R
Rinaheni04
Combination, Medium, Warm
Light-feel Sun Protection with SPF 30 and PA+++ to help protect your skin. Enriched with Aloe vera extract and emollient to keep your skin hydrated. Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.
Usage: 1 week - 1 month
Brand Website
S
samira_albar
Normal Skin, Medium, Cool
bagus banget mencerahkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih lembut serta matahari tidak membuat kuliat menjadi underwarm serta menjadi gelap ketika sudah di rumah, produk ini sangat cocok untuk kulit yang sensitive oily dry maupun normal
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
V
viaokta94
Oily, Medium Dark, Warm
Salah satu sunscreenyang paling ramah dikantong pelajar dan mudah buat dicari dan sebagus itu di kulit aku yang cenderung berminyak ngk buat muka jadi kusam dan juga sangat menahan minyak diwajah jadi nya bagus banget sesuka itu aku sama produknya
Usage: More than 1 year
Shopee
I
indhylasr
Oily, Light, Neutral
BAGUS BGT MUKA PAKE GARNIER INJ TERBAIK BANGET GARNIER LUVVVV dan muka cerah meronaa ga kaya sebelum nyaaa dan cerahhh kulit meronaa banget pokoknya terbaiik banget dehhh yaaa semuanya wajib bgt cobain produk garnier yaaaaa guysssssssss
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
A
adeliashila
Dry Skin, Light, Neutral
Selama aku pkai sunacreen ini aku ngerasa cocok aja dengan teksture sunscreen nya yg gampang meresap, no whitecase,,,,,, gampang menyerap.. pokoknya emina mah the best bgt,,,, udah gitu harganya pun affordable…. Anak” sekolah pun bisa beli
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ayadrmwti
Dry Skin, Light, Neutral
aku udah pake ini sekitar 1 tahun lebih dan emang beneranbagiusbBANGETbuat semua jeniskulit ppkokony mantul abiss. harganya emg ga terlalumurahtapi worth it buat jangka panjang. aku udah repurchese berkali kalii emg nampilbanget apa lg buat kulitsensitif
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
P
putiazr
Normal, Light, Neutral
Reallu a good product, aku cocok banget pake ini dan sukak banget thank you so much udah nyiptain produk ini, dulu aku jerawatan parah sekarang alhamdulillah udah mulus, bebas komedo juga ditambah dia bisa bikin close comedo keangkat, makasi udah nyiptai produck ini luv
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
E
ela_nita94
Oily Skin, Medium, Neutral
Seneng banget kalo emang sebagus ini product nya dan mama ku juga udh cocock banget pake ini sebagus itu bikin cerah dan glowing bisa mencerahkan juha yang pastinya yuk cobain friends for all skin types pasti Cocock banget dehhgg yik coba
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
R
retryanihadi
Oily Skin, Medium, Cool
Perlindungan yang sangat baik untuk wajah anda, jangan lupa selalu gunakan saat bepergian kemana pun dan harus diaplikasikan secara rutin untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari. Penggunaannya sangat cocok untuk semua jenis kulit mu
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
R
rifaldarisya
Oily Skin, Medium, Neutral
gampang di beli dimana ajaaa , aman di kantong, cocok dengan wajah sayaa , dengan panas di luar sangattt menjaga wajah saya bgtttt, cocok dengan wajag saya , semoga awett awettt yaa , tidak berjerawat wajah saya , cocok dengan masalah kulit apa aja
Usage: 3 months - 6 months
Shopee