R
rizkamey
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sukaaa banget sama sunscreen ini, karna wanginya yang engga terlalu mencolok, dan setelah pemakaian engga terlalu oily di muka, langsung nyerep di muka, engga berat saat pemakaian, selalu order terus aku saking enaknya
Usage: More than 1 year
Watson
S
safaariani
Dry Skin, Medium, Neutral
Biore ini tuh termasuk sunscreen terrrringan yg pernah aku cobain. Teksturnya creamy light watery, wanginya lumayan enak sih aku suka. Cukup melembabkan di kulit aku yg kering. Tapi sayang bgt alkoholnya terlalu kenceng dan agak bikin mata aku perih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mtnisaaa
Combination, Light, Cool
Sunscreen pertama yang paling cocok banget di kulit aku dan udah kupake 2 tahunan. Sebelumnya susah nemu yang cocok. Produk ini ga bikin kulit aku berminyak apalagi jerawatan. Cepat meresap dan ga lengket di kulit. Pas keringatan juga ga bikin licin di kulit. Dan ini bisa ngeblend banget sama bb cream aku.
Usage: More than 1 year
Tokopedia
A
amandhabrahmana
Combination, Medium, Neutral
Ini salah 1 sunscreen yg aku repurchase sampai 3x, so far cocok-cocok aja. Texturenya jg enak dan gampang menyerap di kulit. Harganya jg masih affordable menurut aku. Produk ini jg ngga ninggalin white cast di kulit. Senengnya lg produknya ngga susah untuk ditemuin. Dimana2 ada :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
februamyy
Combination, Medium Light, Neutral
sunscreen dari biore pertama yang aku coba, teksturnya gel cream dan super ringan di wajah, tipe chemical sunscreen yang emang ga ada whitecast sama sekali. gambang diblend dan ga butuh waktu lama untuk ngeset, finishnya natural aja ga matte ataupun glowy, proteksinya menurut aku oke karena dipakai outdoor beberapa jam ga langsung bikin merah/belang, gampang di reapply dan ga pilling meskipun sebelumnya pakai banyak layer produk, ga ada masalah juga kalau ditimpa makeup. produk ini ada fragrance tapi yg kecium hanya wangi alcohol aja, menurutku wangi alkoholnya kuat bahkan kecium sebelum diaplikasikan ke wajah, setelah beberapa saat wangi alkoholnya hilang, tapi untuk aku ini agak mengganggu. produk ini bagus dan emang banyak yg suka juga, tapi menurutku bisa lebih baik lagi kalau wangi alkoholnya ga sekuat yang sekarang
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Reyna_Juna0510
Oily Skin, Medium Dark, Warm
beli karena racun promo di shopee nanti kalo udah coba aku review mudah mudahan aja bisa cocok..kayanya liat dari rating tuh worth it banget deh kayanya heheheh.. next deh kalo udah nyoba aku balik lagi kesini buat review atau liat post aku aja di akun aku
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
ristii_an
Oily, Medium, Neutral
teksturnya enggak creamy meski spfnya 50 enak banget dikulit aku yang oily, engga ada drama white cast seperti sunscreen pada umumya, suka banget cuma kayanya masih ada alkoholnya kecium dihidung, enggak disarankan buat kulit sensitif
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
C
Cielarc
Combination, Medium, Warm
Pas pake ini aku ngerasa lbh lama keringnya, jd kl pake foundie gampang bgt geser. Tre aku ngerasa muka aku jadi lebih kusam ketimbang pake sunblock lain. Padahal skincare dan make up yg ku pake sama aja. Ini mgkn ga cocok kali ya di muka ku? Bener2 kusam pokoknya sih
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
L
Lucialucioo
Dry Skin, Medium Light, Warm
Bentuknya gel dan enak pada saat diaplikasikan, dingin gitu. mudah diratakan krn watery. Sygnya kl pake foundation/makeup jd geser dan lepas kayak daki gtu, aku nggak tau kenapa. sptnya produknya ga bisa dilayer pake foundie atau entah aku yg ga bisa pakenya. Pdhl udh kutungguin kering dan meresap. Aromanya strong alkohol, dan kerasa agak panas aneh gitu, mgkn aku ga cocok dg kandungan alkoholnya
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
T
tirachristy
Oily, Medium, Warm
ini dikulitku bikin perih banget apalagi kalau area mata udah keringetan jadi ikutan perih terus lama-kelamaan ngerasa panas kulitnya. mungkin kandungan sunscreennya yg nggak cocok buat aku karena sekarang lagi pakai chemical sunscreen lain fine aja.
Usage: 1 month - 3 months
Transmart