D
dailydevin
Dry, Medium, Warm
bagus. cuma aku gasuka baunya ada bau alkohol. teksturnya agak watery, warnanya putih susu. pas di apply ke wajah dingin, gampang meresap, dan gak bikin wajah kusam. tapi muka aku kering, agak senstitif sama alkohol. jadi aku gak repurchase lagi, sekarang mau sedikit ngehindarin skincare yg ada kandungan alkoholnya heheπ¬
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
A
Andinarizkia
Oily Skin, Medium, Warm
Suka bangett. Dia teksturnya gel, dan cepet banget ngeresapnya. Ga bikin breakout, ga bikin minyakan, ga whitecast. Habis dipake juga muka rasanya lembut. Dia ga berat juga di muka karena teksturnya itu. Kekurangannya buat aku adalah pricepoint, karena aku masi belum penghasilan sendiri dan sunscreen itu boros ya bunda, jadi dengan berat hati aku berpisah sama soulmateku selama 2 tahun:""
Usage: More than 1 year
Shopee
V
verenayunita
Combination, Light, Neutral
the best sunscreen! texturenya gak terlalu cair gak terlalu kental, daya serap sangat baik, wanginya juga calming. udah bbrp kali repurchase. dan gak meninggalkan whitecast tentunya π utk harga masih affordable menurutku ya. setelah pakai ini muka ku jg nggak breakout. repurchase? yesssss π
Usage: More than 1 year
Shopee
G
gaauryn
Combination, Medium, Neutral
aku beli sunscreen ini di minimarket karna kebetulan lagi ada promo. pas aku pake teksturnya agak cair, butuh waktu yg lama untuk meresap di kulit wajah, beberapa hari setelah pake muncul beberapa jerawat, trus aku stop. beberapa bulan kemudian aku beli lagi mau nyoba lagi barangkali cocok, ternyata tetep aja bikin jerawatan dan kusam.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
V
Vionaaugusta
Oily, Medium Light, Neutral
Sunblock ini masih ada fragrance dan alcoholnya, udah tau padahal, tapi gara2 iseng liat di rak alfamart, iseng masukin keranjang karena lucu juga ada ukuran yg mini, harganya juga murce. Di kulit aku yang oily - sensitive, sunblock ini bikin muka kusam setalah beberapa jam dan agak panas di muka.. padahal aku suka sama tekstur nya yg gak terlalu kental. So, ya ga repurchase lagi deh
Usage: Less than 1 week
Alfamart
F
faikafzh
Dry, Medium Light, Cool
packaginya tube, tutupnya awet tidak mudah lepas atau rusak, karena packagingnya tube seperti ini dan tekstur produknya yang meleber jadi kurang higienis karena ada produk sisa yang menempel di tutupnya. teksturnya sedikit cair bener bener seperti air ketika diaplikasikan tanpa ada rasa seperti memakai sunscreen sama sekali dan ada wangi menyengat. efek ketika dipakai terasa lembab untuk kulit kering namun menjadi greasy, aku kurang cocok untuk produk ini karena efeknya itu, harganya over 50k menurutku kurang worth it, karena sekarang sudah banyak sunscreen bagus under 50k bahkan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zelolo12
Combination, Medium, Warm
Dikasih sunscreen ini sama kakak ipar pas aku mau liburan ke bali, dipake nya enak2 aja soalnya aku suka sunscreen / moisturizer yg teksturnya watery. Tapi di aku dia malah bikin berminyak, banyakk. Dan kyknya ga ada efek di aku tetep gosongπ€£π€£ maksudnya kurang nampol kali
Usage: Less than 1 week
Gift
M
mrputri
Combination, Medium Dark, Warm
Awalnya seneng pake sunscreen ini karena teksturnya watery dan mudah banget ngresapnya sampai akhirnya setelah 3-5 x repurches ternyata suncreen ini membuat komedo yang lumayan, tidak tau apa penyebabnya antara kurang bersih dalam membersihkannya atau mmg dikulit aku nda cocok. Padahal enak banget tekstur dan finish dr sunscrrennya.
Usage: More than 1 year
Shopee
E
errin
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Teksturnya cream dan bening cepat meresap, dan gak bikin kucel. biasanya kalo aku pake sunscreen mukaku jadi kucel kaya gak mandi. kalo ini gak. gampang juga diblend dan yang paling aku suka karena suncreen ini gak ada efek tone up β¨........
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alaskaky
Combination, Medium, Warm
UPDATE: Ini upgraded sunscreen kahh? Soalnya lebih enak gitu ngga terlalu bikin jelong2 kayak sebelumnya. You can check my review before. Ngga ada yang kuedit samsek. Bedanya dengan yg dikasih FD tuh, dia teksturnya lebih ringan (lebih watery) dan ngga ada whitecast (sebelumnya jg ga ada, tp kyk ada sesuatu yg agak gimana gitu di muka). Tp yg paling oke ya ngga bikin muka keliatan licin berminyak kusem gitu lho. Wah oke banget sih nih! Serius deh. *end of current review* ββββββββββββββββββββββββββββββββ Sebenernya agak love hate relationship sama product ini. Dia enak sih watery gitu, tapi karena kulitku kalo kena panas gampang keringetan dan berminyak, di aku malah jadi keliatan jelong aja. Nyerep sih tapi kayak masih ninggalin sesuatu aja di muka. Kalo ada sunscreen yang lebih watery mau dong infonya kaka kaka~
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review