C
claudiahartono97
Combination, Light, Neutral
Bagus banget produknya saya sih suka banget pakenya Sangat rekomended buat kalian yang mau coba pakai ya Silahkan dicoba teman teman.harganya juga worth it banget So far suka banget dan sangat direkomendasikan sekali Luvluvluvluvluvluv
Usage: 3 months - 6 months
Whatsapp
K
kittycat
Oily Skin, Medium, Neutral
duh gimana ya ini gak cocok banget di aku dan perih banget di mata. aku kulit berminyak dan berjerawat ga cocok pake ini gatel juga gitu dan lengket harganya emang murah sih tapi ya harusnya they could be better lah ya. oke sigitu aja guys terima kasih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
filzarizkya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sunscreen ini cocok banget buat dipake sehari-hari! Teksturnya ringan, gampang meresap, dan nggak bikin white cast. Cocok buat pemula yang baru nyoba sunscreen, plus harganya ramah kantong! Kulit tetap lembap tanpa rasa lengket. Wajib pakai biar nggak kalah glowing sama sinar matahari!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
AnggunJune
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Bagus banget buat keluar jadi ga worry kena matahari, teksturnya enak dan lembab ga bikin perih di mata, suka banget sama produk dari emina ini. Packgingnya juga bagus bisa di bawa kemana2 jugaaa jadii recomended banget beli emina cuss beli
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lilismelida
Combination, Medium, Neutral
tekstur cepat meresap, mudah digunakan, ringan, cocok intuk kulit sensitif, tdk bikin p breakout, terjangkau bisa digunakan saat kapanpun, mudah dibeli, tidak white cast normal to oily juga bagus sangat rekomen buat pemula dan primerr
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nushrotika123
Normal, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini awal mulanya pas coba enak dan muka pas jerawat gitu kemudian aku tunggu semingguan mukaku mulus dan jerawat kempes. Jeda sebulan muka makin cerah juga akhirnya aku cocok pakai produk ini dan selalu aku pakai sehari 2x supaya maksimal
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
A
anin05
Normal, Medium Dark, Warm
Emina Sun Protection SPF 30 ini bestie banget buat perlindungan kulit sehari-hari! Teksturnya ringan, gampang meresap, dan nggak bikin white cast. Cocok buat pemula yang baru nyoba sunscreen, plus harganya ramah kantong! Kulit tetap lembap tanpa rasa lengket. Wajib pakai biar nggak kalah glowing sama sinar matahari!
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
A
andinamitha
Normal, Light, Cool
bagus bangett emina inii, sering pake ga buat jerawatnn, murah lagii, pokonyaa enak bgtt, gaberatt, bikin muka jadi putihh, pokonya enak, ada dimnaa mana lagii belinya gampang bgttt, enak btt pookonyaa enakk bgt bgt dehhh, jangan lupa pada belii yaahh
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
T
talkingburger
Combination, Medium Light, Neutral
Teksturnya sebenarnya oke, cair dan mudah meresap. Minusnya ya dia wanginya enggak enak, wangi khas Paragon gitu. Sayangnya lagi aku nggak cocok sama ini karena panas di kulit. Tapi murah dan gampang ditemuin jadi cocok buat anak sekolahan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
madventuresworld
Combination, Medium Light, Neutral
Lumayan Bagus untuk mengcover wajah dari paparan sina matahari dan wajah menjadi lembab kenyalTidak membuat wajah kusam atau kering. Sgangat direkomendasikan produk emina ini. semoga ada banyak produk produk emina yang promo dan diskon besar. Sukses terus untuk emina.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee