Aku beli ini karena ada tulisan oil control, pas sc nya diratain ke muka aku kayak langsung jadi lengket gitu dan muka aku malahan jadi berminyak bangett... Duhh, padahal udah ngebayangin di muka bakalan cocok tapi ternyata enggak, akhirnya beli produk sc yang lain ajaa dehh...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
Ulfa11
Combination, Medium Light, Neutral
Lumayan nampol siii buat panas2 an yaa, tapi bikin peeling kalo kelamaan di usap2 ke muka. Terus tuh nggak lama nyerep nya dan bikin muka di awal pemakaian agak berminyak gitu. Terus kalau kena air Wudu dia agak luntur gitu jadi mesti di aplikasikan ulang kalau mau keluar panas Panasan lagi gitu
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
auliasyaibani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli ini waktu bingung bgt nyari sunscreen yg biasa dipake lg kosong trus ngeliat packagingnya lucu bgtt kaya simpel dan kayaknya gabakal beleber kalo dipake dan bener hehe tp ini dia mate bgt si di muka trus mmalah jdi kaya nimbulin residu yg kalo diusap kaya kotor gtu muka dan maap sedikit gatel:(
Usage: 1 month - 3 months
Watson
R
rafidahkhr
Combination, Medium, Cool
suka banget sama tekstur sunscreen iniii karena sebelumnya pakai sunscreen lain yg terlalu cair menurutku, tapi sunscreen ini nggak, the texture is just right for my liking. trus yang terpenting dia juga cepet nyerapnya. packagingnya juga super slim jadi nggak makan banyak tempat. udah pakai botol kedua dan kayanya bakalan repurchase terus hehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Alfiyahrachma
Combination, Medium Light, Neutral
Gabisa move on sama sunscreen ini sumpaa ini bagus banget. harganya udah murah banget tapi finishing nya habuuuuuu gila kereeeen banget banget banget... gada keraguan sama sekali meski harganya agak mahal tapi se cocok itu 🥰🥰🥰 sama kulit aku yg combi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
setelah bosan dengan sunscreen sebelum nya. aku menjatuhkan pilihan ku kepada sunscreen yang sempat hype banget ini. so far tidak ada masalah di wajah ku yang acne prone combi sensitive. hasil akhirnya tidak matte dan juga tidak berminyak, jadi ya nyaman aja di wajah dan gak greasy. biasanya ada beberapa sunscreen yang buat wajah jadi kusam, kalau si nivea ini tidak sama sekali.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
amalianiia_
Oily Skin, Medium, Warm
Beberapa bulan yang lalu akhirnya memutuskan ss berikutnya yang ku coba adalah si Nivea ini. Berwarna putih pekat tapi pada saat diaplikasikan langsung menyatu dgn kulit dong 😍 ngga ngge tone up warna kulit jadi natural banget. Teksturnya itu mirip² sama primer brand M sebelah. Ngga lengket juga untuk aku yg oily ini. ringan banget
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
adellia0207
Normal, Medium Light, Neutral
I hate this (surprisingly) belinya barengan sama yg pink, gue kira bakal cocok sama yg ini ternyata tidak! Ini bikin muka gue keriiiing banget yaampun. Kalo kalian super oily mungkin bakal suka. Dari segi tekstur sih enak hampir mirip kayak yang pink cuma ini terlalu matte buat gue. I dont mind a matte product tapi entah kenapa yang ini rasanya kekeringan. Its not for me
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
F
Fatimazzz
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen pertama yang aku pakai dan aku pilih nivea karena katanya cocok untuk kulit berminyak dan hasilnya mate gitu, eh ternyata pas aku coba muakku rasanya pengap gituloh bikin kusam juga jadi gampang keringetan di hidung atas bibir dan dagu tidak lupa juga jadi jerawatn🤣. Setelah liat review” di TT ternyata sc ini mengandung alkohol denat☹️ dan mukaku aku jerawatan sejak pakai ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
ladyanggie
Oily, Medium, Warm
Nivea Sun Serum ini punya packaging tube yg sleek, travel friendly. Corong tube yg kecil memudahkan kita buat mengatur banyaknya produk yg mau dipakai. Teksturenya light cream yg ringan dan gampang banget dispread. Setelah sun cream ini menyerap, ngga lengket dan ngga menimbulkan whitecast, malahan kulit jadi glowing cantik gitu. Ngga ada bau2 aneh yg tercium dari sun cream ini. Sebenernya ini sun cream udah mendekati definisi sunscreen yg bakal aku suka banget, mana affordable lagi. Tapi yg bikin sedih, sun cream ini pilling banget di aku. Jadi wajahku kayak dakian gitu. Maybe karena aku belum nemuin layer yg pas dicocokin sama sun cream ini. Bakalan repurchase terus sih, dipake pas di rumah aja biar pillingnya ngga ganggu.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla