A
atsilla
Dry, Medium Light, Neutral
first impression sebenernya aku udah kurang suka soalnya bau alkoholnya nyengat banget. abis itu di aku juga jadi berminyak dan lengket di kulit. dua kelebihannya bagiku itu waktu penyerapannya yang cepet dan gak ada whitecast. selain itu aku sih no
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
I
Indahp3
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya nyoba2 ini karena keracun iklan dan review orang2 di ig. kayaknya emang menjanjikan untuk kulit kombinasi kayak saya. tapi gak taunya gak cocok buat saya. pas saya coba dg takaran dua ruas jari dan saya oles diwajah langsung puyeng dg aroma alkoholnya yg nyegrak diidung. setelah dipake muka agak memerah dan setelah beberapa lama berasa cekit2 juga perih
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
E
ElaSaputri13
Normal Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget, meskipun teksturnya kental tapi gampang banget buat di apply dan meresap dengan cepat, selain itu juga ada sensasi dinginnya bikin wajah jadi seger. Sunscreen ini nggak bikin berminyak, tapi sayanh dia bikin wajah terlihat putih
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
B
bertaayudea
Combination, Medium, Neutral
ini enak si buat kulitku yg combi-dry tp sometimes dia kaya bikin keset gt gatau si suka berubah2 tergantung skincarenya gmn sebelumnya tp dia cukup enak dan punya spf 50 dengan pa + nya pun banyak,cuma minus nya dia masih ada alkoholna huhu dan bau citrusnya lumayan kuat jadi ku beralih untuk keamanan kulit
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
molina_na
Oily, Medium Dark, Neutral
Sebenarnya bagusss sunscreen ini... Cuma mungkin karena dia title nya aqua rich yaa., jadi di muka aku yang berminyak nya MasyaAllah ini kurang cocok. Karena mukaku jadi semakin berminyak huhu.. Tapi overall bagus kok, aku recommended ke kalian yang punya jenis wajah normal to dry aja hehe... Dia spf nya juga udah 50 ++, jadi bagus buat ngelindungin wajah dr sinar sun
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
T
tanskin_makeup
Oily Skin, Medium, Warm
Sunscreen pertama yang aku punya sekitar tahun 2017/2018 pas lagi happening bgt di instagram, waktu itu blm ada di indonesia jadi harus beli via jastip jepang gitu and in that time blm ada istilah pakai sunscreen 2 jari seinget aku, bener-bener diaplikasiin ke wajah secukupnya aja gitu pas skincare pagi🙃 Sampe sekarangg ini jadi favorite aku, waktu itu kerasa bgt yah agak mahal hahahaha tapi kalo dibandingin sama sunscreen sekarang justru produk ini yg harganya reasonable dengan kualitas yg superrrrrr bagus💚 Teksturnya gel dan watery gitu, gak bikin muka berminyak berlebihan dan kusam, no whitecast dan nyaman banget dipake.
Usage: More than 1 year
Instagram
R
rizkianigitha
Combination, Medium, Warm
Jujur aja ini sunscreen ter-ok sih so far, karena sebelumnya aku pake sunscreen biasa yg teksturnya lebih pasty dan itu keringnya lama banget. Belom lagi bikin lengket ke kulit dan jadi berminyak banget. Jadi aku males jg sih kalo harus pake itu on daily basis. Sedangkan biore ini super watery dan cepet kering, ga bikin berminyak sama sekali juga, dipake tiap hari rasanya udah kayak moisturizer aja biasa. Udah gapernah coba coba sunscreen lain sih sejak tau ini hehe
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla
T
tendherskin
Combination, Medium Light, Warm
sunscreen ter ringan dan watery yang pernah dicoba ! jujur buat yg ga suka pake sunscreen pasti suka pake ini.. aku cocok banget ! ga ada whitecast atau nambah minyak, udah gt dia spfnya 50, mantulity 🤣 di aku ga nyebapin masalah baru kayak kusam atau bruntusan dkk. 5 ☆ dari aku ♡
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
B
bytiana
Oily, Light, Neutral
iseng nyobain karena hype pada masanya dan ternyata aku suka banget. produk ini emang kerasa sih alkoholnya tinggi, soalnya pas dipake suka kecium gitu tapi gak yg nyengat banget sampe hidung sakit. product ini bagus di kulit aku, gak bikin makin berminyak, ke jerawat aku pun juga masih oke, trus finishingnya aku suka banget, glow glow cantiq gitu hahaha. tapi aku pilih ganti product yg kandungan alkoholnya gak setinggi product ini huhu
Usage: More than 1 year
Guardian
Z
zevaniamikha
Combination, Light, Neutral
waktu itu aku cari-cari sunscreen waterproof biar kl keringetan lg aktivitas outdoor tetep bisa protect my skin, awalnya agak takut coba ini karena ada kandungan alcohol nya, dan dulu kulitku pernah byk dry patches abis pakai sunscreen yg kandungan alcohol nya lumayan tinggi juga. tapi aku beraniin coba dan bener" dia ga bikin kulit kering sama sekali! malah dia lumayan moisturizing banget dan bikin skin terlihat dewy tp ga overly oily ✨ ga ada whitecast dan texture nya cooling dan easy banget di absorb krn dia gel, jd buat re-apply pun juga nyaman" aja ❤️
Usage: 6 months - 1 year
Super Indo