Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

A
avialaily
Combination, Medium, Neutral
25 Feb 2022
keracunan tiktok. unik sih teksturnya. bikin minyakan, lama meresap, bikin kusam, feelsnya bener bener gabisa di deskripsikan gasukaa. beli yg 10ml di sociolla karena mau coba-coba. gasukaa bgt. repuchase? noooooooooooooooooooooooo
Usage: 1 week - 1 month sociolla
B
billaaash
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Feb 2022
Rekomen
WAW. Ini the best sunscreen. Teksturnya bagus. Bener bener ga bikin komedoan. Gampang diapply ga meninggalkan whitecast. Jatuh cinta banget sama formulanya karena setelah pake ini benerapa minggu, wajahku jadi lebih halus dari pada biasanya. SO FAR SO GOOD😍😍
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
T
tachacantik
Dry Skin, Medium Light, Warm
24 Feb 2022
Rekomen
aku jatuh cinta bangeeeet sama sunscreen ini, kaget sih ternyata emang sebagus itu.. ga whitecast, cepat meresapnya dikulit, gak lengket dan gak bikin makeup patchy gitulohhh.. jadinya aku lebih sering pake sunscreen ini drpd brand lain wkwk
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jacinthasherin
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2022
Rekomen
Bagus parah sih ini apa lagi buat oily skin walaupun agak pricey tapi worth the price banget ga lengket dan cepet kering, pertamanya aku lihat kok banyak banget yang promosi aku pikir bakalan biasa aja ternyata yah wowww banget sih pokoknya harus banget beli lah🥺
Usage: Less than 1 week Guardian
M
muthiaraf
Combination, Medium, Neutral
21 Feb 2022
Rekomen
Pertama kali pakai aku suka banget sama tekstur nya yg kayak awan gitu. Terus gampang meresap juga. Karna cuaca, waktu itu kulit aku jadi kering, nah sunscreen carasun ini cocok buat tipe kulit kering. Trus juga bekas jerawat mulai memudar
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kholifahrifani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Feb 2022
Rekomen
Suka banget sama teksturnya, ringan dipakai seharian. Udah berkali-kali repurchase tetep suka dan cocok. Oiya gak lengket ke kulit. SPF-nya 50 PA++++ melindungi kulitku dari sinar UVA/UVB. Gak ada scentnya, harganya sesuai dengan kualitas
Usage: 6 months - 1 year Brand website
F
fyaj
Combination, Medium, Neutral
20 Feb 2022
Pros: 1. ringan, 2. tidak lengket, 3. mudah diratakan, 4. No whitecast, 5. ingredients cukup gentle. Cons: entah karena kulitku yg lagi oily, produk ini setelah di ratain kayak menimbulkan rasa 'becek' di muka dan a bit greasy. ss ini juga menimbulkan peeling. belum tau efek pemakaian jangka panjangnya gmn, tp yg aku rasain selama 2 hari pakai ga menimbulkan breakout. Mungkin untuk kondisi kulit dry atau normal ini bakal bagus sih.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Cielll
Combination, Light, Neutral
19 Feb 2022
Rekomen
Kalo dibandingi sama brand sebelah, jujur ini lebih kerasa pake sunscreen-nya, menurut ku dia ngelembabin juga dan gak bikin minyakan, proteksinya juga bagus banget pas itu aku pake keliling surabaya motoran dan surprisingly gak bikin kulit wajah kebakar (org surabaya harusnya tau 31° di surabaya itu gimana panasnya wkwk). Untuk teksturnya dia lumayan thick gituu tapi masih gampang banget diaplikasiin bener2 cloud like effect gitu di kulit cepet meresap dan gak ada white-cast. Overall ini oke sih aku suka banget dan udah repurchase juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nabillacl
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2022
Rekomen
Sunscreen yg teksturnya kayak cream tp lebih ringan (mirip whipped cream?😬), ga ada bau, ga ada tone up. Sisi positif ss ini adalah gampang diblend, ga bikin kulit ketarik (yes, moisturizing!), dan ga bikin piling. Aman banget kalo cuma diset pake bedak tabur. Sisi yg aku kurang suka (bukan negatif loh ya, kan preferensi😂) itu butuh waktu untuk meresapnya dan pas udah meresap tetep kerasa kayak ada lapisan di atas kulit. Mungkin karna ini ss hybrid? Kalau udah lama diaplikasiin, gatau kenapa, kulitku jadi kusem :( SS ini juga ga bikin ada jerawat/ komedo kalo di kulitku, udah lolos uji invitro juga jadi spf nya valid☀️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
ghynara
Oily, Medium Light, Warm
19 Feb 2022
Rekomen
Teksturnya aga unik cream yg padet gitu alus agak kaya primer makeup,aku udh ngabisin 2 botol besar yg aku suka dr sunscreen ini krn oil controlnya oke,ga bikin kusem juga tapi krn textur yg unik itu dia aga ninggalin kesan berat di muka,muka berasa di tempelin sesuatu tp ga lama setelah pengaplikasian kesan beratnya ilang ko makanya aku bisa beli 2x
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 82 dari 146
Next