J
Jasminekayla
Dry Skin, Medium Dark, Warm
One of the best sunscreen sihh, must have! teksturnya creamy,enak di blendnya dan cepat nyerap. Untuk kulit normal to dry kayak aku masih oke banget sii. Finishnya sih di aku ada sedikit glow nya hihi overall i likee ❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
listy_15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Setelah pakai ini selama hampir dua bulan, bisa dibilang kulit cocok. Tidak menimbulkan whitecast. Teksturnya unik, agak kayak whipped cream. Meresapnya mudah. Hanya notice oilnya cukup terasa setelah pemakaian tapi masih tahap yang wajar. Ga nambah jadi bikin lebih oily juga setelah pakai berjam-jam. Kalau dibilang jatuh hati, kayaknya belum, tapi kalau untuk repurchase ya kenapa enggak, apalagi pas misal lagi diskon, hehe...
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
aldilafitri
Combination, Medium Light, Neutral
setelah skian lama ga pakai sunscreen, akhirnya nemu yg cocok di kulitku.. enakeun banget buat kulitku yg lagi kering, gampang di blend, no whitecast.. ga gerah malah bikin kulitku lebih lembab... super luvvv
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
valentindians
Combination, Light, Neutral
Suka bgt sama sunscreen ini. Mulai dari packagingnya yang colourful sampai teksturnya yang beneran ringan bgt. Apalagi sekarang ada ukuran big sizenya jadi lebih besar dan lebih hemat. Sunscreen ini sama sekali ga bikin wajah jadi lengket atau panas, terus ga nyisahin whitecast juga dan cepat bgt menyerapnya. Fix ini sunscreen ternyaman yang pernah aku pakai.
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Farahkhairunn
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen terbaikkk, aku suka sama teksturnya yang couldlike bener2 ringan, mudah meresap, dan paling penting gak bikin whitecast dikulit. Enak banget dipakai buat daily, gak lengket juga dan gak bikin kulit jadi berminyak. Kalau habis bakalan beli lagi hihi
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
A
azizah_gn
Normal Skin, Light, Neutral
Sunscreen lokal affordable yang teksturnya ringan banget kyk whipped cream!!! Ss ini gampang bgt buat nyatu sama kulit jadi bisa dibilang mudah menyerap dan yang paling penting dia ga ada whitecast sama sekali jadi ga bikin buat muka jd abu-abu 💯. Overall suka banget sama ss ini karna ringan tapi masih kerasa proteksi nya jadi bikin lembap juga, harganya juga terjangkau juga.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
L
lynisah
Combination, Medium, Neutral
Jujur ini nggak cocok untuk kulit kombinasi, bikin berminyak. Jadi aku pake saat nggak bawa sunscreen yang biasa. Teksturnya enak sih, tapi emang rekomendasi untuk kulit kering. Kemasannya beneran cocok di bawa bepergian.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
AmeliaYP
Normal Skin, Medium, Neutral
Sunscreen yang ringan diwajah gak lengket suka banget dengan tekstur creamy gak terlalu cair tidak ada aroma rekomendasi buat kalian yang selalu kerja di luar ruangan didalam ruangan pun juga penting penggunaannya
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
H
Helmihppn93
Combination, Medium, Neutral
Aku gk tau sih jerawat ku agak mendingan gara² pake ss ini atau gara² pake serum dari rojukiss yg warna hijauu. Tapi rasanya setelah make ss ini selama semingguan muka jadi muluss dan agak cerah, gak nambah jerawat, bekas jerawat juga agak memudar. Texturnya aku suka bgt, ringan dan lembut. Repurchase? Of course!
Usage: Less than 1 week
Alfamart
M
melfira
Combination, Medium Light, Neutral
Tekturnya cream gitu, gampang banget ngeratain dimuka. gabikin mata perih, gabikin ada rasa panas atau gatel dimuka. baunya hampir gaada. overral bagus banget, cuma sayangnya setelah pemakaian sekitar semingguan bikin mukaku jerawatan
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart