UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sekarayudyaa
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2021
Rekomen
sunscreen ini bagus, dari tekstur sampe hasil akhirnya aku suka. lumayan kontrol minyak di mukaku. ringan juga. lumayan susah dicarinya. harganya juga lumayan. tapi sepertinya tidak cocok di aku, setelah 1 bulan pake entah kenapa aku ngerasa lebih kusam dari sebelumnya padahal lagi ga kenapa kenapa. tapi yaa namanya skincare pasti cocok cocokan
Usage: 1 week - 1 month Watson
S
Sarahghr
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2021
Rekomen
Sunscreen yang ringan, engga ada whitecastnya, wanginya pun enak, tidak terlalu menyengat, agak greasy sedikit, ditambah SPF dan PAnya tinggi, cukup untuk dipakai sehari-hari. Aku engga saranin untuk aktivitas di air. Meskipun teksturnya thick watery engga terlalu creamy, dia gampang banget buat diratain. Yang aku rasain sih dia bisa menghydrate muka aku. Biasanya aku pakai dua layer, kasi jeda 1 menit dari layer 1 ke layer 2.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mdwiangg
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2021
Rekomen
Sunscreen the best, fantastic 4! Pemakaian banyak ga bikin tebel di wajah, hasil akhir juga ga white case jadi ga bikin putih wajah pas ditambah bedak, tekstur gel ringan jadi kalo mau retouch enak banget, wanginya jeruk seger gitu, cepat meresap di kulit.
Usage: More than 1 year Shopee
S
sundaceh
Combination, Medium Light, Warm
16 Jun 2021
Rekomen
Baru pake semingguan, tapi emang ini ss yg nggak bikin gatal di kulit sih. jadi ya cocok. Tapi ya gitu, beda orang beda kulit beda ke cocokan juga. Jadi belum tentu di aku cocok dia kamu cocok juga, atau di aku nggak cocok di kamu juga nggak. Semangat miliki kulit aduhai...Repurchase? Maybe yes
Usage: Less than 1 week Shopee
E
edwinaptr
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jun 2021
Rekomen
sukaaa banget banget banget. baru rajin pake sunscreen pas sma dan sunscreen kecintaan pertama wkwk. enak banget dipakenya langsung nyerap tapi ngelembabin terus ga bikin muka jadi kusam. spfnya juga tinggi, jadi ga khawatir kalo panas panasan wkwk.
Usage: 1 week - 1 month Sample
S
Shemilkhairy
Normal Skin, Light, Cool
16 Jun 2021
Rekomen
untuk dikulit aku produk Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini ga terlalu mudah meresap, dan terkesan jadi lumayan becek kelihatanny. ditambah buat aku yg mudah keringetan dan kalau lagi olahraga di luar ruangan selalu pakai sunscreen, jujur ini bikin perih di mata sih pas produk ga sengaja blend sama keringet dan ngucur:’) mungkin buat temen-temen yang kulitnya lebih kering daripada aku akan cocok pakai produk ini yaa💛
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
I
imellyara
Combination, Light, Neutral
16 Jun 2021
Rekomen
Dari teksturenya sedikit thick ya, jadi kalau sudah siang, wajahkujadi berminyak sekali. Tapi kalau yang kulit wajahnya kering, mungkin akan suka teksture dari Biore ini. Dari harga juga terjangkau. Try it.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dindala_09
Oily, Medium Light, Warm
15 Jun 2021
Rekomen
Biore uv aqua rich adalah satu-satunya sunscreen yg aku pake berkelanjutan, biasanya kalo beli sunscreen tuh pasti cuma sekali aja terus coba brand lain, tapi saking cintanya sama ni suncreen udah gatau sii ini repurchase yang keberapa kali, tekstur awalnya itu gel tapi pas diratain langsung melt gitu dan cepet banget ngeresap ke kulit jadi gaperlu nunggu lama udah bisa ditumpuk sama makeup selanjutnya, cuma sayangnya sunscreen ini tuh lumayan bikin kulit berminyak apalagi untuk oily skin gabisa bertahan lama udah minyakan T_T belum nemu sunscreen lain dengan tekstur seenak ini
Usage: More than 1 year Shopee
Z
zahraaprillia
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jun 2021
Rekomen
Sunblock ini enak ketika digunakan, gampang menyerap dan juga tidak terasa lengket pada wajah. Selain itu sunblock ini tidak membuat wajah terasa berat sama sekali. Kemasanya pun simpel dan praktis untuk dibawa traveling
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
syechn
Combination, Light, Warm
12 Jun 2021
Rekomen
Dari awal emang pake ini dan langsung cocok sih jd kurang pengalaman sama sunscreen lain. Teksturnya cenderung kental dan emang agak lama meresap TAPI udh jangan ditanya deh ampuh atau ngga, gila sih gue pake ke lapangan tengah hari bolong pun mempan dan kulit gue terselamatkan. Di gue pun gak clash kalo ditimpa make up apapun. Gue saranin pake ini kalo kulit kalian normal ke kering KARENA ini ngelembabin banget. Kalo kulit kalian berminyak gue saranin coba cari sunscreen lain, cheers🥳
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 116 dari 799
Next