N
Nikhita21
Dry, Light, Cool
Untuk temen temen yang lagi cari produk untuk wajah. Ini rekomedasi banget, harga murah , kualitas oke. Buruan dicobain, yakin deh bakal suka. Muka bersih dan cerah, nggak perlu khawatir lagi keluar rumah , dan terkena cahaya matahari lansung
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
P
Pipiee
Oily, Medium, Neutral
pertama kli pake skincare itu pake semua produk emina, lumayan ngaruh ya di wajah aku karena lumayan sangat berkurang jerawat-jerawat aku yng lumayan membandel. sampe sekarang pun aku tetep make face wash nya emina karna emang sangat nampol.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nabilaazzuhra_123
Dry, Medium, Neutral
packaging nya lucu, kualitas produknya jg bagus. sangat memuaskan. ngefek dikulit aku dan ga sensitif. aku rekomen buat kalian harus coba produknya!!! tekstrurnya juga ringan dan hasilnya membuat kulit cerah, produk ini memiliki perlindungan spv
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cii1aa
Combination, Light, Neutral
bagus buat muka yang lagi breakout,aku pemakai yang sudah lama jujur ni produk bagus banget buat di pake rwcomendd ayo samaan kaya aku biar dapat hasil wajah yang cerahan bisa dibeli di toko terdekat yuk buruan samaan sama aku atau lagi ada event di medan x beauty
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
N
novi_antika10
Combination, Medium, Neutral
Produknya bagus dan murah aman di kantong mahasiswa muda di dapat produknya di toko mana pun pemakaiannya baguss nge blendnya mudah cocok untuk semua kulit tidak buat kulit kering cocok untuk mahasiswa banyak varian dan banyak bentuknya
Usage: 3 months - 6 months
Traditional Market
T
tiarafildzahrizka
Combination, Medium, Neutral
aroma yang segar dan tidak mengganggu, membuat pengalaman pemakaian menjadi lebih menyenangkan. Setelah penggunaan, kulit terasa lembut dan terhidrasi, berkat tambahan bahan pelembap dalam produknya.Dengan harga yang terjangkau, produk ini layak dimiliki untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit Anda sehari-hari.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
putrimirandalubis
Combination, Medium, Neutral
bagus kali loh sunscreenya untuk remaja gak ada whitecasnya jugakk gak buat pori pori jugak wajib lah pakai produk emina mininal jangan berubah yaa emina mantap kali lo peoduknya harganya juga gak mahal untuk mehaaiswa thankyou so much emina
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
Emina sunscreen sangat rekomendasikan terutama untuk para remaja seperti saya, teksturnya yang lembut dan ringan untuk di gunakan sehari-hari hasilnyajuga sangat bagus, harganya terjangkau kemasan dan warna kemasan juga menarik...
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
M
maisyah12
Normal, Medium Light, Neutral
bagus kali loh sunscreenya untuk remaja gak ada whitecasnya jugakk gak buat pori pori jugak wajib lah pakai produk emina mininal jangan berubah yaa emina mantap kali lo peoduknya harganya juga gak mahal untuk mehaaiswa thankyou so much emina
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mora1006
Combination, Medium, Warm
Bagus banget gak ngerti lagi. Sekali pakai langsung kerasa banget perubahannya. Gak akan nyesel deh pakai si nature republic ini. Apalagi ini brand dari Korea. Bener-bener high recommended banget. Buat yang punya masalah beruntusan wajib pakai ini sih.
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok