aja, hari selanjutnya muka ku bocorrrr pake ini. sayang kalo mau dibuang, selain preloved ada saran nggak sunscreen nya di apa ini. masih banyak banget soalnya.😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
Sunscreen kedua aku, dulu pake emina dan aku rasa si emina bikin minyakan banget. Tapi pas nyobain ini gak perlu lagi deh takut muka minyakan karena benar benar oil controlnya mantap shay. Gak ada bau macam macam, tekstur enak juga buat di ratakan plus gak ada whitecast abis make ini. Pokoknya cinta sama ss ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
februamyy
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu sun protection yang udah repurchase berkali kali, selain harganya affordable, produlnya pun nyaman dipakai dimuka dan ga bikin kusam ataupun kulitku iritasi, gampang diblendnya cuma memang agak lama meresap, but its ok karna memang ini chemical sunblock jadi ya memang harus ditunggu dulu biar efektif, good product!😊
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Siskawl
Combination, Medium Dark, Warm
Yes untuk dipakai sehari hari dirumah, but jgn dipake kalau pas mau pake make up, krn dia piling bgt jd kaya pake lulur pas ngebalurin make up yg lain. But kalo lu nyari yg pas bisa nahan minyak ini bagus si. Da plus minusny sndiri, satu lagi yg bgus g bikin jerawatan
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
nuralfina
Oily, Medium Light, Neutral
beli ini gara gara muka greasy pake sun screen wardah (yang packaging lama) nah abis itu beli ini di shopee nyobain deh ternyata cocok dan meskipun awalnya bikin terlihat berminyak tapi abis itu langsung nyerep dan nyatu ga bikin jadi putih banget. repurchase? yes yes yes
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
ftw_
Dry, Medium Light, Neutral
Kurang suka, bikin aku berminyak sangat amat banyak terus jadinya jerawatan. Gak enak apa ya, Greasy (?) kulitku kan type Normal to Dry, jadi lumayan jarang jerawatan. Teksturnya kaya cream(?) waktu itu aku beli bundle+product Nivea yang lain di official storenya di Shopee.
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kohkim
Oily, Medium, Warm
*Dilihat dr list ingredients,ss nivea ini sepertinya masuk chemical sunscreen krn kandungan uv filternya Butyl Methoxydibenzoylmethane,Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid,Ethylhexyl Salicylate,Homosalate. *Teksturenya light lotion warna putih,ringan dan melembabkan,no whitecast. *ini adalah sunscreen ter-ringan yg pernah ku coba,gk bikin kusam dan gk bikin greasy juga.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
YIM
Combination, Medium Dark, Neutral
Cocok sekali kupakai, ringan, mate, cepat meresap, bener bisa mengontrol minyak, ga bikin iritasi, dan sunscreen andalan saat jerawatan, ga bikin makin parah inflamasinya, karna jerawatku macam sahabatan dg sunscreen ini, bisa terkendali dan mundur alon alon.
Usage: 6 months - 1 year
Matahari