Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rinaheni04
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2024
Rekomen
Light-feel Sun Protection with SPF 30 and PA+++ to help protect your skin. Enriched with Aloe vera extract and emollient to keep your skin hydrated. Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.
Usage: 1 week - 1 month Brand Website
S
samira_albar
Normal Skin, Medium, Cool
05 Dec 2024
Rekomen
bagus banget mencerahkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih lembut serta matahari tidak membuat kuliat menjadi underwarm serta menjadi gelap ketika sudah di rumah, produk ini sangat cocok untuk kulit yang sensitive oily dry maupun normal
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
V
viaokta94
Oily, Medium Dark, Warm
05 Dec 2024
Rekomen
Salah satu sunscreenyang paling ramah dikantong pelajar dan mudah buat dicari dan sebagus itu di kulit aku yang cenderung berminyak ngk buat muka jadi kusam dan juga sangat menahan minyak diwajah jadi nya bagus banget sesuka itu aku sama produknya
Usage: More than 1 year Shopee
I
indhylasr
Oily, Light, Neutral
05 Dec 2024
Rekomen
BAGUS BGT MUKA PAKE GARNIER INJ TERBAIK BANGET GARNIER LUVVVV dan muka cerah meronaa ga kaya sebelum nyaaa dan cerahhh kulit meronaa banget pokoknya terbaiik banget dehhh yaaa semuanya wajib bgt cobain produk garnier yaaaaa guysssssssss
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
A
adeliashila
Dry Skin, Light, Neutral
05 Dec 2024
Rekomen
Selama aku pkai sunacreen ini aku ngerasa cocok aja dengan teksture sunscreen nya yg gampang meresap, no whitecase,,,,,, gampang menyerap.. pokoknya emina mah the best bgt,,,, udah gitu harganya pun affordable…. Anak” sekolah pun bisa beli
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ayadrmwti
Dry Skin, Light, Neutral
05 Dec 2024
Rekomen
aku udah pake ini sekitar 1 tahun lebih dan emang beneranbagiusbBANGETbuat semua jeniskulit ppkokony mantul abiss. harganya emg ga terlalumurahtapi worth it buat jangka panjang. aku udah repurchese berkali kalii emg nampilbanget apa lg buat kulitsensitif
Usage: 6 months - 1 year Female Daily Studio
P
putiazr
Normal, Light, Neutral
05 Dec 2024
Rekomen
Reallu a good product, aku cocok banget pake ini dan sukak banget thank you so much udah nyiptain produk ini, dulu aku jerawatan parah sekarang alhamdulillah udah mulus, bebas komedo juga ditambah dia bisa bikin close comedo keangkat, makasi udah nyiptai produck ini luv
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
E
ela_nita94
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Dec 2024
Rekomen
Seneng banget kalo emang sebagus ini product nya dan mama ku juga udh cocock banget pake ini sebagus itu bikin cerah dan glowing bisa mencerahkan juha yang pastinya yuk cobain friends for all skin types pasti Cocock banget dehhgg yik coba
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
R
retryanihadi
Oily Skin, Medium, Cool
05 Dec 2024
Rekomen
Perlindungan yang sangat baik untuk wajah anda, jangan lupa selalu gunakan saat bepergian kemana pun dan harus diaplikasikan secara rutin untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari. Penggunaannya sangat cocok untuk semua jenis kulit mu
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
R
rifaldarisya
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Dec 2024
Rekomen
gampang di beli dimana ajaaa , aman di kantong, cocok dengan wajah sayaa , dengan panas di luar sangattt menjaga wajah saya bgtttt, cocok dengan wajag saya , semoga awett awettt yaa , tidak berjerawat wajah saya , cocok dengan masalah kulit apa aja
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 1601
Next