Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

NIVEA
4.2 (1.606 Ulasan)
84% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp60.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protect And White Oil Control Serum Spf50 Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++ merupakan sun face serum yang mengandung oil control formula untuk membuat makeup lebih tahan lama. Mengandung UVA dan UVB filter sebagai perlindungan optimal dari sinar matahari. Memiliki tekstur yang tidak lengket dan nyaman digunakan.

How to use:
Aplikasikan pada wajah sebelum menjalankan aktivitas

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
christinatika
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
suka bgtt, ga bikin kulit jadi minyakan ini ss ke 2 aku setelah nyobain emina, ini ringan bgt, ada wanginya dikit tapi ga ganggu, kemasannya lucu dan kecil jadi bisa di bawa kmn2. sejauh ini d kulit aku yang super sensitif ga ada efek negatifnya sih. luvv
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
arfirosyidah
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Seneng banget nemu sunscreen nivea yang satu ini, ga bikin kusam dan ga bikin breakout ataupun efek negatif lain. Teksturnya juga enak gampang banget diratain di wajah dan cepet terserap. Harganya juga ga terlalu mahal untuk isian yang lumayan menurutku dan termasuk awet jugaak 🥰
Usage: 3 months - 6 months supermarket
D
diahry12_
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
seneng banget akhirnya setelah sekian lama nyari sunscreen yang cocok di aku, akhirnya nemu jugaa💙 awalnya pas make deg"an banget takut ga cocok lagi kan, dah ternyata malah cocok dan suka bgt, apalagi dia cepet bgt nyerepnya, terus juga ringan banget dimuka aku✨
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mnyknur
Combination, Medium, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
Pas awal pemakaian awalnya cocok sampe hari berikutnya muncul beruntus kecil" tapi untungnya cuma 3 minggu. Menurut aku, produk ini bagus banget gak ada whitecase cocok buat kulit sawo matang/cenderung gelap, tapi sayang ss ini kurang nampol buat ngelindungin dari sinar matahari, aku pake ini kalau di rumah aja untuk keluar rumah biasanya aku coba untuk tidak berlama-lama diluar rumah.
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
I
indriyarni
Oily Skin, Medium, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
tadinya aku langganan pake sunscreennya loreal yg matte&fresh. trus nyoba nivea ini. pas dipake trnyata dia mirip2 sama loreal. klaimnya jg sama2 oil control & sama2 bagus dijadiin primer. aromanya jg mirip. bedanya kalo loreal ada efek dingin2 mint sdgkan nivea plus lightening..tips : ini gabisa dipake single use karena di kulitku dia peeling off, kayanya ini ga bener2 chemical sunscreen, tapi semi physical. yg penting ini diset pake bedak aja udah bagus kok, ga peeling
Usage: More than 1 year Gift
N
nisaaaakaf29
Oily, Medium Light, Warm
04 Apr 2021
Rekomen
awalnya iseng-iseng nyobain produk ini karen oil free eh gataunyaa ketagihan dan harus masuk daftar skincare repurchase versi aku!! sesayang itu sama suncreen satu ini dan sekarang agak susah yaa nyarinya😭 produk ini sangat membantu skincareku agar lebih bekerja secara maksimal🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟
Usage: More than 1 year Shopee
S
syifaeriana
Combination, Medium, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
Sorry kecewa bgt sama sunscreen ini. Niatnya pengen coba sunscreen lain karna sunscreen biore ada alkoholnya yg bikin kulitku tiba2 jadi kering, jadinya iseng mau coba sunscreen ini karna temenku beberapa ada yg pakai juga.. Pas pertama pakai lngsung kerasa banget pillingnya 😭 entah karna kulitku yg lagi kering ga cocok sama sunscreen yg matte atau karna gabisa dilayer sama skincare yg lain. Aku apply sunscreen ini setelah pakai serum. Padahal bagus ga bikin kusam atau whitecast, wanginya juga cuma sedikit banget malah hampir ga ada, dan baru beberapa kali pakai. Baru kali ini beneran kecewa sama sunscreen, karena biasanya selalu fine2 aja tiap pakai sunscreen berbagai merk. Aku masih mau coba pakai sunscreen ini kalau kulitku udah ga kering lagi.
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
J
Juliansilvilucky
Combination, Medium, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
Suka banget sama sunscreen ini. Ukuran nya lumayan besar ternyata. Cepat menyerap, setelah dipakai juga wajahku kelihatan lebih seger dan cerah. Bener bener kelihatan siap keluar rumah walaupun belum mandi. Hehe Kandungan SPF 50+ PA+++ juga belum nemu saingan sih, apalagi dengan harga seterjangkau ini. Sebenernya asal beli ternyata emang pas banget ini buat kulit kombinasi berminyak, beneran di aku minyaknya jadi lebih terkontrol. Love Love Love Nivea Sun.
Usage: 1 week - 1 month sociolla
A
Ayinoca
25 - 29
03 Apr 2021
Awalnya pakai sunscreen ini karna dapet rekomen, setelah nyoba pakai wajah aku kerasa panas dan baunya sangat menyengat jujur kurang suka :( dan lama kelamaan wajah aku juga kusam plus beruntusan mgkn kurang cocok di aku
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
F
fandanurlita
Oily, Medium, Neutral
03 Apr 2021
Rekomen
produknya bagus gabikin whitecast di wajah, teksturnya creamy gituu agak lengket di wajah tapi bikin muka jadi keliatan kusam huhu jadi ga aku lanjutin pake padahal claimnya bagus tapi kayanya gacocok
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 51 dari 161
Next