Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

NIVEA
4.2 (1.606 Ulasan)
84% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp60.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protect And White Oil Control Serum Spf50 Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++ merupakan sun face serum yang mengandung oil control formula untuk membuat makeup lebih tahan lama. Mengandung UVA dan UVB filter sebagai perlindungan optimal dari sinar matahari. Memiliki tekstur yang tidak lengket dan nyaman digunakan.

How to use:
Aplikasikan pada wajah sebelum menjalankan aktivitas

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
puppydust
Combination, Medium Light, Neutral
25 Nov 2020
Rekomen
teksturnya lebih light daripada yg warna pink, tapi claim oil controlnya ini gak ada ya menurutku. biasanya aku pake ini kalo mau timpa make up gitu. lebih gampang di blend juga sih kalo yg ini. gak ada efek brightening sekalipun mengandung licorice extract, jadi ya biasa aja. whitecastnya lebih ‘minim’ dari si pink menurutku, no tone up efek juga
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
Intanfkm
Oily, Medium Dark, Warm
25 Nov 2020
Rekomen
bagus banget sunscreen ini beneran cocok for oily skin! gak bikin tambah minyakan, gak whitecast, gak bikin kusam dan comedogenic pula. harga affordable banget dan menurutku cukup awet habisnya gak cepet2 banget. packagingnya juga ramping jadi fleksibel buat dibawa2 teksturnya krim warna putih gading, gaada wanginya, pas diapply cepet ngeresep nya cepet ngesetnya dan wajah berasa lebih moist. love this product
Usage: More than 1 year Shopee
A
alissasavitri
Combination, Medium Light, Neutral
24 Nov 2020
Rekomen
Sunscreen affordable ternyaman buatku saat ini, tp dg catatan kalo dipake tanpa base make up. Ringan, gampang diratain, tekstur kaya lotion, cepet meresap, ga white cast. Buat aku yg combination to oily hasil akhirnya yg matte aku suka bangeeettt. Untuk pemakain sebanyak dua ruas jari biasanya aku pake perlayer biar lbh nyaman aja makenya, bisa sampe 3 layer klo ngabisin takaran dua ruas jari tp nyaman2 aja dan alhamdulillah ga bikin jerawatan. (-) Kekurangannya adalah dia kurang oke di pake dibawah base make up karena akan balling/ pilling jd mbrudul kaya daki gitu base make up nya. In my case wkt di atasnya aku pake cushion (Purbasari dan Somethinc), di bagian kelopak mata parah balling nya, dan disekitarnya jg lumayan, jd PR bgt buat rapihinnya klo lg keburu2 bikin bete bgt. Jadi dia aman klo dipake tanpa make up pas di rumah aja atau make up yg cm bedakan aja, totally fine. Trs dia kemasannya terbilang cimit cm 30ml jd sebulan (kadang kurang klo pas cuaca cerah trs) udh abis, tp gpapa krna harganya bersahabat dan sering diskon di e-commerce plus gampang dimasukin pouch. Kesimpulannya aku bakal repurchase untuk pemakain di rumah aja dan ketika make up yg cm bedakan aja tp butuh sunscreen lain ketika full makeup.
Usage: 1 month - 3 months Pamela Supermarket Jogja
R
renziruma
19 - 24
23 Nov 2020
Kulitku cenderung sensitif dan kering, pas pake ini gak lama langsung muncul jerawat gede dong. Sebelumnya juga abis pake ini muka langsung gatel dan banyak patch merahnya:( sayang bgt ga cocok padahal harganya lumayan murah dan emg lagi cari spf 50 yg bisa dipake daily
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nabiralysa
Dry, Medium Light, Neutral
23 Nov 2020
Rekomen
Awalnya tuh emang sering notice org lain pake nivea ini, cuma karena terbiasa pake tekstur yg watery, aku kurang berani cari sunscreen yg lain. tapi karena kemaren urgent harus beli sunscreen, dan kebetulan affordable banget akhirnya aku milih untuk beli ini, dan ternyataaa enak banget dipake dan juga gak bikin white cast. selain itu, dia bener2 melembabkan muka kita, pokonya bakalan repurcase lg!
Usage: 1 week - 1 month Superindo
L
Lala_Sharla
Dry, Medium, Neutral
23 Nov 2020
Rekomen
Sunscreen tefavoritku selama ini. Dia ini teksturnya kentel, baunya agak kaya obat gitu. Waktu dipakai enak cepet meresap dan gak bikin kulit jadi putih banget gitu. Di kulitku yang oily ini dia nahan minyak banget. Packagingnya juga menarik, kecil panjang jadi gampang dibawa kemanapun
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anisaptrsmi
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
jadi aku beli ini karna coba" aja, diaku dia bikin ngelembabin gitu si, dia jg hargany masih affordable lah,dia ada spf 50 gitu jd buat yg mau pake ini utk pergi ke pantai ini fine fine aja si, warna nya putih gitu tapi dia ga biki whitecast kok, cocok untuk kulit yang normal dan untuk kulit kering
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayuayaaa
Combination, Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
teksturnya kental tp mudah diaplikasikan dan cepat menyerap. harganya terjangkau dan ga bikin muka jd berminyak. kemasannya tinggi langsing sehingga bisa nyelip2 di tas dan gampang dibawa kemana mana. dengan harga terjangkau dan kualitas sebagus itu sih udh sangat memuaskan bagiku. kalian yg kulitnya berminyak cobain deh 🥰👍🏻
Usage: 1 month - 3 months Guardian
E
Ekayulianaaa
Combination, Medium Light, Warm
21 Nov 2020
Rekomen
Sukaaaaaaakkkk banget sama sunscreen ini. Harganya affordable banget dibawah 50 ribu udah dapet sunscreen dengan SPF 50 PA+++. Warnanya agak kekuningan dengan tekstur kental yang mudah meresap di kulit. .Gabikin kulit berminyak namun malah melembabkan kulit.
Usage: More than 1 year Mirota Campus
Z
znisak
Combination, Medium, Neutral
21 Nov 2020
Rekomen
aku suka banget sama nivea sun protection, selain ringan dan nggak lengket, priduk ini juga cepat neresap. untuk sekelas sun protection dengan SPF 50 ini tuh termasuk paling terjangkau menurut aku, pokoknya produk satu ini bener-bener rekomen banget :)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 73 dari 161
Next