UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, โ€œmengunciโ€ UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
andrianwidi
Oily Skin, Medium, Neutral
04 Dec 2021
Rekomen
Menurut gw, ini sunscreen rekomen bgt. Gak bikin minyak atau tumbuh jerawat di wajah sama sekali. Teksturnya juga gak lengket. Cepat menyerap. Jadi, kalau kita mw hangout gak perlu khawatir luntur. Biasa sih gw pake juga sebelum olahraga, sehingga pas kena terik matahari gak ada masalah. Ya, cuma wanginya doank yang agak menyengat kaya ada alkoholnya gtu.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
kamilalyssa
Oily, Light, Warm
03 Dec 2021
Rekomen
sunscreen ini bagus bangett di aku walaupun wanginya terlalu alkohol tapi aku suka banget sama teksturnya dan bikin efek glowing di muka aku terus juga bikin bekas jerawat aku memudar suka banget pokoknya sama product inii udah berkali kali repurchase
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Devymaurer
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Dec 2021
Rekomen
tekturnya enak buangetttt Watery Light. mudah di blend dan sangat nyaman ketika di apply. tidak whitecast dan oxidize. sedikit membuat kulitku berminyak. oke bangettttt tapi aku kurang suka dengan wangi alkohol nya yang sedikit menyegat. sepertinya bakal repurchase ๐Ÿ˜
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ahmone
Normal Skin, Medium Light, Neutral
01 Dec 2021
Ini adalah sun screen pertama yang aku pake. Aku pakenya saat jerawat2ku udah mulai mereda dan tinggal bekas2nya doang. Saat di aplikasiin ada sensasi2 dinginnya, gak terasa berat saat pemakian, dan ini buat wajah saat pemakaian sedikit terlihat meningkatkan warna jadi, kalau warna kulit agak hitam ini bisa bikin abu2. Sayangnya aku kurang cocok sama spf ini, setelah pemakaian dia buat kulit aku jadi timbul2 biji kecil yang nantinya bakal jadi meradang trus bikin jerawat.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
IdaNs
Oily, Medium Dark, Neutral
29 Nov 2021
Rekomen
Biore UV Aquq Rich Watery Essence ini ringan banget pas dipake. wanginya juga enak ga ganggu. klaimnya cocok buat semua jenis kulit. muka aku gampang jerawatan dan alhamdulillahnya cocok pake ini. cuma ga sanggup repurchase harganya lumayan nguras dompet ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
amaliaakl
Combination, Medium Dark, Warm
27 Nov 2021
Rekomen
Akhirnya nyobain sunscreen terkenal ini. Meskipun pas dikeluarin kayak cream gitu tapi pas udah diapply ternyata gak seberat itu, agak watery dan ngelembapin, enak deh. Packagingnya ternyata gak gede2 amat dan masih okelah kalo mau dibawa traveling. Harganya agak mahal tapi masih okelah, tinggal cari2 promo aja. Overall aku suka.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
M
monica13
Combination, Medium, Neutral
27 Nov 2021
Rekomen
sebenernya ini bagus, tapiiiiii super oily gitu loh, daaan karena aku tinggal dikota yg panasnya luar biasa kalo gak apply setelah 3 jam itu bisa sunburn lagi huhuhuhu, tapi lumayan okr karena gak pricey
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
caesariastryn
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Nov 2021
Rekomen
Udah habis 2 tube. Teksturnya enak banget karena watery gitu jadi ringan. Tapi kalau pake ini aku ngga bisa pake 2 jari soalnya kebanyakan bgt dan malah bikin kulitnya gerah + minyakan parah. 1 jari aja udah cukup bgt apalagi dia lubangnya lumayan besar jadi produk yg keluar juga sebenernya udah banyak. Spf nya tinggi dan ngga bikin white cast ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Usage: More than 1 year Sociolla
E
Evadj
Dry, Medium, Neutral
24 Nov 2021
Rekomen
sunscreen ini menurut aku enak di muka karna bener bener ringan banget di muka. teksturnya cair jadi enak banget untuk di blend dan cepet nyerap. harganya menurut aku juga terjangkau. yg pasti ini bakal jadi sunscreen andalan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gdsocitasr
Oily, Light, Neutral
22 Nov 2021
Rekomen
Watery gitu teksturnya tapi sun protectionnnya baguss jadi jarang belang kalo pake ini ke pantai sekalipun. Udah repurchase 2 kali dan sejauh ini cocok meskipun bikin muka keliatan tambah oily tapi cukup affordable sama harga dan kualitasnya. Bakal jadi andalan sunscreen untuk beberapa bulan ini mungkin.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 97 dari 799
Next