I
inichaca
Combination, Medium, Neutral
aku pernah beli produk ini dulu pas smp pas pertama kenal skin care aku suka bgt sunscreen nya karena cocok di kulit aku yg sensitif sempet berhenti pake dan coba sunscreen lain tpi sekarang aku udh balik pake sunscreen nya emina lagi aku seneng karena kualitasnya ga berubah
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
W
Wina_1308
Combination, Medium, Neutral
Sun protect dari Emina produknya sangat bagus. Mampu melindungi wajah dari sinar UV saat berada di luar ruangan. Spf 30 sudah cukup untuk memprotek wajah dari sinar matahari. Sangat cocok dipakai kapanpun dan di manapun. Sangat rekomendasi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
laraaprianda
18 and Under
Produk ini sangat bagus sehingga banyak produk yang dicoba namun tidak bisa menyaingi produk yang seperti ini, selain harga yang terjangkau dan pas dikantong mahasiswa produk ini berefek mencerahkan dikulit ku bukan hanya melembabkan namun mampu memberi kecerahan pada kulitku yang menurutku kusam dan susah cerah
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
K
karyn_p
Combination, Medium Light, Neutral
At first excited bgt karena sunscreen pertama wktu pas msi SMP cmn krna kurang cocok sama bahan dari sunscreennya alhasil jdi jerawatan terus minyakam banget waktu di pakai. Kurang rekomen sih dari aku :( maaf yaa bau nya jg ga gitu enak :(( huhu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sybarotifah24
Dry, Medium, Warm
Nah emina ini aku jugak pakai dan aku sudah habis 5 botol karna aku suka suka banget pakai ini dr tekstur ke wajah aku pas banget dan kalian harus coba juga y guys dan jangan lupa cobain produk dr emina lain nya dr sunscreen bedak skincare lain nya
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
S
shalsha1259
Dry, Medium Dark, Neutral
Emina Sun Protection SPF 30 ini jadi sunscreen andalan aku sehari-hari! Teksturnya ringan banget dan nggak lengket, jadi enak dipake meski di cuaca panas sekalipun. Karena cepat meresap, dia juga nggak bikin wajah kelihatan berminyak atau abu-abu, jadi cocok banget buat kulit aku yang kombinasi. Harganya juga ramah di kantong, jadi bisa dipakai rutin tanpa khawatir kantong bolong. Plus, ada kandungan aloe vera-nya yang bikin kulit tetap lembap. Cocok deh buat remaja atau yang lagi cari sunscreen basic yang nggak ribet!
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
S
syifasyntik
Normal, Medium Light, Neutral
sun protection pertama yang aku beli dulu dan sampai sekarang masi aku pakai.sejauh ini aman aman aja pakai emina sun protection,harganya juga cocok banget buat pelajar,gak perih dimata dan ton up nya juga ga lebay,sun protection yang bakal aku pakai terus.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dita_dirfiyanti
Oily, Medium, Warm
Ringan di wajah dan tidak lengket recommendeD banget buat di pakai sehari hari dan tidak membuat wajah berminyak. harga terjangkau dan aman di pakai karna sudah BPOM. Gampang di blend di wajah tidak white case
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
niajajan
Oily, Medium, Neutral
Membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, kulit terasa halus, membuat kulit terasa lembab, membunuh bakteri penyebab jerawat, diperkaya dengan vitamin e, ramah untuk kuliz sesintive, dibuat dengan bahan-bahan alami, cocok dech
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
I
Indahtritasya
Oily, Medium Dark, Neutral
Emina sunscreen sangat saya rekomendasikan terutama untuj para remaja karena teksturnya yang lembut dan ringan untuk di gunakan sehari hari . Hasilnya, juga sangat bagus harganya terjangkau kemasan dan warna kemasannya juga menarik.
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio