Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

NIVEA
3.9 (1.162 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp52.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Sun Protect And White Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Double UV protection dg SPF50+ dan PA+++ melindungi kulit wajah dr sinar UVA & UVB yg dapat menyebabkan berbagai kerusakan kulit. Instant Aura :
mengandung Aura Booster, Licorice, & Vitamin E membuat kulit terlihat lebih cerah dan berseri. Cocok utk semua jenis kulit.

Rangkuman Review Pengguna

T
tutilestari
Normal Skin, Medium, Neutral
22 Aug 2019
Rekomen
Formulanya ringan, cepat meresap, no white cast, hasil akhir semi-matte yg masih kerasa lembab2nya dan enak bgt klo dipake di under makeup sbg primer maupun buat re-apply siang2 sehabis shalat, harga super affordable, packaging langsing dan ga makan tempat di pouch. Suka sekali pokoknya!😍
Usage: 3 months - 6 months Guardian
N
nadinyeah
Combination, Medium, Warm
20 Aug 2019
Pertama kali nyobain waktu acara beauty class jxb bareng bubah alfian. Make up starternya pake ini. Langsung suka dan langsung nyari booth nivea😂 pertama kali di apply lgsg keliatan cerah, ga lengket, teksturnya enak banget. Kayanya dijadiin primer jg bisaa
Usage: Less than 1 week
H
Haniftmsr
Normal, Medium Light, Neutral
18 Aug 2019
Aku beli nivea sun serum ini waktu ada promo Nivea di Lazada. Aku beli karena harganya murah. Waktu itu aku beli tutupnya masih warna putih, dan keterangan produknya ditempel dengan sticker. Setelah stickernya aku lepas ternyata keterangan produknya yang ada di kemasan memakai bahasa Thailand. Mungkin waktu itu belum launcing di Indonesia atau gimana aku kurang tau juga. Pemakaian Produk setelah 1 bulan lebih : Aku cocok banget pakai Nivea Sun Serum ini. Teksturnya ringan dan mudah meresap. Nggak bikin wajah berminyak juga walaupun dipakai seharian. Sekarang punyaku udah hampir habis. Pasti aku akan beli lagii ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
V
vickydea
Combination, Medium Dark, Warm
18 Aug 2019
pernah nyoba ini krn lg nyari² sunscreen yg cocok. ehhh saking penasarannya ga liat ingredients, lgsung beli. pas sampe kost nyobain tu enak cepet meresap tp bau nya ko krasa obat bgt ya buat aku nd suka. passs liat ingredients nya ada paraben, karna ga cocok pake yg ada parabennya jd ada muncul bentol kek di gigit nyamuk dan ada jerawat dong (tp cuma 1-2 aja) akhirny stop pemakaian dan udah pindah tangan❤
Usage: Less than 1 week
R
RofaniMerci
Combination, Medium Dark, Warm
18 Aug 2019
Efek cerahnya ga terlalu kelihatan, teksturnya enak kek moisturizer, buat anak seumuranku mending beli ini dah drpd emina. Emina bikin aku breakout sedangkan ini ngga sama sekali, cuman kalo buat nahan minyak ini gabisa coba aja variantnya yang warna biru. Lumayan ngelindungin dr sinar matahari, lebih suka teksturnya ini drpd loreal. Emang loreal bagus akhirannya matte cmn lebih ringan ini kalo dipake seusiaku dan lebih nyaman ini buat sehari-hari. BAKAL REPURCHASE LAGI THX BUAT NIVEA. Harganya terjangkau, dan ada dimana” jadi enak buat repurchase hehehehehhe
Usage: Less than 1 week
L
lulumelulu25
Combination, Light, Neutral
18 Aug 2019
berharap banyak sm ini karena judulnya sun serum, kirain bakal enteng gt. baunya rada kaya obat. nyerepnya lumayan cepet. packagingnya ringkes. harganya oke karna diskon shopee. efek tone up di aku sih ngga ada, cm glowing aja. minyaknya jg biasa aja ga ketahan2 bgt. awalnya sih blm ngeh ada reaksi negatif. tapi lama lama kok jerawatan. pas stop pake langsung reda:) pilling jugaaa dan engap gt kerasanya. pokonya persis kaya loreal yg ijo kalo di kulit aku. gabisa dipakein makeup setelahnya karena langsung pilling itu td. skrg blm abis keknya masih 60%an, preloved aja kali ya?
Usage: Less than 1 week
A
april_gomen
Combination, Medium Light, Warm
17 Aug 2019
Hmmm ntah mukaku yg selalu bermasalah ma tone up atau gimana Dia bikin kusam Emang sih pertamanya caem pas apply nih SS, tapi lama kelamaan jadi kusem gitu.. Beda ma yg ijo, dia ga bikin aku kusam Nunggu karena ada tone up nya x yah Lebih enak ijo karena ada sensasi dingin kalo dipakai, ga whitecast juga, ga kucel..
Usage: Less than 1 week
N
nadyarizkis
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Aug 2019
Beli ini karena waktu itu banyak beauty influencer yang review dan bilang bagus, eh yaudah aku termakan racun aja🤣 Tapi bener sih, dia gak ada whitecast, cepet nyerapnya, gak lengket, shine-nya gak berlebihan, pokoknya aku suka! Tapi entah kenapa, kalau aku lagi pakai toner pagi, pakai produk ini malah jadi bikin perih:( Ohiya aku juga kurang suka baunya, rada aneh, tapi masih bisa ditahan sih. Tapi overall bagus kok! Apalagi harganya murah banget. Aku lebih pilih ini sih daripada SkinAqua. Mungkin akan repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
amikmal
Combination, Medium Light, Neutral
14 Aug 2019
Ya ini kaya sunscreen biasa aja. Biasa banget gaada efek apa-apa lagi, aku kira dengan namanya sun serum lama-lama bisa bikin wajah cerah. Tapi ternyata enggak. Padahal teksturnya enak, ringan, gak terlalu minyak. Tapi kayaknya aku bakalan balik ke bi* aqu* ehehe
Usage: Less than 1 week
A
angieayu
Combination, Medium, Neutral
14 Aug 2019
sebenernya udah suka sama nivea serum yg sebelum nya warna ijo, aku suka dia buat primer dan emang bagus banget. nah sekarang dia ngeluarin dengan 2 variant baru dan aku pilih yg pink ini biar makin cerah dan glowing mungkin wkwk. formulanya kaya moisturizer pada umumnya, ringan, gampang di blend dan cepet meresap. aku suka pake ini sebagai sunscreen karena dia emang kandungan spf 50 nya. dijadiin primerpun bisa aja biar kulit jadi lebih cerah, walaupun efek cerahnya gak begitu keliatan. overall aku suka sama produk ini 👌🏻.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 117
Next