R
raizhakn
Dry, Medium, Neutral
pakai ini gara gara dikasih temen dia ga cocok, tapi untung di aku cocok. kemasannya lucu memanjang gitu, teksturnya cream tapi ga bikin minyakan, baunya agak aneh sih. dengan harga segitu worth it kok dia ga ninggalin white cast meski bentuknya cream.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
Y
yuliantinisaa
Oily, Light, Cool
sunscreen yang harganya murah tapi kualitasnya the best dan udah abis beberapa botol. tipe kulit aku berminyak, kalo udah pake produk ini mukaku cenderung cerah dan gak kusam, kalo dipake sama loose powder itu cocok banget, gak tau harus ngomong apa lagi, syuka banget
Usage: More than 1 year
borma
Z
zulka
Normal, Medium Dark, Warm
iseng beli ini karena dalam tahap pencarian sunscreen yg tepat. pakainya udah beberapa bulan yg lalu tp baru sempet review sekarang. saya kurang cocok pakai ini karena teksturnya yg ga ngeresep gitu dan suka mudah mengelupas kaya jadi daki. mungkin ga cocok aja sama jenis kulit saya. ga ada niat buat repurchase sih
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
P
Pujikusuma02
Oily, Light, Warm
awal pake sunscreen inituh oke bgt klo d rmh aja 😂. klo d bw kluar rmh kulit aku tambah berminyak ya, meskipun wjh q kliatan matte dan flawless tp berasa lengket2. dan ga bisa nyatu klo d pke sm bb cream, wkt berkeringat agak lari2 gitu ga nempel
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
L
Lily10
Oily, Medium Light, Neutral
Sekian lama nyari sunscreen yang cocok akhirnya ketemu diaa, awalnya takut buat coba smpe baca ingredient nya berkali2,baca² reviewnya dulu,tpi setelah coba aku seneng banget dong krn dia ga bikin whitecast pas di apply,beda sama sunscreen ku yg sebelumnya,ga minyakan juga,repurchase??? yessss
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
WidyaSetyanto
Oily, Medium Light, Neutral
GATAU LAGI INI BAGUS BANGET... REPURCHASE BOLAK BALIK.... NGURANGIN MINYAK DI WAJAH INI... DAN SUKAK KEMASANNYA... INI MUDAH DICARI.. DIMANAPUN ADA... SUKAK BANGET.... INI TUH GAMPANG MENYERAP DI WAJAH... GA LENGKET KOK... SIIP DEH POKOKNYA
Usage: More than 1 year
Indomaret
D
deanathaangelia
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama kali coba sunscreen ini karena harganya yang murah dengan spf 50 worth it to buy banget. pas dipake ini cukup ringan diwajah trus cepet ngeresapnya ke kulit.untuk wanginya ngga ada bau yang aneh-aneh tapi sunscreen ini ngga terlalu ampuh untuk minyak malah kadang malah makin banyak minyaknya, ntah karena salah pake atau gimana tapi muka ngerasanya jadi makin berminyak gitu
Usage: 3 months - 6 months
Watson
P
Pipot
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Iseng cobain karena lagi cair ss yang affordable biar bisa dipakai daily yang cuman di rumah aja gak kemana-mana. Dan cocok donkkk.. Gak bikin breakout. Teksturnya creamy tapi lumayan cepet nyerepnya. Packagingnya slim simple. Buat keluarin productnya juga gampang dan bisa diatur mau pakai sebanyak apa. No whitecast. Masih belum ada sebulan pakai sih.. Tp kalo sebulan pakai gak ada efek negatifnya, pasti bakal stuck di ss ini. Murahnya yawlaaaaa...
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
T
thiyyafifa
Oily, Medium, Neutral
akhirnya gue nemuin yang cucok😭 pencarian per-sunscreenan gue selesai. sebelumnya make skin aqua dan biore tp selalu ngerasa kusam dan berminyak make 2 itu, walaupun ttp gue repurchase trs krn gatau harus sunscreen apa lagi yg affordable. tapi setelah nemu ini, UDAH FIX INI OKE BGT! oil control nya mantep, gaada whitecast, gabikin kusam. CINTAAAK BGT POKOKNYA
Usage: 1 month - 3 months
Watson
L
Labibahfatin13
Normal, Light, Warm
bikinku kulit kusam dan makin keliatan bekas jerawat dan tekturnya, ada akohol nya, di muka lu kalo udah lama di pake jadi kaya kulit mati ke gosok dikit jadi rontok kek kulit mati, nyerep nya lama juga, kalo buat mengurangi minyak iya emang, tapi kurang bagus
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret