Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

A
andrynd
Dry, Medium, Neutral
11 Jan 2022
Rekomen
Carasun punya tekstur cloud like yang ringan banget, non alcohol dan non comedogenic. So far aman digunakan untuk kulit ku yang sensitif, ga bikin bruntusan juga setelah pemakaian rutin. Selain itu, sunscreen carasun memiliki kandungan rice extract & city stem yang dapat melembabkan, mencerahkan serta melindungi wajah dari polusi.
Usage: Less than 1 week Instagram
D
deaxdea
Combination, Medium, Neutral
11 Jan 2022
Kesan pertama aku pakai sunscreen ini ada sedikit sensasi 'gerah' di muka. So it's a big no for me kalau lagi diburu-buru waktu. Bisa banjirrrr muka (mana ketambah masker 'kan?). Teksturnya sih lembut, lebih ke whipped cream gitu. Meski klaimnya ringan dan gampang menyerap, tapi di mukaku yg oily kok susah yaa.. Tetep ada feel 'sisa minyak nempel di muka'. Nggak bikin kusam sih, cuma sensasi 'gerah' dan minyak nempel-nya bikin nggak nyaman. Tapi yaa simply emang gak cocok di aku aja nih sunscreen 🥲
Usage: Less than 1 week Shopee
V
Varisqy
Combination, Medium Light, Cool
10 Jan 2022
Rekomen
[HONEST REVIEW] Bingung mau beli sunscreen apa karena hampir semua sunscreen kok gak ada yang sreg di hati. Tanya temen dan cukup merekomendasikan carasun ini, yasudahlah coba beli dulu. Warna packagingnya kuning gonjreng, dan bentuknya tube. Mungkin karena teksturnya yang mousse-y atau klaimnya yang cloud-like itu jadi pas keluarin produknya gampang dan nggak perlu takut beleber. Pas lah. Mudah diblend di wajah, nggak bikin pektay dan nggak tone up. Matte, langsung ngeset dan nggak berminyak, juga nggak bikin terlalu kering. So far okay sih, belum ketemu minusnya. Akan diupdate kalau ada perubahan yes :) UPDATE: ada satu minusnya sih, perih kena mata. Perih banget. Jadi hindarin daerah kelopak mata yaa kalo pake sunscreen ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nurainitria
Dry Skin, Medium, Warm
08 Jan 2022
✨ Tekstur dan Warna: Tekstur SS yang ringan, beneran sesuai claimnya yang bilang kalau produk ini seringan awan. So fluppy! Warna SS ini putih yang soft banget. ✨ Aroma: sama sekali gak nyium aroma yang aneh-aneh dari produk ini. ✨ Review: SS ter-ringan yang pernah aku coba. Sangat mudah diapply. Tapi aku pribadi lebih hati-hati saat apply di area mata karena memang lumayan bikin perih yang agak kurang nyaman. Selebihnya so far so good. Gak bikin break out atau alergi ke kulitku. Aku biasanya reapply setiap wudhu untuk sholat Dzuhur dan Asar. Cukup basuh wajah sampai udah gak ada rasa licin di wajah. Baru deh setelahnya reapply SS. ✨ Harga: Untuk SS ini rentang harganya sekitar 50-60rban aja. Mudah dicari baik offline maupun online. Awalnya aku beli yang kemasan sachet 8 ml loh di Alfamart. Karena setelah uji coba di kemasan sachet berhasil aku akhirnya coba beli yang kemasan tube 30 ml. Untuk repurchase sepertinya nanti dulu deh, karena aku masih mau coba SS yang lainnya. 😇
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
B
bylanisti
Combination, Medium, Neutral
08 Jan 2022
krn penasaran akhirnya nyobain ini. teksturnya kyk foam gitu. gampang banget di blend. ga lengket, ga ada white cast, aku suka banget hasilnya di muka ga bikin minyakan tapi ga bikin muka kaku kering juga. TAPIIIIII sayang banget sunscreen ini pilling dan perih di mata apalagi klo abis wudhu gitu
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
NatasyaIJ
Combination, Medium, Warm
07 Jan 2022
Rekomen
Love n hate sm produk ini. Sunscreen yg typenya melembabkan bgttt. Aku pakainya kalau aku di dalam ruangan ber-ac krn produk ini bakalan bikin kulit aku ttp lembab. Ada sedikit efek tone up nya. Tesktur putih lembut. Tapiii idk setiap aku pakai produk ini mata aku pedihhhh selama beberapa jam. Sebenernya produk ini cocok di aku tpi bikin mata aku pedihh 🥲
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
M
monicawawaw
Oily Skin, Light, Neutral
07 Jan 2022
Rekomen
texture ter-unique yg pernah gue temuin dalam sebuah skincare. Cloudy "foamy" & bukan facial wash melainkan sunscreen. Warnanya putih bgt tp no whitecast. Buat ngeratain butuh waktu sih dan harus bertahap utk memenuhi takaran 2 jari, gabisa lgsg diratain krn akan too much jd susah/lama blendnya. Ngga bikin muka kusam/komedo sih jd nice one. Belum pernah dicoba buat panas2an under terik matahari tp judging SPF45 PA++++ cukup okay sih untuk outdoor (make sure re-apply). Tersedia dlm 3 size, jd buat travelling ok bgt! Harga competitive jd pas buat yg mau coba2 juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yessicayh
Dry Skin, Light, Warm
07 Jan 2022
Rekomen
REVIEW & STAR EDITED🥲 awalnya coba mini sizenya, texture sunscreen nya agak thick tapi setelah diapply cukup ringan dan cepet menyerap, cukup hydrating, no fragrance, no colorant, ga menimbulkan whitecast, ga bikin kulit oily juga, karena sukaa jadi auto repurchase full size nya, tapi setelah jalan beberapa lama, makin lama dipakenya makin gaenak, berasa berat & gerah. teruss aku juga lagi coba rutin pake toner vit c di AM skincare aku, lah pas aku apply sunscreen ini rasanyaa perih clekit banget langsung aku bilas. dan ternyata aku pakein toner vit c & sunscreen lain gaada efek apa2. tetep aku pake dan abisin sih sunscreen carasun ini, tapi ga pernah lagi aku gabung sama toner vit c🥲🥲
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
C
careyourskin
Oily Skin, Medium, Warm
07 Jan 2022
Rekomen
kemarin bikin postingan di fd talk, minta saran carasun atau azarine, karena ngebet banget pengen coba dua² nya, akhirnya beli yang mini size nya carasun, teksturnya creamy padat gitu, pas di apply enak mudah di ratain, dan gak ada white cast, cuma di wajah aku kerasa anget² gitu, tapi gak pedih di mata.
Usage: Less than 1 week Alfamart
M
Miin_belle
Oily Skin, Medium, Warm
06 Jan 2022
Rekomen
UPDATE: Stlh dipake sering, agak notice klo pas cuaca terik banget, jdi agak greasy di kulit dn kusam. Mngkin kondisi kulit lagi jelek kali ya, tpi repurchase? Yg lain deh. Tpi bagiku msi termasuk hitungan sunscreen aman yg ga bikin BO. (Pngen beli sunscreen krn butuh, tpi bingung, soalnya ak rada sensi sm sunscreen. Trus nemu 8ml ini di Indomaret, coba aja deh. Kaget pas liat hrganya (pricey sih mnurutku utk sachet) TAPI TAPI emg ad hrga = ad kualitas 👍🏻 pas di apply, biasalah agak lengket, tpi lama2 ngga kerasa apa2 dan wew! Seharian jalan keluar kena panas matahari, mukaku stay the same (pdhl ga re-apply). Ga ada kusam2nya samsek, sampe malam!)
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 91 dari 146
Next