R
Riniherawatys
Combination, Light, Neutral
Packagingnya ukuran 50ML dengan warna putih emas terkesan mewah dan mudah dibawa traveling. Cairannya warna putih susu, kandungan SPF 50 mudah meresap ke kulit dan tidak bikin kulit kelihatan berminyak, juga tidak bikin gatal, Aman.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
Evidyana18
Combination, Medium Light, Neutral
Thank you for woop indonesia akhirnya bisa cobain sunscreen dari loreal ini. Suka banget sama sunscreen ini karena gak bikin kusam di wajah, gak bikin berminyak juga. Biasanya sunscreen lain bikin kusam di wajahku, tapi ini nggak sama sekali. Memberi efek melembabkan di wajah, ada efek toneup nya juga, jadi membuat kulit lebih cerah, dan meratakan warna kulit. Tapi meskipun ada efek toneupnya, sunscreen ini gak ninggalin noda putih sama sekali. Teksturnya ringan, mudah menyerap dan gak lengket
Usage: 1 week - 1 month
Sample
R
rezatrisna
Dry, Medium Dark, Warm
Beberapa hari cobain produk Loreal yang terbaru ini saya sangat cocok ,enak apalagi dengan spf 50++ yang membuatnya semakin oke , kemasannya juga lucu , akan saya lanjutkan pemakaiannya hingga produk habis agar mendapatkan hasil yang maksimaldi aplikasikan di wajah mudah nyerap ,
Usage: 1 month - 3 months
Sample
Terimakasih woop saya mencoba produk Loreal yang terbaru hasilnya wajahnya agak cerah,baru mencoba ini hasilnya sudah agak kelihatan ya nanti saya coba teruskan agar hasilnya bisa maximal terimakasih woop terima kasih Loreal
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
R
ririprizky
Dry, Light, Neutral
Dapet kiriman dari woop indonesia, seneng banget kareba pas banget sunscreen ku habis. Setelah 1 minggu pemakaian di aku cocok-cocok aja, texture nya cepat meresap dan tidak greasy, ada efek cerah nya setelah pakai dan packaging nya juga bagus.. Formula nya juga semakin ok karena ada niacinamide nya, SPF 50++ yang cocok banget di pake di daerah tropis kaya jakarta. Repurchase? YES
Usage: 1 week - 1 month
Sample
Y
Yboniyanti
Combination, Medium Light, Warm
Dapet kesempatan dari Woop untuk Uji coba Loreal serum protector, Happy bangeeet, Dari Kemasan, aku suka banget sih, Simple banget di bawa kemana2, Perpaduan warna putih dan Gold , suka banget. Ga lengket, mudah meresap, Ga berasa berat di wajah setelah di Gunakan, Bener2 ringaaaan banget. Dan memberikan kesan Cerah gitu di wajah. Pokoknya setelah ini habis, wajib banget untuk beli dan teru Lanjut untuk menggunakan nya
Usage: Less than 1 week
Sample
R
rieskaazarine
Normal, Medium Dark, Warm
First impression pertama kali, seneng banget bisa nyobain suncreen loreal. Sebelum nya memang sudah pakai suncreen loreal. Mudah dibland, dan mudah meresap ke kulit, ga bikin kusam diwajah dan bikin wajah lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
First impression packagingnya aku suka bgt karena bentuk ujungnya lancip jd produk gk akan mbleber, pas di apply tuh gampang bgt dibaurin dan nyerepnya oke bgt gk perlu waktu lama buat nungguin si produk nyerep dulu, dan yg aku suka adalah ada efek tone up nya di aku dan tanpa ninggalin whitecast! ini sih yg paling paling aku suka dan satu lagi yg spesial adalah kandungan niacinamide-nya yg bakalan bikin kalian at the same time dapet UV Protector sekaligus mencerahkan😍 dan karena akupun pengguna niacinamide, ini bikin aku seneng bgt sih gilaa kayak "INI LOH YG AKU CARI SELAMA INI" apalagi SPF nya up to 50+ PA++++ yg emang jarang kita temui di produk2 lokal kebanyakan. Good job L'oréal, ini adalah definisi produk yg real sesuai klaim nya, no residue, no shine dan non sticky. Love it so much!
Usage: Less than 1 week
Sample
C
Ceritaoryza
Dry, Medium Light, Neutral
Kemasannya simple, informatif, isinya banyak banyak mudah digenggam, travel friendly. Teksturnya agak thick, tapi mudah di-spread. Mengandung niacinamide untuk mencerahkan. Ada whitecast tapi jatohnya lebih mirip tone-up effect. Mudah meresap. Tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya. Kalau keringetan suka perih di mata tapi gak seperih Garnier. Untuk daerah tengkuk dan pundak, biasanya saya pakai lebih banyak. Rate: 4.2 of 5. Recommended for my skin type.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
Alfinur19
Combination, Medium, Warm
Aku baru beberapa kali nyoba si LOREAL UV DEFENDER UV SERUM PROTECTOR Bright & Clear. Kesan pertama aku nyobain ini sunscreen, dia tekstur nya cenderung creamy ya ..tapi mudah banget lho ya di blend ,gampang nyatu dikulit aku dan tentunya ringan banget dong :) Sesuai klaim bright nya dia itu ngasih hasil cerah seketika dengan efek tone up nya dia. Tapi di aku sama sekali gak bikin abu-abu lho gaes bener-bener nyatu dan cocok dengam warna kulit aku . Gak menimbulkan residu sama sekali biarpun udah ku gosok-gosok huhu padahal toneup lho gak nyangka aja. Untuk hasil akhir dari sunsreen Loreal Uv Defender Uv Serum Protector Bright & Clear ini di aku hasil nya matte gak bikin berminyak apalagi lengket . Ini sunscreen recommended banget buat kalian yang lagi cari sunscreen dengan hasil matte dan juga ngasih efek cerah seketika. :)
Usage: 1 week - 1 month
Gift