D
dessita_m
Oily, Medium Light, Neutral
oke banget buat aku yg lagi pengen penghematan dan memilih untuk nyari sunscreen yang lebih affordable. sunscreen ini teksturnya ringan mungkin hampir hampir mirim sama si l'oreal sunscreen itu. claim instan auranya itu bener bener nyata , beneran mencerahkan ga kayak sunscreen lain yang biasanya malah bikin kusam, dan kayaknya ga ada whitecastnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
umimiuimu
Combination, Medium, Neutral
Direkomendasikan teman, krn memang perlu pakai sun cream untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, produknya bagus, tidak lengket dan cepat mereap, serta melembabkan , wanginya juga soft, cocok untuk sebelum pakai bedak atau make up
Usage: Less than 1 week
Indomaret
I
ithemonoarfa
Combination, Medium Light, Neutral
Ini bagus banget dari semua sunscreen yg aq pake ini yg paling cocok... cepet nyerep dikulit jadi pas mau nge-apply foundation gak perlu nunggu lama, gak ngegumpal pas aku pake foundation krn merek lain malah bikin kulitku kayak ngeletek2.. repurchase of course... mana harganya murah..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
bintangmhyn
Dry Skin, Light, Cool
Beli ini gara-gara flash sale bareng Nivea MicellAir Xpert Make Up Remover bundle set. Terus memang lagi hype banget juga gitu jadi penasaran. Menurut gue ini cocok sih di kulit gue yang combi to oily ini ga minyakan. Soalnya bagian kulit di luar T-zone area gue juga normal. Klaimnya produk ini untuk Normal to Dry skin type. Di kulit cepat meresap dan ga meninggalkan whitecast juga. Menurut gue Sun Serum ini multifungsi sih. Bagi gue pengguna make up, ini bisa jadi primer sekaligus tone up cream juga. Memang se-ringan itu dan SPF nya 50 lagi. Sayangnya dia masih mengandung alcohol dan silicone. Buat yg gampang sensitized sama alcohol hati2 aja. Btw ga suka nya produk ini tuh dia bikin perih di mata apalagi kalo abis wudhu behhh pedes bat monanges. Walaupun efek tone up nya suka banget sih karena natural. Tp skg beralih ke ss yg dari brand jepang itu aja.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
ansppr
Dry, Medium Dark, Warm
beli karena review mba affi bagus, aku juga pilih yang instan aura tapi dikulit aku gabagus banget. aku pake agak banyakan sesuai anjuran mba affi, pemakaian pertama pula. pas banget hari itu aku lagi ada urusan di samsat yang emang lagi panas (pagi). untuk baunya aku kurang suka sih tapi aku masi coba. pas pulang dari samsat, muka aku keling banget. beda banget sama sunscreen aku yang sebelumnya. gabakal aku pake lagi sih.
Usage: Less than 1 week
Guardian
S
sekarseta
Oily, Medium Light, Neutral
Satu suara sama yg baru dipake 3 hari ko jerawatn plus bruntusan . Padahal udah berharap lebih sama produk ini. Karna finishing nya bagus pas di apply. Tapi gimana lagi namanya ngga cocok. Ngga tau lagi harus pke apa huhuhuhuu . Wardah juga bruntusan, nivea bruntusan aku harus pake apaaa
Usage: Less than 1 week
Traditional market
P
Putirayna
Combination, Light, Neutral
apa yah.. waktu aku make tuh dia cepet bgt keringny jd kyk kurang terasa gitu trus katany buat glowing klo sama aku sih gk glowing2 amat gk tau knp aku ngarepnya sih dia bkl buat mukaku glowing and protectionny lebih kuat tapi aku kok ngerasa lebih enakan pake skin aqua spf50+++ itu sih.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
mercyanaabigail
Oily, Medium Dark, Cool
Sun serum pertama yang super cocok dikulit aku!! Walaupun tubenya ramping tapi isinya banyak! uda 3 bulan pake produk ini setiap hari, tapi baru abis 1 1/4 tube! sun serum ini juga biasanya aku pake dari pagi ke siang dan fine" aja ko :)
Usage: 1 month - 3 months
Watson
L
lin_feehily
Normal Skin, Medium, Neutral
sebenernya belum tak pakai si.... belinya di shopee pas barang datang gak tau nya aku positif hamil... jadi bingung mau dipakai apa tidak 😭😭😭 temen temen yang disini kira2 nivea ini aman gk ya buat bumil??? help.......... sebenernya udah tanya tanya tapi belum ada jawaban... barangkali disini ada yang tau?
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Syarifah_Rosidah
Combination, Medium Light, Neutral
Nivea Sun Face Serum Beli karena tertarik sama spf nya yang tinggi, dan pilih yg instant aura karena pengen nyerahin muka. Trus ini tuh juga gak bikin muka oily. Hasilnya gak glowing sih dimuka ku. Untuk bekas jerawat ku lumayan memudar. Beli ini pas harga nya murah banget, so happy!
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store