S
Sheilarama
Normal, Medium, Neutral
Yeay akhirnya dapat kesempatan nyoba produk ini. Thanks to L'OREAL and WOOP. Pertama, kemasannya Cantikdan menarik, semakin wah dengan warna goldnya. Pemakaian pertama, teksturnya pas tidak encer. Semoga semakin terlihat efektifitas nya diwajahku. Siap-siap enyah wrinkles, dark sports and full skin. Untuk harga dengan volume sebanyak ini saya kira worthed, murah malah. Belum lagi hasil yang didapat. Overall suka. Muat have produk, worthed, disarankan untuk dimiliki.
Usage: Less than 1 week
Sample
K
Kindnissa
Dry, Medium, Neutral
Aku sangat excited saat tau sunscreen loreal ada new & improve formula, karena sebelumnya aku juga pengguna loreal SUNSCREEN... Yang aku suka dari LOREAL PARIS UV DEFENDER BRIGHT N CLEAR UV PROTECTOR teksturnya Creamy dengan satin finish, gak greasy sama sekali dan efek tone up nya bikin wajah fresh walaupun tanpa bedak. Rekomended untuk semua jenis kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
L
Lisa04
Oily, Medium Light, Warm
Sunscreen ini texturenya cukup cair dan memiliki aroma yang tidak menggaggu, isinya 50 mL lumayan digunakan untuk 2-3 bulan dengan pemakaian rutin. pao produk ini 1 tahun. Daya serapnya cepat sehingga enak dipakainya. isinya yang banyak jadi nggak bikin dompet kering. packagingnya juga cantik, aplikatornya enak banget kecil jadi nggak buat produk keluar lebih banyak. Recomended buat yang belum nemuin sunscreen yang cocok atau yang skin type nya oily, barangkali nyaman sama loreal ini.
Usage: Less than 1 week
Sample
I
Intan_AD
Combination, Medium Light, Neutral
Kemasannya simpel banget, tapi tetep wah dengan adanya warna gold di bagian tutupnya. Isinya lumayan banyak 50ml, jadi bakalan bisa dipakai lebih dari 1 bulan. Teksturnya sendiri layaknya lotion gitu, tapi lebih kental. Mudah meresap saat diaplikasikan ke kulit, dan efek brightening nya keliatan banget. Yang pasti, udah ga khawatir untuk kalau melakukan aktifitas dibawah terik matahari. Pokoknya recommended banget untuk kalian yang pengen cari Sunscreen dengan efek brightening 😉.
Usage: Less than 1 week
Sample
T
Tritegawati
Normal, Medium, Neutral
Yeay,,akhirnya yg ditunggu dateng juga,setelah aku coba produk dari L'oreal paris UV defender Bright and Clear UV serum Protector,,aku langsung suka🥰, creamnya tidak lengket,mudah diaplikasikan diwajah, wanginya enak banget, ditambah dengan mengandung SPF 50 PA++++, sangat cocok buat usia 31tahun seperti aku ini🥰, yg mulai muncul garis halus,noda hitam dan kulit kusam,, tapi aku g khawatir lagi karna Brightening Niacinamide nya mencegah kulit 5tahun lebih tua,, terima kasih L'oreal🥰🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
W
Winwife
Dry, Medium, Neutral
Baru pertama kali pakai produknya l'oreal dan langsung coba sunscreen nya tekstur nya bagus banget langsung nyerap ke kulit dan hasilnya ga oily gtuh dan hebatnya lagi ada effect brightening nya jadi bisa sekalian mencerahkan, menurutku sih aku bakal beli lagi kalau stok yg ini habis hehehe, recommend buat yg kulitnya kering tapi ga kering² bgt gtuh
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
K
kinandari
Normal, Medium Dark, Neutral
Pertama kali pakai serum L'Oreal Paris UV Defender Bright & Clear ini rasanya tuh kulit wajah aku tampak lebih cerah dan terlindungi dari sinar UV dan photoaging. Makin hari wajah aku jadi lebih bercahaya, tampak muda dan sehat tentunya. Wanginya itu aku suka banget. Teksturnya itu ringan dan cepat menyerap ke kulit. Recommended banget buat kalian! UV serum protector ini cocok banget dipakai sebelum makeup karena akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Usage: Less than 1 week
Facebook
T
TiaKhadifah
Normal, Medium Light, Neutral
Serum terbaru dari L'oreal yang bener bener bagus untuk problem kulit wajah mamaku! Mamaku sudah pake ini selama 4 hari dan wajah mamaku sudah mulai terlihat lebih cerah dibandingkan sebelumnya disaat memakai produk kecantikan lainnya. Ini bener bener nyata cerahnya! Dan juga dengan adanya SPF 50 PA ++++ yang mampu melindungi wajah mamaku dari paparan sinar matahari langsung dan di padukan dengan Niacinamide yang mampu mencerahkan wajah mamaku yg sebelumnya kusam dan penuh noda hitam. Khasiatnya mulai sedikit terasa di hari ke 4! Tidak lengket dan wanginya tidak menyengat dan tidak membuat wajah mamaku terasa panas atau berkedut ketika memakai L'oreal UV Defender Serum Protector. Mamaku bener bener nyaman memakainya. Terimakasih Woop, L'oreal, mamaku happy banget!!
Usage: Less than 1 week
Gift
B
Belindasyavira
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali lihat packagingnya wah kelihatan mahal banget dengan nuansa gold white. Terdapat spf 50 Pa++++ yang cocok banget untuk melindungi kulit kita di negara tropis. Sunscreen ini sangat mudah diaplikasikan, tidak berat diwajah, gak ada whitecast juga dan wanginya sopan banget dihidung. Sekali pakai langsung wajah terlihat cerah, glowing natural dan gak kusam. Karena ada kandungan Niacinamidenya jadi bisa untuk anti penuaan dini dan menyamarkan dark spot,juga ! Kalian wajib coba sih ini!
Usage: Less than 1 week
Instagram
baru 2 hari coba loreal uv serum protector ini suka sama baunya gak terlalu tajam terasa halus di kulit warna pun tampak cerah.untuk teman yang punya masalah noda hitam di wajah wajib coba ni loreal uv serum protector
Usage: Less than 1 week
Facebook