T
tyaya
Combination, Medium Dark, Neutral
Sekian lama nyari sunscreen yg cocok, akhirnya nemu si carasun ini :') sumpah sebagus itu!! ga bikin jerawatan, ga bikin kusam UHHH🥲🖐🏻 makasi banget buat orang yang uda nyiptain produk sebagus ini, semoga selalu cocok dan selalu memuaskan hasilnya
Usage: 1 week - 1 month
tiktok
L
Lubnaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
carasun ini the best sunscreen versi drugstore menurutku, harganya juga affordabble, finishnya agak matte tapi tetep masih glowy, meresapnya pun gak lama dann minim kusam..diclaim teksturnya seperti awan itu emang bener enteng dan warnanya putih tapi ga bikin belang atau abu2.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
I
ifakholifatun
Oily, Medium, Warm
Teksturnya nyaman banget dipakenya dia kayak whipped cream gitu, dan ga terlalu white cast menurutku. Plus harganya pas di kantong. Aku selalu bawa dia kemana-mana karena ukurannya juga gampang masuk ke pouch atau tas kita, simple bgt🤍
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
N
nice_ima
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Carasun Solar Smart UV Protector ini juara banget karena kandungan SPF 45 dan pa ++++ lalu ingredientsnya soft banget dan non-comedogenic. Kalau kamu pemilik kulit sensitif, jangan risau karena Carasun telah melewati uji klinis dan ngga bikin kulit break out. SPF ini mengandung rice extract sehingga kamu bisa tampil fresh selama 8 jam. Jangan ragu cus cobain ya!
Usage: Less than 1 week
PR Package
M
Mydella
Dry Skin, Medium, Warm
Carasun Solar Smart UV Protect ini memiliki tekstur mirip seperti whip cream, dan mudah meresap, gak ada wanginya, tipe chemical sunscreen dan gak terasa lengket tapi di kulitku terasa sedikit bikin sumuk, awalnya pas aku pakai ada rasa kurang nyaman agak terasa anget di kulit jadi aku pakainya selang seling sampai terbiasa dan terasa nyaman.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Elmayasti
Combination, Medium, Warm
dari pertama coba kemasan pouch kecil (tester) sampe beli kemasan 30ml udah abis 2 tube. keren bangetttt. enggak greasy dan gak berat di kulit. gak bikin berminyak, hasilnya matte gitu dan gak ganggu foundation sama sekali. cinta banget sama carasun, sebelumnya pake produk lain dan jadi beruntusan, tapi sejak pake carasun gak pernah ada drama beruntusan 🤩🤩🤩🤩❤
Usage: 3 months - 6 months
sociolla
R
rifatayu
Combination, Medium Light, Warm
sumpah suka banget ini tu teksturnya beneran selembut itu ga kaleng2, kandungannya juga oke banget ga cuma buat melindungi dari sinar uv tapi ada manfaat lain. kalo dioake kasi efek glowing hasah2 gutu tapi ga lebay. versi cushionnya juga the best si. keren carasun
Usage: Less than 1 week
PR Package
P
prim7
Dry Skin, Medium Light, Warm
Beli ini karena sunscreen abis dan sunscreen sachetan yg di minimarket cuman ini. Menurutku ini mayan bagus, teksturnya whipped gt thick tp ttp gmpg dibaurin. Ga whitecast, gak bikin jerawatan, finishnya glowing. Kalau utk keluar outdoor bgt ga berani sih pake ini, cmn kalo indoor sehari2 oke bgtt. Next bakal repurchase full size yg ukuran paling gedee.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
F
ffawalliah
Dry, Medium Dark, Neutral
Enaakk bgt si tekstur sunscreen nya pas diaplikasikan bikin alas bedak cepet ngeblend karna licin nyaman bgt, overall bagus ga bikin jerawatan dan bruntusan, masih bisa dibilang enak dan nyaman si sama produknya
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
waktu belanja di Indoapril ga sengaja lihat produk ini dengan kemasan sachet, karena sunscreen ini sempet ngehits jadi langsung beli lah. untuk versi sachet harganya sekitar 15-20ribuan dengan isi 7ml. untuk 1 sachetnya bisa aku pakai 5 kali pemakaian. klaim dari produk ini teksturnya mirip awan tapi gampang diratakan, and I can say the claim is true! teksturnya krim padat lembut warna putih tanpa wewangian. biasanya aku pakai sunscreen ini sebagai primer sebelum makeup, karena bikin complexionku lebih nempel dan haluuuss. oh iya, klaim produk ini juga non comedogenic yang mana bener, karena tiap kali bersihin sunscreen ini area hidungku yg biasanya gampang komedoan masi halus-halus aja teksturnya. overall, it's a great sunscreen product. repurchase? of course! yang versi tube.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret