P
PutrieLidya
Combination, Medium, Warm
pertama kali coba apply sun serum ke wajah sebelum makeup, aku pikir teksturnya bakal kayak tebel dan bakal bikin makeup crack... ternyata gak sama sekali justru ini ringan banget, cepet meresap, dan bikin halus wajah juga.. gak ada efek whitecast sama sekali, spf nya juga mancappppsss.....
Usage: Less than 1 week
K
Kartikamustofa
Normal Skin, Medium, Neutral
Akhirnya aku menemukan sunscreen kecintaanku! Gila sih ini spf 50 PA+++ dengan tekstur super ringan, mudah diratakan, gampang menyerap dan ngga meninggalkan whitecase sama sekali! Sebelum ketemu nivea sun serum aku tuh gak rutin pake sunscreen, karena yaa kebanyakan teksturnya thick dan ninggalin white case. Setelah ketemu nivea sun serum aku wajib banget pake setiap pagi sebelum ngantor dan re apply di siang hari. Terima kasih nivea sudah menciptakan produk sunscreen se kece ini! Loveeeee!!
Usage: Less than 1 week
K
Kartikamustofa
Normal Skin, Medium, Neutral
Akhirnya aku menemukan sunscreen kecintaanku! Gila sih ini spf 50 PA+++ dengan tekstur super ringan, mudah diratakan, gampang menyerap dan ngga meninggalkan whitecase sama sekali! Sebelum ketemu nivea sun serum aku tuh gak rutin pake sunscreen, karena yaa kebanyakan teksturnya thick dan ninggalin white case. Setelah ketemu nivea sun serum aku wajib banget pake setiap pagi sebelum ngantor dan re apply di siang hari. Terima kasih nivea sudah menciptakan produk sunscreen se kece ini! Loveeeee!!
Usage: Less than 1 week
I
irenasav
Dry, Medium, Warm
Awalnya seneng banget liat ini produk launching, harganya murah, terus bisa melembabkan juga, cocok buat kulit kering kaya aku, spf dan pa nya juga tinggi, what a dream sun screen. Tapi baunya ga kuat :(
Usage: Less than 1 week
I
indahseptiiw
Normal Skin, Medium, Neutral
Antara love&hate dgn ss ini :( ❤ packaging ny lucu, awal muncul d fd udah gemes pengen beliii ❤ enak bgt pas d aplikasi kan, menurutku kyak pelembap, dan whitecast sdikit kata ny karna sun serum ny, ini jg poin + nya sihh ❤ spf nya tinggi, dan mudah d cari d drugstore di kotaku 💔 di aku pas udah ratain sih bgus2 aja, tp kalo lg keringetan krna kerja, kayak geser bedak :( jadi nimbul gtu 💔 trllu berminyak kyak ny d aku, pdhal udh d timpa bedak, dan nunggu benar2 meresap mungkin mesti coba yg oil control, pdhal ak bkn oily skin kdng bikin biang keringat muncul juga krna minyakan, kdng juga ngga bingung :( baru pemakaian seminggu sih, nungguin si dy habis dlu mungkin baru benar yakin cocok nggak nya
Usage: Less than 1 week
N
ndayaniii
Normal, Medium, Neutral
Awal pake sunscreen itu wktu awal juli kmarin.. Soalnya aku orgnya ngk trlalu perhatian ama soal muka.. Tpi, akhir² ini aku sadar.. Klo trnyata sunscreen itu sangat dibutuhkan oleh muka kita☺️ yg aku rasain stelah make nivea protect & white sun serum itu wajahku agak jadi sedikit cerah.. Trus flek² hitam juga udah mulai samar² mnghilang.. Untk packagingnya itu aku ❤️bnget deh😘😘
Usage: Less than 1 week
Z
zahranadhirah
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya bingung mau bilang suka atau ngga gegara sempet keliatan kaya bakal ada white cast gt. Tapi setelah bener bener meresap dan ditimpa lain lain, aman bgtt cuy! Trs karena cowokku suka bandel gak merawat wajah, aku pakein di dia, kata temen temennya dia putihan WKWKW😥 ya jadi keliatan bangetnya memang mencerahkan. Tidak lengket jugaaa. Wanginya aman si ga ganggu. Harga aman. Repurchase? Yezzz
Usage: Less than 1 week
J
jessica27
Oily Skin, Light, Cool
Beli krna tertarik dgn harganya ga terlalu mahal, mnurut tulisan d packaging nya yg pink ini cocok dipake sblm makeup jd aku pakai sblm bedakkan, warna krim nya pink sesuai warna packaging nya, teksturnya agak cair dan pas dipake k wajah lumayan cpet nyerep nya dan ga lengket, kl dibanding sma yg loreal warna ijo yg ini masi lbih matte krna lbih cpet nyerep, wanginya soft samar' gt, ga ada white cast juga, aku bru pakai 2x dan yg aku rasain biasa aja, ga bkin beruntusan juga, repurchase? maybe~
Usage: Less than 1 week
A
anisay
Dry Skin, Medium, Warm
Beli karena dapet promo dan bundel sama make up removenya. Dicobalah, efek mencerahkan, rada berminyak, dan rada lengket. Suka sama kemasannya kecil tapi lama abisnya. Harganya murah. Repurchase? Maybe mau nyoba sun screen yang lain
Usage: Less than 1 week
A
anisay
Dry Skin, Medium, Warm
Beli karena dapet promo dan bundel sama make up removenya. Dicobalah, efek mencerahkan, rada berminyak, dan rada lengket. Suka sama kemasannya kecil tapi lama abisnya. Harganya murah. Repurchase? Maybe mau nyoba sun screen yang lain
Usage: Less than 1 week