A
Annisabalqis
Combination, Medium, Warm
baru 3 harian make and I must say ini enak banget dipake. kulitku oily, kalo salah pake sunscreen bisa bikin kulit makin oily. hasilnya lumayan matte, gak lengket, dan gk ada whitecast. cepet juga nyerepnya ke muka walaupun aku pake banyak (sekitar 2 jari), dan alhamdulillah gak menyumbat pori-pori. muka jadi kerasa lebih halus dan lembab. sayangnya sunscreen ini agak sedikit berbau walaupun gak terlalu kuat, kayak bau chemical gitu. aku sih gak masalah sama baunya, tapi kalo yg concern dengan bau2an di skincare kudu diinget
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
goldensharp
Oily, Medium, Neutral
kalian yang kulitnya berminyak, acne prone, dan suka finish matte kalo. pake sunscreen mending pake ini dehh. sunscreen ini ga bikin white cast kalo dipake dan kalo udah lama dipake juga ga bikin kulit kusem. sunscreen ini juga ga berat banget kalo dipake tapi minusnya ini sunscreen bikin mata perih
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
M
mrputri
Combination, Medium Dark, Warm
awal coba karena review review pada bagus gt dan akhirnya tertarik. berharap banyak sebenernya sama produk ini awalnya karena harganya terjangkau dan mudah cari nya dimana mana. Dan akhirnya saya tidak suka, karena saya merasa finishnya sangat balmy dan rada susah nyerap cepat jadi harus nunggu sampe bener bener nyerap baru diset pake bedak. Waktu saya pake panas-panasan sungguh tidak enak rasanya seperti greasy dan sangat mudah menimbulkan komedo kecil kecil diarea wajah.
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
I
inginglowing
Oily, Medium Light, Neutral
recommended banget buat skintype oily! oil controlnya bagus bgtttt bikin mukaku ngga terlalu minyakan dan bikin ngga kusam! dia kadang pilling di aku kl pake kebanyakan produk / skincare sebelumnya blm meresap bgt, tp gapapa sih tinggal ditunggu aja sampe bener2 kering
Usage: 3 months - 6 months
Giant
Q
qolbyy
Combination, Medium Light, Neutral
Ini sih emang bagus banget untuk kulit aku yang oily, hasilnya matte gak bikin tambah minyakan dan ringan banget, kekurangannya ketika diaplikasikan dikulit wajah terasa sidikit gerah di area jidad tapi sedikit banget sih cuma di tap-tap bentar udah seperti biasa lagi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nirawati
Oily, Medium, Warm
aku dulu pakai ini jadi panas dimuka . jadi aku cepet bilas deh . jadi aku kurang suka. udah gitu aja. mungkin ada kandungan yang tidak cocok di muka sensitive. jadi ku tak menyarankan karena itu aja sih.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
P
Putriry
Combination, Medium, Warm
Sunscreen dengan harga yang affordable, hasilnya ga terlalu Matte tapi juga ngga buat wajah banjir minyak. Sudah beberapa kali repurchase karena emang bagus sesuai harga. nyerepnya butuh beberapa menit aja.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
taaaannnnn8
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku udah cobain yg pink.. sekarang coba yg biru, kulit ku type oily yang seharusnya lebih cocok yg ini ke timbang yg pink.. tapi ternyata enggak :( pakai sunscreen ini pilling banget :'(( walaupun cuma pakai sunscreen aja tanpa skincare yg lain dia tetep pilling, gak cocok dia ku.. malah yg pink gak pilling, dibarengin pakai skincare atau make up sekali pun yg pink tetep nempel..
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
L
lastrimeiliska
Combination, Medium Light, Neutral
aku gak tau tiba2 random aja pake ini, krna beralih dari skina*qua. harga nya affordable, claim nya buat muka gak oily itu ada, tpi gak smpe yang matte gtu, muka aku malah glowing after apply 3-4 jam keatas huhuhu seseneng itu. gampang dicari, kemasannya rampingggg. syukkaaaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
danielprdmn
Oily Skin, Medium Light, Warm
Kemasan produknya compact banget jadi bisa dibawa-bawa untuk reapply. Teksturnya ringan dan ga bikin white-cast. Butuh waktu buat dia bener-bener kering. Urusan oil-control, aku ngerasain walau ga banyak.
Usage: More than 1 year
Shopee