D
dicky224
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Emina Sun Protection SPF 30 ini emang cocok banget buat daily use. Kemasannya kecil dan praktis, gampang dibawa ke mana-mana. Teksturnya ringan dan gampang banget di-blend ke kulit, gak ninggalin white cast sama sekali. Pas dipake juga gak bikin kulit berminyak atau lengket, jadi nyaman banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
stellaangela_
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu SMA pakai produk ini dan cocok bangettt buat teenager. Selain kandungan dari produk yang oke, harga juga masuk buat kantong pelajar. Di kulit remaja, ini gentle. Ga bikin panas, light, mudah diratakan. Perlindungan dr UV juga bagus.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
Z
zenmupa_
Combination, Medium Light, Neutral
ini salah satu best rekomendasi sunscreen buat pelajar karena selain murah dia juga isinya banyak, so buat anak sekolah ini cocok banget buat dicobain, kulitku oily tapi ini ga kerasa sumuk waktu dipake jadi aman aja buat oily skin! pokoknya ini rekomendasi yang cocok buat kalian yang gamau ribet karena dia bisa dibeli di alfa atau indomart
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rizka1909
Dry, Medium Light, Warm
Sunscren termurah dan ter nampol sih enggak bikin kusam dan enggak bikin dempul biasa melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta tidak bikin kulit kering tentunya murah ramah di kantong juga dan tidak bikin perih di mata serta teksturnya oke banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
amaramaharani
Combination, Medium, Neutral
Sangat bagus banget apa laagi untuk pemula, sunscreen sangat cocok untuk remaja, lip cream nya juga sangat ringan untuk dipakai dan sangat tahan lama sekali untuk harga sangat ramah di kantong remaja dan pemula sangat rekomendasi sekali
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
Bellaagatnn
Combination, Medium, Neutral
Produk ini mungkin lebih bagus buat yang dry skin, karena kalo buat kulit berminyak kayak aku malah makin kusam pas di pake karena gabisa nahan minyak di wajah dan juga kalo pake make malah longsor make up nya terus di muka malah terasa panas banget.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dindaputri13
Combination, Medium, Neutral
Produk bagus, tidak lengket dimuka, langsung menyerap dan sangat cocok di kulit waiahku, recommended banget apalagi harga terjangkau, bisa ditemukan dimana mana, aku sudah pakai produk ini dari lama dan akan terus pakai produk ini, emina the best
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
I
iphosz
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya gel sehingga cepat meresap dan bagus untuk anak sekolahan karena ga ada efek pemutihnya ga lengket dan gampang diserap oleh kulit. Pokokmya bagusss banget gak nyesel beli padahal dulu coba-coba karena emina masih brand baruu
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
syfayustia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
kalau di kulit aku, aku ngerasa agak kurang cocok ya karena aku masih ngerasa kalau pakai ini jadi kulitnya tetep gosong jadi ga aku terusin. waktu pakai ini juga wajahku ngerasa panas padahal kulit aku nggak sensitif, type skin aku oily yaa
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
Retnodiahlusi
Oily, Medium Dark, Neutral
Menurutku type sunscreen yang kalau dipakai dikulit tidak ngerasa gerah dan lebih ke bikin lembab tidak whitecase dan ringan diwajah. harganya yang ramah dikantong bisa dibeli diswalayan. Dengan spf 30++ finishnya pun juga cakep dipakai.
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event