A
aangginta
Dry Skin, Medium Light, Neutral
biore uvi Ini sunscreen favorite ku juga nihh ringan, nggak lengket, gampang di blend,dingin banget di kulit nggak white cast, tekstur nya kayak air cepet banget meresapnya😊.....................................................
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Somiu
Normal, Medium Light, Neutral
baru ini sunscreen yang bersahabat dengan wajah ku. Di wajah ku yah. dia ga gerah sama sekali, ga buat gatel apa lagi jerawat dan berminyak, ga lengket, ga ngerusak makeup, ga ninggalin white cast, ga buat kusam maupun berminyak di wajah ku. penampakan teksturnya kek model serum gitu antara cream dan gel. tp, pas di bland ke muka eh terasa watery bgt. cair dan ringan banget, langsung menyerap trus hwolah udah deh kek ga berasa makai apa2 dan sinar matahari jadi ga senyelekit omongan netizen. kulit muka juga ga gampang jadi kemerahan karena matahari. fix bakal REPURCHASE
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
K
kittylestrange91
Combination, Medium Light, Neutral
one of my favourite sunscreen. it's lightweight, ngga lengket, dan ngga ada whitecast nya sama sekali. teksturnya beneran kaya air dikulit, jadi ngga berasa pake sunscreen, dan dia sit well under makeup. nyerap nya pun ngga lama di kulit, jadi ngga ninggalin rasa lengket. kemaren dpt dari FD packaging baru, dan ngga ada beda sih feel-nya sama yg kemasan lama.
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
_
_pput
Oily, Medium, Neutral
sayang banget produk kecintaan banyak umat ini ga terlalu cocok di aku. gatau kenapa pas dipake malah bikin kulitku makin berminyak dan bikin kulitku jadi lebih kusam huuu so sad sih :( padahal berharap banget bisa cocok sama ini tapi ternyata engga. skincare cocok2an jg sih ya
Usage: 1 month - 3 months
Century
A
aysthtc
Oily, Medium Light, Neutral
sayang banget sunscreen kecintaan sejuta umat ini gak berjodoh denganku huhu. pas di apply rasanya kurang nyaman terus ada rasa gatel. di hari ketiga pemakaian, langsung muncul jerawat kecil-kecil, jadi yaudah stop dulu. setelah muka udah mendingan, aku coba lagi tapi hasilnya tetep sama dan begitu terus sampai percobaan berikutnya. akhirnya aku stop beneran setelah di dahi udah muncul beruntusan
Usage: Less than 1 week
Sociolla
F
flo9
Dry, Medium Light, Warm
Lumayan Ringan, mudah meresap, whitecast nya ngga terlalu parah. Produk baunya lumayan menyengat dan mengganggu. Lengket banget. Tapi overall bagus dan harganya affordable selain itu spf nya tinggi. Recomended.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
K
Kamutiara
Oily Skin, Medium, Warm
Sejujurnya secara tekstur suka banget karena bukan creamy, dingin pas diaplikasi dan cepet menyerap. Agak kurang sukanya kandungan alkohol termasuk tinggi banget, bikin makin oily, kelihatan lebih kusam jadinya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
pergio
Combination, Medium Dark, Neutral
Awalnya coba-coba buat beli yang ukuran mininya, tapi bikin jerawatan gede-gede. Sebenernya teksturnya lumayan enak. Ini kandungan alkoholnya cukup tinggi, di list kedua di ingredientsnya. Lembab banget, ada sensasi dinginnya mungkin karena efek alkoholnya. Sayang banget ini bikin jerawatan.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
N
Ninu_ninu
Combination, Medium Light, Warm
Big no buat sunscreen ini. tertarik nyoba karena katanya bagus, ringan, dll. tapi ss ini malah bikin kulit ku yang awalnya kering banget jadi berminyak banget. dan setelah pake look nya kaya belum mandi. tapi ini gaada white cast sih. ga bikin muka jadi abu-abu.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
A
Ayuandikaa
Normal, Medium, Neutral
Banyak yang ngereview kl sunscreen ini bagus, nggak bikin oily, gampang meresap, dan nyaman dipake. Yapsss dan akupun merasakan itu semua. Akhirnya nemu sunscreen yang cocok dan nyaman dipake. Walau dah digunain berjam jam, dia gak bikin oily. Karena selama ini males pake sunscreen karena kulit jadi berminyak dan nggak nyaman.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store