UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
ginanidya
Oily, Medium, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
pertama kali cobain Sunscreen ini, teksturnya enak krn watery, yg pasti rata dan gampang diaplikasiin. semoga selalu cocok pake ini. Tau Sunscreen ini dr salah satu Influencer sekaligus MUA yg sering ngeracun produk murah tp bagus & sgt bermanfaat
Usage: Less than 1 week Shopee
K
krlshrn
Oily Skin, Medium Light, Cool
09 Jul 2021
Rekomen
(UPDATE 15/6/23) Dulu pernah beli formulasi 2019, tapi tahun ini dapet kesempatan untuk coba reformulasi 2023, terima kasih FD x Biore. Dari segi tekstur, masih mirip sama formula lama: konsistensi gel yang kerasa ringan, gampang diratain, dan cepet meresap. Finishnya dewy, keliatan glowing. Dari segi UV filters juga masih sama dengan formula lama: Octinoxate, Uvinul T 150, Uvinul A Plus, Tinosorb S. Chemical sunscreen dengan perlindungan broad spectrum SPF 50+ PA++++. No whitecast dan ga perih di mata, sama kaya yang lama. Untuk ditiban make up, kerasa sedikit lengket jadi agak lebih lama nge-set, tapi untungnya ga bikin patchy dan ga pilling juga. Easy to wash even though it’s waterproof up to 80 minutes, tapi aku tetep double cleanse biar aman. Btw terjemahan ingredients list yang ada di karton packaging ternyata salah, bisa cek detailnya di feed aku. Text indonya masih pake ingredients list versi 2019, tapi text asli bahasa Jepang udah pake versi 2023. Yang bedain dari formula lama itu: 1) They tone down the fragrance, jadi urutan paling akhir di ingredients list. Dulu wanginya lumayan kuat dan tahan lama. Untungnya di formula baru wanginya udah ga nempel seharian, cuma kecium samar2 di awal habis itu cepet hilang, jadi masih bisa aku toleransi walaupun aku lebih suka tanpa fragrance. Tapi, sayangnya sekarang malah lebih kuat bau ethanol, yang kebetulan jadi poin selanjutnya. 2) Sekarang ethanol gantiin alcohol - urutannya masih sama: ke-2 di ingredients list. Most Japanese sunscreens still contain high level of alcohol/ethanol for better absorption, making it feel light, and also alcohol/ethanol is there to stabilize the UV filters, but I’m not really a big fan of it since it can be sensitizing and drying. Tapi untungnya di sini formulasinya ga bikin iritasi dan tetep melembapkan walaupun cuma mengandalkan humectants dan NMF (natural moisturizing factor) kaya glycerin, arginine, sodium hyaluronate. Ngomongin ingredients, sebenernya ga ada key ingredients yang noteworthy menurutku, tapi justru itu uniknya skincare Jepang, biasanya ga neko-neko, ga ngikutin tren. They just stick to simple and straightforward ingredients, but it works — that’s why a lot of their products became timeless staple skincare, including this one. Anyway, overall, I like the reformulation better than the old one.
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
R
rosmaliatuzi
Combination, Medium Light, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
Pake ini udah lama banget sebenernya pas jaman2nya hype bgt, thats why aku ikutan beli juga karena penasaran juga. Harga standar yaaa sesuai kualitas. Dia watery base jadi aman untuk kulit berminyak juga, cepat menyerap dan ga lengket, nyamanlah di kulit, dilengkapi spf 50 cukuplah untuk panasnya jakarta.
Usage: More than 1 year Shopee
V
vibikaila
Normal Skin, Medium Dark, Warm
08 Jul 2021
Rekomen
beli ini iseng aja di minimarket yg mini sizenya, teksturnya nyaman bgt dimuka, ngeresepnya cepet, bikin glowing tp gak bikin kusam! tp syng banget bau alkoholnya terlalu nyegat jd kayanya ini ga rekomen buat sensitif skin dehh
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
R
rizkintanprmt
Combination, Medium Dark, Warm
08 Jul 2021
pencarian sunsceen yg nyaman sempwt nyoba ini. tapi ternyata kurang suka dan gak cocok. ini lama banget nyerepnya, setelah nyerep pun wajah malah kaya kilang minyak. berminyaknya lebih parah dari sebelum pake ini. awal2 biasa aja tapi lama kelamaan bikin bruntusan
Usage: 1 month - 3 months Brand website
W
Widya_lstari
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2021
Produk ini enak dipakenya, ringan banget.. tapi sayang banget di aku gak cocok 😭 setiap pake ini muka jadi tambah berminyak, padahal banyak yg pake cocok & hasilnya bagus.trus muka aku kaya kusam/jadi abu2 gitu setiap pake ini huhu. teksturnya creamy banget & wanginya lumayan strong buat produk sunscreen gini.
Usage: 1 week - 1 month Sample
F
fathiyawihandono
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2021
Beli ini yg ukuran kecil di minimarket sejuta umat dg harap bakal cocok dan gak kusam tapi nyatanya malah bikin kusam bahkan berminyak. Jujur ini wanginya enak menurutku dan ringan. Tapi ya gitu deh hasil akhirnya. This is the worst one for me. I'm sorry.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
F
Felita
Combination, Light, Cool
07 Jul 2021
Rekomen
Pernah jadi sunscreen favorite sampai selalu repeat order. Texture nya gel sehingga mudah menyerap. Sayangnya di wajahku setelah beberapa jam diaplikasikan malah membuat kulit agak kusam, selain itu menurutku bau alkoholnya cukup kencang ya, tapi overall ini oke untuk kulit berminyak
Usage: More than 1 year Shopee
A
arzahra
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
Sunscreen nyaman dan ringan! Ini sunscreen yg sempat hits bbrp rahun lalu dan aku pun kepincut beli 😁 Teksturnya gel ringan dengan aroma citrusy, cepet meresap dan gampang diblend 👍 cuma dulu itu aku belom paham takaran suncreen jd masih gosong krn takarannya kurang 😅
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rianaanatasya
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2021
Rekomen
Kebanyakan orang2 ngeluh gasuka karna kandungan alkohol dan fragrancenya, tp karna it’s work for me so it’s no problem at all n I love it. Dr tekstur itu dia watery dan cepat nyerap di kulit. Setelah pemakaian kulitku gak yg jd oily gitu, dan wanginya juga menurutku gak too much kok
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 112 dari 799
Next