A
atikaahkhr
Combination, Medium, Neutral
Meskipun dirumah saja ada beragam manfaat menggunakan sunscreen, salah satunya adalah membuat kulit lebih sehat Sunscreen atau tabir surya memiliki fungsi utama untuk melindungi kulit dari bagian sinar matahari yang merusak ataupun memicu masalah kesehatan kulit, misalnya sinar UVA, UVB dan UVC. Dengan mengapliasikan krim tabir surya secara rutin sebelum memulai kegiatan serumu di luar ruangan, wajah jadi lebih terlindungi sehingga nampak segar dengan warna yang merata, bebas flek hitam, bebas komedo, bebas kulit gelap dan pastinya lebih kuat menahan efek buruk lingkungan. Penggunaan sunscreen juga meminimalkan kemungkinan terkena kanker kulit yang berbahaya. Jadi, jangan sampai lupa melakukan ritual skincare pagi hari ini ya, besties.
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
A
amaliahaidir
Dry, Light, Neutral
Produk bagus cepat menyerap dan tidak lengket. Produk harganya ramah dikantong. Membuat kulit lembap terjaga dari sinar matahari membuat warna kulit merata, pokoknya emina terbaik. Sudah lama langganan dengan emina produk indonesia
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
Hifzaa
Oily, Medium, Neutral
gaenak banget karena teksturnya lumayan agak berat, formulanya kurang enak trus suka perih kalau kena mata, di kulit aku yg oily kurang cocok karena beberapa minggu pemakaian muncul jerawat dan yang paling ga nyaman nya tuh tiap kena pinggiran atau area mata perih bgt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Chika_pelawi
Oily, Medium, Neutral
Emina ini jadi sunscreen termurah tapi kualitasnya bagus banget loh. Bayangin dengan harga segitu udah bisa memenuhi semua kebutuhan kulit kita loh. Dengan spf30 dan produknya jugak gak white case sama sekali loh teman-teman. Sukses terus buat Emina.
Usage: More than 1 year
Guardian
K
kikimaulidiahrp
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus untuk dipake setiap hari, ringan dan gampang diblend. Harganya terjangkau untuk mahasiswa ataupun pelajar. Gampang dicari baik online store ataupun ofline store. Ringan dan cocok untuk semua jenis kulit
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
kulit saya bagus sertanyaman dan juga saya memjadi lebih cerah dan tidak kusam lalu kulit saya tidak mempunyai efek samping yang berlebihan sehingga saya dapat menggunakannya setiap hari dan setiap pagi dan malam serta siang hari selalu
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
Putrihana_07
Oily, Medium Light, Warm
Rating: 4.5/5 Saya baru saja mencoba dan saya sangat terkesan! Produk ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol di pasaran. Kualitas bahan yang digunakan sangat tentang bagaimana produk bekerja dan manfaatnya. Misalnya, jika itu adalah produk kkecantikan, sebutkan efek positif pada kulit
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
R
radhiani
Dry, Medium, Warm
Suka banget produk emina ini ringan nyaman Dan lembut di kulit rasa nya senang banget pakai sun screen menyatu dengan kulit cocok dengan make up terasa alami walau white cast tapi kalau di campur foundation sesuai aja bagus aja jadi cantik Dan nyaman seharian
Usage: More than 1 year
Instagram
Sansreen eminaThebes bagus banget produknya , tekstur sansreen nya lembut gampang di blen dan mudah kering suka deh sama produknya. Packejing nya juga bagus gk besar dan gak kecil jadi mudah di bawa ke mana mana anti ribet deh pokoknya mantap
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
K
karinaBeth
Combination, Medium Dark, Warm
Emina itu cute dan fun! Produk mereka, terutama lip cream dan cushion, bikin look-nya kekinian banget. Cocok buat remaja yang pengen bereksperimen tanpa harus pusing. Selain itu, packaging-nya lucu-lucu, bikin mood skincare jadi lebih ceria!"
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok