Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

NIVEA
3.9 (1.162 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp52.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Sun Protect And White Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Double UV protection dg SPF50+ dan PA+++ melindungi kulit wajah dr sinar UVA & UVB yg dapat menyebabkan berbagai kerusakan kulit. Instant Aura :
mengandung Aura Booster, Licorice, & Vitamin E membuat kulit terlihat lebih cerah dan berseri. Cocok utk semua jenis kulit.

Rangkuman Review Pengguna

D
dessita_m
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jan 2020
Rekomen
oke banget buat aku yg lagi pengen penghematan dan memilih untuk nyari sunscreen yang lebih affordable. sunscreen ini teksturnya ringan mungkin hampir hampir mirim sama si l'oreal sunscreen itu. claim instan auranya itu bener bener nyata , beneran mencerahkan ga kayak sunscreen lain yang biasanya malah bikin kusam, dan kayaknya ga ada whitecastnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
U
umimiuimu
Combination, Medium, Neutral
14 Jan 2020
Rekomen
Direkomendasikan teman, krn memang perlu pakai sun cream untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, produknya bagus, tidak lengket dan cepat mereap, serta melembabkan , wanginya juga soft, cocok untuk sebelum pakai bedak atau make up
Usage: Less than 1 week Indomaret
I
ithemonoarfa
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jan 2020
Rekomen
Ini bagus banget dari semua sunscreen yg aq pake ini yg paling cocok... cepet nyerep dikulit jadi pas mau nge-apply foundation gak perlu nunggu lama, gak ngegumpal pas aku pake foundation krn merek lain malah bikin kulitku kayak ngeletek2.. repurchase of course... mana harganya murah..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
bintangmhyn
Dry Skin, Light, Cool
13 Jan 2020
Beli ini gara-gara flash sale bareng Nivea MicellAir Xpert Make Up Remover bundle set. Terus memang lagi hype banget juga gitu jadi penasaran. Menurut gue ini cocok sih di kulit gue yang combi to oily ini ga minyakan. Soalnya bagian kulit di luar T-zone area gue juga normal. Klaimnya produk ini untuk Normal to Dry skin type. Di kulit cepat meresap dan ga meninggalkan whitecast juga. Menurut gue Sun Serum ini multifungsi sih. Bagi gue pengguna make up, ini bisa jadi primer sekaligus tone up cream juga. Memang se-ringan itu dan SPF nya 50 lagi. Sayangnya dia masih mengandung alcohol dan silicone. Buat yg gampang sensitized sama alcohol hati2 aja. Btw ga suka nya produk ini tuh dia bikin perih di mata apalagi kalo abis wudhu behhh pedes bat monanges. Walaupun efek tone up nya suka banget sih karena natural. Tp skg beralih ke ss yg dari brand jepang itu aja.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
ansppr
Dry, Medium Dark, Warm
13 Jan 2020
beli karena review mba affi bagus, aku juga pilih yang instan aura tapi dikulit aku gabagus banget. aku pake agak banyakan sesuai anjuran mba affi, pemakaian pertama pula. pas banget hari itu aku lagi ada urusan di samsat yang emang lagi panas (pagi). untuk baunya aku kurang suka sih tapi aku masi coba. pas pulang dari samsat, muka aku keling banget. beda banget sama sunscreen aku yang sebelumnya. gabakal aku pake lagi sih.
Usage: Less than 1 week Guardian
S
sekarseta
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jan 2020
Satu suara sama yg baru dipake 3 hari ko jerawatn plus bruntusan . Padahal udah berharap lebih sama produk ini. Karna finishing nya bagus pas di apply. Tapi gimana lagi namanya ngga cocok. Ngga tau lagi harus pke apa huhuhuhuu . Wardah juga bruntusan, nivea bruntusan aku harus pake apaaa
Usage: Less than 1 week Traditional market
P
Putirayna
Combination, Light, Neutral
12 Jan 2020
apa yah.. waktu aku make tuh dia cepet bgt keringny jd kyk kurang terasa gitu trus katany buat glowing klo sama aku sih gk glowing2 amat gk tau knp aku ngarepnya sih dia bkl buat mukaku glowing and protectionny lebih kuat tapi aku kok ngerasa lebih enakan pake skin aqua spf50+++ itu sih.
Usage: 1 week - 1 month Gift
M
mercyanaabigail
Oily, Medium Dark, Cool
10 Jan 2020
Rekomen
Sun serum pertama yang super cocok dikulit aku!! Walaupun tubenya ramping tapi isinya banyak! uda 3 bulan pake produk ini setiap hari, tapi baru abis 1 1/4 tube! sun serum ini juga biasanya aku pake dari pagi ke siang dan fine" aja ko :)
Usage: 1 month - 3 months Watson
L
lin_feehily
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Jan 2020
Rekomen
sebenernya belum tak pakai si.... belinya di shopee pas barang datang gak tau nya aku positif hamil... jadi bingung mau dipakai apa tidak 😭😭😭 temen temen yang disini kira2 nivea ini aman gk ya buat bumil??? help.......... sebenernya udah tanya tanya tapi belum ada jawaban... barangkali disini ada yang tau?
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Syarifah_Rosidah
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2020
Rekomen
Nivea Sun Face Serum Beli karena tertarik sama spf nya yang tinggi, dan pilih yg instant aura karena pengen nyerahin muka. Trus ini tuh juga gak bikin muka oily. Hasilnya gak glowing sih dimuka ku. Untuk bekas jerawat ku lumayan memudar. Beli ini pas harga nya murah banget, so happy!
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 97 dari 117
Next